[7] Cantiknya anak kesayangan umi

142 71 2
                                    

Assalamualaikum man teman.😄
Apa kabar? Baik kan? Pastinya dong hehe😁

Ohh iya maaf ya GADIS IMPIAN baru update nih! Pasti pada nungguin cerita lanjutannya Auliya masuk pesantren yha? Wkwkwk

Sabar ya man teman! Nihh aku update, jangan lupa baca sampai akhir ya😉

Jangan lupa juga tinggalin votemen nya biar saya lebih semangat buat update nya! Okee😙

~selamat membaca~

=======

"Aku akan mencoba mengikhlaskan kepergian mu demi kebaikan mu"

~Farah Azhar Al basil~

=======

Waktu sudah pagi, dan mentari sudah memancarkan sinarnya.

Hari ini Bahir dan Farah akan mengantarkan anak perempuan nya ke pesantren Al ikhlas yang ada di Surabaya, cukup jauh sih, tapi jika ini yang terbaik buat Auliya, Bahir akan melakukan apa saja.

Auliya yang masih setia tidur di atas kasur empuknya, tiba tiba "tokk tokk tokk, sayang buka pintu nya dong" ucap Farah sambil mengetuk pintu kamar Aulia.

Auliya yang mendengar ketukan pintu kamar nya. Auliya beranjak dari tempat tidur nya dan pergi ke arah pintu dan membukanya.

"Apa" tanya Auliya singkat dan mengucek mata nya, "sayang kok belum siap siap sih, nanti jam 7 kita kan berangkat" ucap Farah pelan.

"Kemana" tanya Auliya sambil mengingat sesuatu. "Kan hari ini kamu mau masuk pesantren" jawab Farah.

"Oh, bentar gue mau mandi dulu" ucap Auliya, "iya, umi tunggu di dalam kamar kamu ajah ya, biar umi cek lagi, siapa tau ada yang ketinggalan" ucap Farah dan di balas angguk an oleh Auliya.

Setelah Auliya mandi dan keluar dari ruang ganti dengan pakaian celana jeans dan Hem kotak kotak setengah lengan panjang, dan jangan lupa dengan rambut kuncir kudanya.

"Astagfirullah Liya, kok pakek gituan" ucap Farah kaget.

"Truss gue pakek apaan" tanya Auliya sambil menaikan sebelah alisnya.

Farah pergi ke arah lemari Auliya dan mencari sebuah gamis milik Auliya yang ia berikan semalam.

"Nih, kamu pakai ini ya sayang" ucap Farah sambil memberikan sebuah gamis maroon dan Khimar panjang.

"Ish, ribet amat jadi anak pondok" omel Auliya. "Sayang, gaboleh gitu ah, ini kan buat nutupin aurat kamu" ucap Farah sambil menjelaskan.

Setelah itu Auliya memakai gamis yang di berikan Farah tadi, setelah Auliya sudah siap Farah menyuruh nya untuk turun dan sarapan.

Ketika Farah dan Auliya menuruni anak tangga, mata mereka langsung tertuju pada Bahir yang sudah ada di meja makan.

"Selamat pagi kesayangan Abi" sapa Bahir dengan senyum, "pagi juga Abi" balas Farah dengan senyum khasnya. Tapi tidak dengan Auliya, Auliya malah malas melihat Abi nya karena Auliya masih merajuk dengan cara Abi nya untuk merubah nya menjadi lebih baik.

GADIS IMPIAN✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang