==========================
"Sungguh berharap selain kepada-nya sangat menyakitkan dan aku sudah merasakan nya"
~haikal Fathan ghazawan~
=========================
Auliya, Syifa dan Haikal kini sudah satu mobil menuju mall untuk membeli buku disana.
"Syif, emangnya kamu mau beli buku apa?" Tanya Auliya di tengah candanya.
"Tau nih, kayaknya aku mau beli novel ajah deh" balas Syifa memikirkan sesuatu.
"Iya tuh syif, kayaknya juga seru" seru senang Auliya.
Haikal tak menganggapi pembicaraan mereka, haikal hanya fokus kedepan.
Tak lama kemudian Haikal memakirkan mobilnya di parkiran yang ada di mall ini.
"Sudah sampai, yuk turun" ucap Haikal dan keluar dari mobil, Syifa dan Auliya pun mengikutinya.
Auliya dan Syifa berjalan dan melihat seisi mall yang ada di sekeliling nya, Haikal hanya bisa melihat tingkah mereka dan membututi nya.
"Dimana sih toko bukunya? Mall ini terlalu besar sih" kesal Syifa.
"Mall mah semua segini, kamu nya ajah yang nggak tau tempatnya" goda Haikal memancing emosi syifa.
"Emang kakak tau?" Tanya Syifa tak percaya.
"Tau dong, yuk ikut akak" ucap Haikal dan melangkahkan kakinya dengan tangan di masukan kedalam saku jaketnya.
Syifa pun hanya menggeleng kan kepala nya dan menarik tangan Auliya agar mengikuti langkah Haikal.
"Ish sakit tau syif" ucap Auliya dan melepaskan genggaman Syifa yang terlalu kencang.
"Hehe maap-maap" ucap Syifa dan melepaskan genggaman nya.
Langkah mereka terhenti karena Haikal berhenti secara mendadak, "tuh toko nya" ucap Haikal sambil menunjuk toko buku
"Eh iya kok kakak tau?" Tanya Syifa kikuk.
"Ya tau lah, emangnya kamu anak kecil nggak tau kemana mana" ucap Haikal diringi kekehan.
"Sudah sudah, yuk syif kita cari buku kamu" ajak Auliya dan menggandeng tangan Syifa menuju toko buku itu.
Ketika Auliya, Syifa dan Haikal memasuki toko buku itu, mereka di sambut oleh mbak-mbak penjaga toko.
"Maaf, ada yang bisa saya bantu?" Tanya mbak-mbak itu ketika menghampiri mereka.
"Heum.. tempat buku novel nya dimana ya mbak?" Tanya Syifa yang bingung akan ia cari dimana karena toko ini lumayan besar.
"Oh buku novel?" Ucap mbak itu mengulang perkataan Syifa, Syifa pun mengagguk, "mari ikuti saya" lanjut mbak itu.
"Ini mbak, mbak lihat-lihat dulu ajah, memang nya mbak mau cari novel judul apa biar saya carikan?" Tawar mbak itu namun Syifa menolaknya.
"Eh, gausah mbak, biar saya lihat-lihat dulu" tolak Syifa.
"Baiklah, kalo gitu saya permisi" ucap mbak itu dan pergi dari hadapan mereka.
"Emangnya novel apa yang mau kamu cari?" Tanya Haikal menikam sebelah alisnya.
"Ada dong, yuk Liya ikut aku" ucap Syifa dan Auliya pun menurut saja.
Syifa mencari buku yang ia akan beli, Syifa melihat-lihat semua buku yang ada di sekelilingnya dan membacanya.
Auliya pun ikut membaca novel-novel yang ada di sekitarnya itu, siapa tau ada yang seru Auliya akan membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS IMPIAN✔️✔️
Teen Fictionkisah seorang gadis cantik yang suka membangkang kepada kedua orang tua nya, hanya karena satu alasan yaitu iri dengan sang kakak. Sehingga suatu saat di gadis cantik Auliya berani memasuki tempat yang tak layak di datangi oleh kaum hawa, karena sud...