LavenderWriters Project III Present
We Love Story © Group 6
Part 46 — Created by restianjani993 AisKukie eliana_sftr elsa_chewyadubu11099
▪▪▪
Part : 46. Ending
athour saranin bacanya sambil dengar lagu 'Hapus aku-nidji 😭😭
Selamat tinggal semua nya semua yang Kita lewatkan bersama akan selalu ku kenang selamanya.
.
.
.ᴥ We Love 彡Story ᴥ
Sebelum membaca jangan lupa Vote dulu!!!
Part, Ending gyus!!!! Jangan sampe dilewati!!!
Happy reading guys!!!
Siang ini mereka sudah pulang dari sekolah dan mereka memutuskan acaranya akan diadakan di Halaman rumah Elisa, Para boy menyiapkan pestanya, tetapi sebelum mereka menyiapkan pesta mereka ingin ke mall dulu mencari baju atau pun gaun. Sekarang mereka berada di toko busana milik punya nya mamanya Askar.
"Selamat siang. tuan muda selamat datang nona dan tuan muda semuanya," tegor salah satu karyawan disana.
"Siang, apakah bunda ada?" tanya Askar.
"Nyonya lagi keluar tuan, bersama tuan besar, mungkin mereka sedang cari makan siang," jawab karyawan itu.
"Oke baik bella, tolong kamu pilihkan yang mereka mau," kata Askar kepada para girl, "oh ya girl kalian bisa milih sesuka kalian. Gue jamin disini barang nya bagus dan cakep semua," lanjutnya.
"Pilih doang nih Kar? Gak gratis gitu?" tanya Rana dengan polos.
"Untuk hari ini gratis, ambil aja atu kalo lebih bayar dewek," jawab Askar.
"Tadi bilangnya hari ini gratis tapi kok malah bayar sih kalo satu," ujar Cantika.
"Bukan begitu cantik, gue kalo ngasih gratis semua bakalan bangkrut nyokap gue, masa orkay kayak lo pada ngandelin gratisan,"
"Ye kalo ada gratis dan ga ngeluarin duit kenapa ga di gunakan?"
"C'mon lah Lea, lo kalo mau gratisan kan bisa minta ke Rafa,"
"Ck, udah lah gausah buang-buang waktu mending kita langsung cari aja yuk," ajak Elisa.
"Oh iya Kar, Renata sama Tania lagi otw kesini,"
"Yaudah iya, tar gue suruh langsung nyusul kalian."
Para girl langsung pergi untuk mencari gaun atau baju yang akan ia kenakan untuk malam ini.
"Gaes kalian mau pake baju yang kayak gimana?" tanya Cantika
"Ga, tau sih gue mah bebas tapi kayak nya gue ga mau gaun," Elisa terus melihat kearah arah baju yang ada di sana.
"Ya sama gue juga ga mau dress," timpal Rana.
"Yaudah kita ke tempat biasa aja yuk,"
"Mba, dimana tempat baju yang bukan dress gitu?" tanya Cantika.
"Di sini nona, mari ikut saya," kata Bella.
"Dor!!!!" seseorang mengagetkan mereka semua.
"Kepalanya Askar nyangkut di giginya Elang," ujar Rana dengan spontan. Dan membuat semua Orang tertawa, termasuk staf yang lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
06;We Love story✔
Novela Juvenil#LavenderWriters Peoject Season 3 ;Ketua: @restianjani993 ;Asisiten: 1. @restianjani993 2. @AisKukie 3. @eliana_sftr 4. @elsa_chewyadubu11099 Level tertinggi dari persahabatan itu ketika kamu dan sahabat kamu dikira pacaran oleh orang orang. "Kita j...