LavenderWriters Project III Present
We Love Story © Group 6
Part 03 — Created by eliana_sftr
••• Seleksi •••
Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota ekskul dance di SMA Pelita Nusantara, karena hari ini akan diadakan seleksi untuk menentukan siapa yang akan mewakili sekolah dalam ajang perlombaan.
Seluruh anggota ekskul berkumpul di aula untuk menampilkan hasil latihan mereka selama ini.Begitu pun dengan kelompok Elisa, Rana, Cantika dan Alea. Mereka kini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi.
"Sumpah gue deg-degan, takut gak kepilih," ujar Alea pada yang lain.
"Gak usah takut, optimis aja. Kalau terpilih yah syukur dan kalau gak terpilih terima aja, yang penting kita udah ngasih yang terbaik," ucap Elisa.
"Bener apa yang dibilang kak Elisa, gak usah takut. Selow ae," jawab Cantika dengan cengiran lebarnya.
Eca selaku pelatih dance maju ke depan untuk mengumumkan siapa yang akan tampil pertama.
"Baik, disini saya gak mau buang-buang waktu. Langsung saja yang akan tampil pertama adalah kelompok 1, kepada anggota kelompok 1 saya persilahkan," ucap Eca.
Suara tepuk tangan terdengar setelah Eca mempersilahkan kelompok 1 untuk maju.
Prok prok prok
Kelompok 1 membawakan cover dance Psycho dari girlband korea yaitu Red Velvet. Sorakan penonton menggema dipenjuru aula saat kelompok 1 telah selesai tampil.
"Oke, selanjutnya kita akan lihat penampilan dari kelompok 2, kepada kelompok 2 saya persilahkan," ujar Eca .
"Aduhh sumpah gue takut banget," ucap Alea sambil berjalan maju ke depan.
"Percaya aja ama diri lo, atur nafas," jawab Rana menenangkan Alea.
"Tenang aja, usahakan yang terbaik aja," bisik Elisa.
Mereka mengatur formasi masing-masing, saat sudah siap Elisa memberi kode pada salah satu murid yang memegang kendali sound untuk menyetel lagu BlackPink.
Mereka bergerak dengan lihai dan lincah. Banyak sorakan dari para penonton yang kagum akan penampilan mereka.
Mereka tampil dengan sangat memukau. Diakhiri dengan Cantika dan Alea yang menampilkan gerakan penutup.
Sorakan demi sorakan mengakhiri penampilan mereka.
"Astaga gue gak nyangka banget bisa nampilin dance tadi, perasaan gue gak terlalu hapal ama gerakannya," ucap Alea tak percaya dengan kemampuannya sendiri.
"Makanya gue bilang juga apa, percaya ama diri lo sendiri itu bisa membantu penampilan lo," jawab Rana.
"Dan penampilan terakhir yaitu kelompok 3, kepada kelompok 3 saya persilahkan," ujar Eca.
Kelompok 3 tampil dengan baik. Dan sekarang waktunya untuk menentukan siapa yang akan mewakili sekolah.
"Setelah melihat penampilan dari 3 kelompok tadi, saya berserta pelatih lainnya memutuskan bahwa yang akan mewakili SMA Pelita Nusantara adalah......" Eca sengaja menggantungkan ucapannya agar yang lainnya merasa penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
06;We Love story✔
Novela Juvenil#LavenderWriters Peoject Season 3 ;Ketua: @restianjani993 ;Asisiten: 1. @restianjani993 2. @AisKukie 3. @eliana_sftr 4. @elsa_chewyadubu11099 Level tertinggi dari persahabatan itu ketika kamu dan sahabat kamu dikira pacaran oleh orang orang. "Kita j...