WLS;34

60 11 8
                                    

LavenderWriters Project III Present

We Love Story © Group 6

Part 34 — Created by restianjani993

▪▪▪

Part : 34-Air terjun

Seperti rencana mereka tadi selepas dari kebun teh. Sekarang mereka sudah berada di air terjun. Tempatnya agak jauh dan mereka berangkat menggunakan mobil.

"Ahhh segar nih," ujar Elang lansung membuka bajunya dan menceburkan diri kedalam air. Begitu juga dengan para cowok. Yang cewe memilih duduk nyantai sambil memperhatikan cowok-cowok yang lagi renang.

"Gue mau main air ah," ujar Rana membuka hoodie nya, meninggalkan kaos biru polos yang melekat ditubuhnya.

"Ran ntar Rafiq marah mampus lu," ujar Elisa yang menasehati Rana.

"Siapa dia!" ujar Rana sambil berjalan kearah air terjun. Yang lain menggelengkan kepala sambil mengikuti Rana dari belakang. Mereka juga ingin main air.

Elisa mencipratkan air kearah Rana, Cantika, Alea, Tania dan Renata. Mereka tak Terima membalas perbuatan Elisa. Mereka tertawa lepas sambil bermain air. Bercanda gurau yang cowok pun pergi menghampiri mereka. Rafiq menatap tajam kearah Rana yang sudah basah.

"Ngeyel banget sih, itu kaki lu masih luka, kena air kapan mau sembuh," ujar Rafiq. Rana mengabaikan ucapan Rafiq. Ia meminta Elang yang sedang memegang kamera untuk memfoto nya.

"Lang fotoin gue dong," ujar Rana yang siap berpose Elisa dan para ciwi yang lain pun tak ingin ketinggalan ikut berdiri di samping Rana sambil memasang pose masing-masing. Elang mengangkat kameranya dan memotret Elisa dkk.

"Makasih Elang," ujar Rana yang melihat hasil potretan Elang. Setelah itu mereka kembali bermain air.

"Gue mau renang deh," ujar Cantika.

"Yuk ah renang," ujar Alea lansung nyebur ke air. Diikuti oleh Cantika, Renata dan Tania. Sedangkan Elisa dan Rana masih duduk diatas baru dekat air terjun.

"Lu ga renang?" tanya Elisa pada Cantika yang sedang menatap teman-teman nya yang sedang berenang.

"Ehmm sebenarnya gue ga pandai renang, makanya dari tadi gue main dekat air terjun yang dangkal,"jelas Rana.

" Yaudah duduk sini aja, gue mau ikut renang, lu sendiri gpp kan?"Rana mengangguk menjawab pertanyaan Elisa. Sadam dan Elisa sedang saling mencipratkan air, Akbar dan Cantika sedang lomba renang, Alea dan Rafa sedang menyulam siapa yang paling lama bertahan. Tania dan Renata sedang bercanda gurau Askar sibuk mengganggu mereka sedang kan Elang sibuk memotret. Rana menyunggingkan senyumnya saat melihat tawa bahagia teman-teman nya.

"Aiss serem senyum-senyum sendiri," ujar seseorang yang mulai duduk disamping Rana. Rana menatap kesal orang yang ada disampingnya.

"Nggak ikut renang?" tanya Rafiq yah seseorang yang sering kali membuat Rana kesal.

"Eh supradi tadi kan lu sendiri yang bilang gue nggak boleh main air," sewot Rana.

06;We Love story✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang