LavenderWriters Project III Present
We Love Story © Group 6
Part 06 — Created by restianjani993
▫▪▫▪ Pertengkaran Kecil ▫▪▫▪
Seperti janji mereka tadi, bahwa mereka akan berkumpul hari ini di rumah Elisa. Rana masih sibuk mencari hoodie birunya, seperti itu lah Rana keluar suka menggunakan hoodie.
"Bu, liat hoodie nana ngak?" tanya Rana pada ibu nya yang sedang bersantai diruang tamu. Nana itu lah panggilan rumah nya.
"Kemaren kan abis kamu cuci na, coba liat dibelakang," ujar Dina ibunya Rana.
"Hehe iya ya, Nana lihat dulu!" setelah itu Rana pergi kebelakang untuk mengambil hoodie nya.
"Ini nih, dicariin juga dari tadi," Ujar Rana mengambil hoodie nya. Setelah itu ia memakainya, dan pamit pada ibu nya.
"Bu, Nana kerumah Elisa dulu ya, assalamu'alaikum," Pamit Rana menyalami tangan Dina.
"Walaikumsalam, hati-hati na," Pesan Dina, yang dibalas anggukan oleh Rana.
Setelah itu Rana pergi kerumah Elisa menggunakan moci.
Sampainya dirumah Elisa Rana lansung memarkirkan motornya didepan rumah Elisa. Sepertinya Cantika dan Alea sudah datang dari tadi. Rana memencet bel yang ada didekat pintu, setelah itu pintu terbuka menampilkan sosok yang tak dikenal oleh Rana.
"Dia siapa?, kakak laki-laki nya Elisa kah, tapi setau gue Elisa ngak punya kakak laki-laki," Batin Rana.
Laki-laki yang ada didepan Rana pun menautkan alisnya, melihat Rana yang menatapnya.
"Nyari siapa?" tanya laki-laki itu, yang membuat Rana kembali tersadar.
"Eh, Elisa nya ada?" Tanya Rana.
"Ohh temannya Elisa, ada tu di dapur, sama yang lain," Ujar laki-laki tersebut.
"Masuk!" Lanjutnya, setelah itu Rana masuk ke rumah Elisa dan langsung menuju dapur, ketempat sahabat-sahabatnya berada."Woi maapin gue telat ya," Ujar Rana yang melihat yang lain pada sibuk, entah apa yang mereka lakukan.
"Santuy aja," Ujar Elisa yang sedang memegang panci.
"Kalian mau ngapain sih?" Tanya Rana binggung.
"Kita mau masak, tapi ngak tau mau masak apa," Jawab Cantika.
"Hadeh mie ada ngak?" Tanya Rana pada Elisa, lalu Elisa mengangguk pertanda ada.
"Masak mie aja," Ujar Rana.
"Oh iya, kenapa ngak kepikiran sih," Ujar Alea membuka suara.
"Yaudah kuy buat," Setelah itu Rana dkk menyiapkan kan bahan-bahan yang akan mereka masak.
"Oh ya Ell, cowok yang tadi itu siapa?" Tanya Rana yang sedang memotong bawang.
"Sepupunya kak Ell," Bukan Elisa yang menjawab melainkan Cantika.
KAMU SEDANG MEMBACA
06;We Love story✔
Teen Fiction#LavenderWriters Peoject Season 3 ;Ketua: @restianjani993 ;Asisiten: 1. @restianjani993 2. @AisKukie 3. @eliana_sftr 4. @elsa_chewyadubu11099 Level tertinggi dari persahabatan itu ketika kamu dan sahabat kamu dikira pacaran oleh orang orang. "Kita j...