Assalamualaikum man teman 🙏
Nih aku update lagi, jangan lupa baca sampai akhir yha? Semoga nggak bosen nungguin GADIS IMPIAN buat update lagi yha hehehe😅
~selamat membaca~
Haikal yang kini memikir kan sesuatu di otaknya, dengan posisi terbaring di atas kasur miliknya, Haikal pikir kini ia harus lebih giat belajar apalagi Minggu depan sudah ujian akhir semester dan akan naik kelas 3 SMA.
Haikal yang mempunyai cita-cita akan kuliah di Al Azhar Kairo Mesir dengan beasiswa itu pun butuh kerja keras, jadi untuk mewujudkan impian itu, Haikal harus lebih giat belajarnya.
Ketika Haikal sibuk dengan lamunan nya tiba tiba lamunan Haikal terbuyar karena keberadaan temanya yaitu Aditiya putra dan Fahri abdullah.
"Heiii...." Ucap Adit dan juga Fahri yang berhasil mengkagetkan Haikal. "Apaan sihh, kaget tau" balas Haikal kesal.
"Lagian lu ngapain sih bengong Mulu?" Tanya Adit. "Oh iya kemarin gue denger ada anak baru ya yang masuk ke pesantren ini, dan katanya lagi dia santriwati, gue penasaran dengan santriwati baru itu, katanya sih cantik, siapa tau bisa gue jadiin istri besok kalo udah lulus" ucap Fahri dengan kepedean.
"Heyy! Mimpi lu kejauhan tau" tegur Adit kepada Fahri. "Siapa tau ajah kan? Jodoh kan nggak ada yang tau" ucap Fahri sambil memajukan bibirnya.
"Heee sudah sudah... Berisik tau" ucap Haikal frustasi karena merasa berisik akan perdebatan mereka berdua. "Hemm ngomong ngomong nama santriwati baru itu siapa ya" tanya Adit. "Hey! Jangan kau ambil calon istri gue ya" balas fahir. "Emang lu tau namanya siapa" tanya Adit. Dan di balas gelengan kepala oleh fahir.
"Tuh kan..! Nama ajah belum tau, boro boro mau njadiin dia istri" canda Haikal yang kini ikut ikut membahas anak santri baru itu.
"Emang lu tau kal" tanya fahir balik kepada haikal. "Tau lahh" jawab Haikal dan berhasil mengkagetkan fahir dan juga Adit.
"Siapa kal, siapa namanya". "Iya kak, siapa" tanya fahir dan juga Adit bersamaan dan dengan perasaan tidak sabar.
"Emangnya nama santriwati baru itu penting yha? Buat kalian?" Tanya Haikal. "Ya, pentinglah, gue yang melihatnya ajah udah seperti jatuh cinta pandangan pertama" ucap fahir sambil mengingat pertemua. Fahir dengan Auliya ketika di pintu depan masjid.
"Helehh! Kerjaan lu berkhayal ajah lu" sontak Haikal sambil menyenggol lengan fahir. "Emang siapa kal, nama santriwati baru itu" tanya Adit yang kini mulai ikutan serius.
"Namanya adalah....-" ucap haikal yang sengaja menggantungkan perkataan nya agar sahabatnya itu semakin penasaran. "Gue gamau ngasih tau ah" lanjut Haikal sambil lari menjauh dari sahabatnya, yang berhasil membuat kedua sahabatnya marah dan mengejarnya dan menggelitiknya.
"Hmmm! Gamau ngasih tau ya? Nihh balasan orang yang suka main rahasia rahasia sama sahabatnya sendiri" ucap Adit kesal sambil menggelitik Haikal yang kini sudah di pegangi oleh fahir. "Iya dit, truss dit biar Haikal tau rasa, siapa suru main rahasia rahasian" balas fahir.
Haikal yang merasa lelah karena tertawa kini pun mulai pasrah juga. "Iya iya gue kasih tau namanya" seketika itu fahir dan Adit melepaskan pegangan mereka. "Siapa" tanya fahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS IMPIAN✔️✔️
Teen Fictionkisah seorang gadis cantik yang suka membangkang kepada kedua orang tua nya, hanya karena satu alasan yaitu iri dengan sang kakak. Sehingga suatu saat di gadis cantik Auliya berani memasuki tempat yang tak layak di datangi oleh kaum hawa, karena sud...