LavenderWriters Project III Present
We Love Story © Group 6
Part 23 — Created by elsa_chewyadubu11099
▪▪▪
Part : 23- Keluar Dari Permainan
Elisa dkk masih pulang kerumah Cantika, karena barang mereka masih disana. Mereka sampai dengan keadaan mood yang sangat buruk karena kejadian disekolah tadi.
"Udah dong, jangan pada cemberut gitu," kata Alea saat mereka menjatuhkan badanya me sofa.
"Iya udah ah, pada senyum dong, ya gak Al," kata Cantika tersenyum sambil merangkul Alea.
Elisa dan Rana pun tersenyum tipis melihat kelakuan adik mereka yang bertolak belakang, Cantika yang selalu heboh dan Alea yang seperti kulkas berjalan.
"Nah gitu dong," ucap Cantika dan Alea kompak, membuat mereka semua langsung tertawa.
"Makasih ya, gue serasa punya penenang," ucap Rana.
"Hehe santai aja," ucap Cantika.
"Itu gunanya sahabat," ucap Elisa.
"Yang bakal selalu ada disaat butuh," ucap Alea, semua pun langsung tertawa entah mereka menertawakan apa, yang sejelas semua nya terasa sangat lucu.
"Eh nanti dateng ke party sekolah? Dress code nya udah di umumin kan sama tempat nya?" Tanya Cantika.
"Iya, udah kalian mau dateng?" Tanya Alea.
"Dateng aja yu, refeshing lah," kata Cantika.
"Boleh, tapi pake dress kan? Gue gak males pake dress nih," ucap Elisa.
"Hooh sama," Lanjut Rana.
"Yang sama kita juga," Kata Alea melirik Cantika.
"Tapi kan harus pake dress, gimana kalau kita beli yang couple berempat gimana?" Saran dari Elisa.
"Nah boleh tuh, yaudah dress code nya bebas kan? Gimana kalau warna navy?" Tanya Cantika dengan antusias.
"Boleh, tapi beli nya dimana? Dipake nya kan nanti malem," Tanya Rana.
"Kalau soal itu tenang aja, nanti beli nya ke butik temenya Nyokap gue aja, bagus bagus lo," kata Alea.
"Nah berarti jadi dateng ya?" Tanya Cantika lagi masih dengan antusias nya yang dibalas anggukan oleh yang lain.
"Yaudah gue pesen sekarang, biar dianterin kesini," ucap Alea sambil mengeluarkan ponsel nya.
.
.
.
.
"Eh bro, Elisa sama yang lain masih nginep dirumah Cantika?" Tanya Sadam kepada Rafiq, mereka sekarang sedang nongkrong dicafe biasa tempat mereka pulang latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
06;We Love story✔
Teen Fiction#LavenderWriters Peoject Season 3 ;Ketua: @restianjani993 ;Asisiten: 1. @restianjani993 2. @AisKukie 3. @eliana_sftr 4. @elsa_chewyadubu11099 Level tertinggi dari persahabatan itu ketika kamu dan sahabat kamu dikira pacaran oleh orang orang. "Kita j...