Assalamualaikum? Penggemar cerita Aulia.
Kali ini part yang seruu banget, jangan lupa baca ya. Dan jangan lupa follow akun saya. Insyaallah di folback kok 🤗Jangan lupa kasih vote dan juga komen ya. Biar saya makin semangat update nya, okee?
~selamat membaca~
======
"Salahkah aku membencimu?"
======
Karena Aulia kemarin malam sangat lelah dan hati sangat kacau, Aulia semalaman tak bisa tidur dengan nyenyak, sampai sampai Aulia tak bisa bangun keesok an nya.
"Tokk! Tokk tokk" Farah yang khawatir sama Auliya. Karena biasanya Auliya yang sudah jam segini biasanya sudah ada di meja makan. Tapi kini tak menunjuk an batang hidungnya. Ketika Farah mengetuk pintu kamar Aulia, tak ada respon dari dalam, dan terpaksa Farah membuka pintu kamar Aulia. Ketika Farah sudah masuk ke dalam kamar Auliya, Farah melihat putri semata wayangnya sedang tidur pulas. "Sayang bangun yuk, udah siang" ucap Farah sambil mengguncang kan tubuh Aulia dengan lembut.
"Apaan sih lu! Nggagu gue lagi tidur ajah" balas Auliya dengan kesal dan membuka selimutnya, "bangun sayang،nanti kamu telat sekolahnya" ucap Farah dengan hati hati. "Gue ga peduli, gue ngantuk mau tidur" balas Auliya sambil tidur kembali dan menutupi badan nya sama selimut lembutnya. "Jangan gitu dong sayang, yuk bangun" ucap Farah dengan lembut. "Iya iya bawel" balas Aulia dengan kesal. "Yasudah umi keluar dulu ya" ucap Farah sambil keluar dari kamar Auliya. Auliya yang tak mengagapi ucapan Farah, dan langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Ketika Farah menuruni tangga. Farah melihat suaminya yang keluar dari kamar nya. Farah memberikan senyuman manis kepadanya. Lalu Bahir membalasnya dengan senyuman. "Dimana Aulia mi?" Tanya Bahir. "Masih siap siap bi" balas Farah.
"Tuh anak jam segini baru siap siap" ucap Bahir sambil melihat jam tangannya. "Gapapa bi, mungkin Auliya capek" balas Farah sambil menuju ke arah meja makan. "Hemm iya iya" jawab Bahir singkat. Bahir dan juga Farah memilih sarapan dulu karena waktu sudah siang, karena Bahir takut telat pergi ke kantornya. Ketika pertengahan makan. Auliya menuruni anak tangga dan pergi ke arah umi dan abinya.
"Bi gue nanti naik mobil sendiri ya" pinta Auliya. "Iya, nanti Abi juga ada maeting jadi gabisa jemput kamu" balas Bahir dengan penuh maaf. "Yaudah gue pergi dulu" ucap Auliya sambil pergi keluar rumah nya. "Gamau sarapan dulu Liya" tanya Farah. "Gamood gue" balas Aulia ketus.
Ketika Aulia perjalanan ke sekolah nya. Auliya menyupir sambil memainkan handphone nya. Dan memasangkan handset di telinganya. Ketika Aulia sampai di sekolahnya SMA BAKTI CITRA JAKARTA. Auliya turun dari mobil nya. Dan memasuki sekolahnya, tujuan Auliya pertamanya yaitu kelas nya Dika, mantan pacar nya.
Aulia ingin membuat janji nanti selepas pulang sekolah ingin bertemu dengan nya, untuk menjelaskan apa yang terjadi kemarin. Ketika Aulia sampai di kelas IPS 2 Auliya langsung masuk dan menghampiri Dika yang tengah duduk di bangku nya. Ketika Dika melihat Auliya "ehh Liya, ngapain kesini" tanya Dika sambil tersenyum ramah. "Gausah sok polos deh lu!" Jawab Auliya ketus. "Maksud lu" tanya Dika. "Nanti pulang sekolah temuin gue di caffe indah" ucap Auliya. "Untuk apa" tanya Dika. "Temuin ajah gue, gue mau ngomong sesuatu sama lu" balas Aulia. Lalu meninggalkan Dika dan pergi ke kelas nya IPA 2.
Setelah Auliya sampai di kelasnya, Auliya sudah melihat sahabatnya Selly, Dony dan Hengky. "Hai guys" sapa Auliya kepada sahabatnya. "Eh lu ya" jawab Hengky sepontan. "Dari mana ajah lu?" Tanya Selly. "Gue habis dari kelas IPS 2" jawab Auliya dan membuat sahabatnya kaget. "Ngapain lu kesana Liya" tanya Dony. "Gue habis ketemu sama Dika" balas Aulia."mau ngapain?" Tanya Selly. "Masalah kemarin tuh sell" jawab Auliya kepada Selly. "Lu gapapa kan?" Tanya Hengky khawatir. "Ih gue gapapa lah. Lebay lu" jawab Auliya di iringi tertawa. Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi dan pelajaran siap di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS IMPIAN✔️✔️
Teen Fictionkisah seorang gadis cantik yang suka membangkang kepada kedua orang tua nya, hanya karena satu alasan yaitu iri dengan sang kakak. Sehingga suatu saat di gadis cantik Auliya berani memasuki tempat yang tak layak di datangi oleh kaum hawa, karena sud...