"Tae-oppa, mau makan apa?" Tanya Jennie pada Taehyung yang sedang bermain game di sofa. Taehyung mengerjap. "Aku ingin sesuatu yang spesial."
"Spesial?"
"Hm. Makanan yang sebelumnya tidak pernah kamu sajikan ke orang lain." Jawab Taehyung membuat Jennie mengetukkan telunjuk di dagunya. "Apa Oppa punya alergi tertentu?" Taehyung menggeleng sebagai respon. "Kalau makanan yang tidak di suka?" Lagi, Taehyung menggeleng.
Berusaha berpikir keras, Jennie menjentikkan jari. "Oppa mau lasagna?"
"Apapun asalkan kamu yang membuatnya aku yakin rasanya enak," balas Taehyung sengaja merayu gadis itu. Jennie jadi salah tingkah. Pipinya memerah sehingga Taehyung yang meliriknya terkekeh.
Mirip Lisa. Batinnya tanpa sadar menyamakan keduanya.
Tentu kalian sudah tahu dimana Taehyung berada sekarang. Yap. Dia sedang di rumah selingkuhan kesayangannya, Kim Jennie. Sudah pria itu duga keputusannya untuk pergi kesini untuk melepas stress adalah keputusan yang tepat. Disini ia bisa makan makanan enak gratis yang dimasak oleh seorang gadis cantik dengan khidmat tanpa perlu takut adanya sasaeng fans yang memotret dirinya diam-diam.
Memiliki Jennie sebagai selingkuhan adalah salah satu hal terbaik yang pernah ia miliki.
Waktu berlalu cepat. Jennie menghidangkan makanan tersebut di meja yang ada dihadapan Taehyung. Segera Taehyung menyelesaikan gamenya. "Terimakasih, istriku." Ucap Taehyung sambil tersenyum manis membuat wajah Jennie semerah kepiting rebus. Menggembungkan pipi, Jennie memilih membuang pandangan dari Taehyung.
"Istriku, duduklah disampingku. Masa duduknya di kursi yang beda, sih?" Goda Taehyung membuat Jennie gregetan. "Oppa, berhenti menjahiliku." Jennie berujar sok tegas sambil melipat tangan di dada, mengabaikan rona yang tampak jelas di pipinya. Taehyung meletakkan makanannya kembali ke meja sebelum akhirnya meraih lengan Jennie. "Jennie, suapin." Pinta Taehyung memasang wajah memelas.
Tahan, Jennie. Tahan! Batin Jennie menguatkan diri. Taehyung segera meraih jemari Jennie. "Cayang, pyis." Kini Taehyung bersikap sok imut. Astaga, Jennie! Bertahanlah!
Menyadari Jennie sedang berusaha keras menangkal keimutannya, Taehyung menyeringai. "Kamu lebih milih suapin atau mau yang lain, Sayang?"
"O-oppa makan i-ih!"
Oke. Taehyung bangkit dan mengangkat tubuh gadis itu. Jennie yang terkejut tak punya kesempatan untuk memberontak karena semua terjadi begitu cepat. Taehyung kini mendudukkan Jennie yang mematung di pangkuannya. Tersenyum puas, Taehyung berucap. "Ayo, Sayang! Suap aku!"
Posisi macam apa ini?! Batin Jennie memberontak menyadari kini dirinya di pangkuan Taehyung. Menutupi wajahnya, Jennie berseru, "Oppa!"
"Oh, posisimu kurang nyaman?" Tanya Taehyung diangguki Jennie. Masih dengan seringai di wajah, Taehyung memposisikan Jennie di sudut sofa. Ketika Jennie membuka matanya, Taehyung sudah memojokkannya di sofa. Tapi, ketika pandangan mereka bertemu, Taehyung merasa degupan jantungnya berdetak terlalu cepat dibanding biasanya.
"T-taehyung Oppa," cicit Jennie hampir lupa bernafas. Taehyung sendiri masih terkesiap dengan pemandangan ini. Jennie sangat imut, membuatnya merasakan sesuatu yang aneh.
"Jennie," lirih Taehyung membuat Jennie mengerjap. Mendekati telinga gadis itu, Taehyung berbisik. "Rasanya mungkin aku akan jatuh cinta padamu."
Deg.
Oppa, candaanmu sudah keterlaluan! Batin Jennie tak terima kalau-kalau ini hanya candaan Taehyung semata. Tapi, melihat tatapan Taehyung seperti itu membuat hati kecilnya berharap ini bukan candaan, mimpi, apalagi halusinasi semata. "O-oppa?"
"Boleh aku menciummu?" Tanya Taehyung yang berhasil membuat Jennie merasa meledak-ledak. Jennie tak sanggup menjawab. Baik itu ya maupun tidak, rasanya hanya akan membuat Jennie terlihat bodoh atau mungkin menyesal nantinya. Tapi, tampaknya pertanyaan itu hanya formalitas belaka. Karena tanpa jawaban dari Jennie pun, Taehyung sudah meraih tengkuk gadis itu agar tak bisa berpaling.
Tepat ketika bibir Taehyung akan mendarat, hal tak terduga terjadi.
Jennie menutupi bibirnya dengan tangan.
-Let's Cheating!-
Selamat pagi!
Awali harimu dengan ceria!
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Cheating! [ Completed ]
FanfictionJennie X Taehyung X Lisa X Jungkook Taennie | Taelice | Lizkook "Taehyung oppa, aku bosan denganmu." Ungkap Lisa dengan nada memelas. Taehyung menghela nafas, "Aku juga." "Tapi rasanya aku tak ingin putus." "Aku juga. Ini membingungkan." Lisa mengan...