[24]Bertemu dengan sahabat dulu

34 8 0
                                    

Assalamualaikum man teman? Nih aku update lagi dari sekian lama nggak pernah update yha..

Nih aku update special hari raya idul Adha ya wkwkwk🤣

~selamat membaca~

Hari ini Auliya akan menemui sahabatnya SMA dulu, Auliya sudah tidak sabar bertemu dengan mereka.

Auliya baru bangun dari tidurnya dengan tergesa-gesa. "Astaghfirullahalazim" ucap Auliya memukul pelan jidat nya karna melihat jam sudah pukul 06.10 pagi.

"Ya ampun, aku nggak shalat subuh lagi, padahal aku udah alarm" ucap Auliya dan melihat handphone nya.

"Pantesan gak bunyi, hp aku mati lagi" gerutu kesal Auliya. Auliya sengaja tidak meminta bangunkan umi nya karena Auliya pikir dia bisa bangun sendiri karena sudah terbiasa di pesantren.

Auliya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, dan tak lama kemudian Auliya keluar dari kamar mandinya.

Auliya memilih baju gamis warna navy dan hijab syar'i yang sama warna navy dengan gamis nya karena Auliya akan pergi bertemu dengan sahabatnya.

Kini sudah tidak ada lagi baju ketat dan rok mini di dalam lemari Auliya, melainkan baju panjang seperti gamis dan khimarnya.

Auliya sudah menyumbangkan baju nya kepada orang-orang yang tak mampu.

Auliya duduk di meja rias nya, Auliya memasang bedak bayi tipis di wajah nya dengan lip tint tipis di bibirnya.

Auliya bukan tipe orang yang suka bermake up ya.. Auliya tidak bermake up pun sudah cantik dengan kulit putih nya.

Cklekk! Auliya membuka pintu kamar nya dan menuruni anak tangga.

Auliya clingak-clinguk seperti mencari keberadaan Abi dan ummi nya namun tidak ada di sekeliling rumahnya.

"Umi sama Abi kemana?" Batin Auliya dan pergi ke arah dapur.

"Mungkin Abi sudah pergi ke kantor, dan umi mungkin pergi ke pasar" ucap Auliya positif.

Auliya pergi ke dapur dan celingak-celinguk mencari makanan karena perut Auliya sudah lapar.

"Lah umi belum masak? Mungkin umi lelah, aku telat bangun lagi jadi nggak bisa bantuin umi" ucap Auliya kesal.

Auliya membuka kulkas nya dan mencari sayuran yang bisa ia masak namun tidak ada sayuran sedikit pun.

"Aduh, tidak ada apa-apa lagi di kulkas yang bisa aku masak" Auliya pasrah dan pergi ke depan dan menonton TV.

Saat Auliya tengah asik menonton TV kartun yang lucu sehingga tak terasa sudah pukul 08.19 dini hari.

"Siomay... Siomay" suara tukang siomay keliling yang melewati di depan rumah Auliya.

"Wah kebetulan tuh ada tukang siomay, perut udah laper lagi, umi juga belum pulang" ucap Auliya dan mematikan tv nya.

Auliya pergi keluar rumahnya dan mencari pak Bobi yang sedang berjaga, "pak umi sama Abi kemana ya?" Tanya Auliya.

"Wah, saya kurang tau non" balas pak Bobi dan di balas anggukan oleh Auliya.

Ting.. Ting..Ting... Suara mangkok yang di ketuk dengan sendok.

"Mang beli" ucap Auliya yang melihat tukang siomay liwat di depan nya.

Tukang siomay pun berhenti. "Mau beli berapa non?" Tanya tukang siomay itu.

"Heum... Satu ajah deh mang" balas Auliya.

"Siyap... Pedes atau nggak?" Tanya tukang siomay sambil menyiapkan siomay nya.

GADIS IMPIAN✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang