LavenderWriters Project III Present
We Love Story © Group 6
Part 05 — Created by AisKukie
▫▪▫▪ Pendekatan yang Menyakitkan ▫▪▫▪
flashback off
setelah selesai lomba kemarin dan mereka mendapatkan juara, mereka pun akhirnya jadi sahabat untuk selamanya...
***
pagi ini Cantika sudah siap-siap untuk pergi kesekolah, Cantika sangat bersemangat karena ia punya sahabat baru disekolahnya, bukan baru sih, karena mereka sudah berjuang selama 1 bulan hampir 2 bulan toh. tapi intinya Cantika hari ini sangat senang sekali.
Cantika sedang sarapan sendiri di ruang makan, begitu lah dia, selalu sendiri, tetapi ia selalu happy supaya semua orang tidak menyadari keadaan nya.
Setelah selesai makan, ia langsung ke depan dan menemui pak budi supir nya yang selalu mengantar Cantika kemana saja, karena Cantika belum boleh untuk mengemudi sendiri,makanya papanya menyiapkan supir khusus untuk ia. tetapi kalo ada abang nya selalu dianter oleh abangnya.
saat ini Cantika sedang berada di mobil, ia sangat merindukan abangnya, jika ia diantar abang nya pasti suasana tidak sehening ini didalam mobil.
Cantika mengescroll instagram abangnya, dan sepertinya abang nya sangat senang diluar sana.tidak terasa akhirnya cantika sudah sampai disekolah, ia pun langsung masuk dalam kawasan sekolah.
Cantika sedang menyelusuri koridor dan sekalian bermainan hp, tetapi tiba-tiba langkah ia terhenti, karena ia menabrak seseoang. ralat, bukan dia menabrak seseorang tetapi seseorang menabrak dirinya, sampai ia jatuh kelantai.
"eh lu jalan pake mata ga sih?" tanya Cantika kepada seseorang yang baru saja menabrak nya.
"eh, iya maap, soal nya gua lagi mau buru-buru ke ruang kepala sekolah," ujar seorang lelaki, yang sangat tidak asing ditelinga Cantika. "sini-sini gua bantuin." ujar cowo itu lalu memegang tangan Cantika. Cantika dibantu bangun oleh nya dan ia langsung melihat wajah seseorang yang menabrak dia.
"lo!!" ujar Cantika yang sangat kesal. "lu ya, kalo jalan emang ga pake mata, kerjaan nya nabrak orang mulu." protes Cantika.
"ya maap ya, gua mau buru-buru soalnya nih Cantik, gua mau ke kantor kepala sekolah." ujar lelaki itu."btw, lu tau ruang kepsek nya dimana ga?"tanya nya kepada Cantika.
"ya tau lah, Cantika gitu loh, apa sih yang gatau." ujar Cantika yang menyombong kan diri.
"boleh anterin gua ga." ujar lelaki itu sambil menyengir kepada Cantika.
"ogah, " ujar Cantika sambil mengerucutkan bibir. "kaki gua masih sakit nih." lanjut Cantika sambil memegangi kaki nya.
"ayolah Cantik, tar gua obatin lu di uks mau?." tanya nya.
"lah emang mau ngapain sih lu keruang kepsek, ngebet banget lu kayak nya bar."ujar Cantika pada Akbar, ya yang menabrak dia adalah akbar, cowok yang menabrak nya kemarin malam,dan mengantarkan nya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
06;We Love story✔
Teen Fiction#LavenderWriters Peoject Season 3 ;Ketua: @restianjani993 ;Asisiten: 1. @restianjani993 2. @AisKukie 3. @eliana_sftr 4. @elsa_chewyadubu11099 Level tertinggi dari persahabatan itu ketika kamu dan sahabat kamu dikira pacaran oleh orang orang. "Kita j...