22.

736 71 5
                                    

Tzuyu yang baru pulang langsung merendam diri dalam bathtub. Berendam di air hangat seperti ini adalah salah satu cara gadis itu untuk menghilangkan penat yang menjalar di seluruh bagian tubuhnya. Ia mengambil ponsel, memberi beberapa pesan pada pengawalnya tadi tentang foto yang ia minta. Pengawal itu langsung mengirim beberapa foto membuat Tzuyu tersenyum puas. Tetapi, pesan dari pengawalnya cukup membuat moodnya yang baru saja naik langsung hancur.

Gogo si Pengawal

Nona, sayangnya mereka
entah secara kebetulan atau tidak
memposting foto bersama di kafe tersebut

Jika Anda menyebarkannya maka akan sia-sia karena mereka dapat membantahnya

Mendengus, Tzuyu tak membalas. Ia merutuki dirinya, merasa sial karena kalah cepat. Tapi, tak apa. Tzuyu akan menjadikan ini sebagai bom waktu yang bisa menyerang mereka sewaktu-waktu.

Ya. Gadis itu hanya perlu menunggu saat-saat yang tepat untuk meledakkan bomnya. Pasti akan ada waktu yang tepat untuk menghancurkan mereka.

-Let's Cheating!-

Foto yang dipost Lisa menjadi viral. Para netizen mulai berkoar sana-sini, menerka ini-itu. Sebagian besar menanyakan siapa pria imut yang berada dalam foto itu dan berkat seragam yang masih Jungkook kenakan, akun official instagram stasiun televisi tersebut dibanjiri banyak direct message, terutama kaum hawa. Dalam satu malam, Jungkook yang tadinya hanya staff biasa kini jadi pusat perhatian.

Yah, memang sih sejak ia masih bersekolah pun ia sudah sering dilirik para gadis. Tapi, hanya dikenal oleh gadis yang satu sekolah dengannya atau menjadi bahan gosip gadis-gadis ketika ia sedang berada di suatu tempat entah itu kafe atau semacamnya. Memang, ia sudah terbiasa menjadi pusat perhatian orang sekitar.

Tapi, jika menjadi pusat perhatian seluruh penjuru negeri, baru kali ini Jungkook merasakannya. Sebenarnya, saking tak inginnya menjadi pusat perhatian, Jungkook sendiri tak memiliki akun media sosial seperti instagram atau media sosial yang memamerkan 'kehidupan' maupun 'wajah'. Bukan apa, ia hanya menghindari resiko yang ia anggap mengerikan, seperti menjadi seorang selebgram dan sejenisnya. Tidak. Dia tidak mau.

Jungkook hanya memakai aplikasi yang memang diperlukan sehari-hari seperti whatsapp. Dan status whatsapp yang dibuat pria itu dalam setahun bahkan bisa dihitung dengan jari. Postingan itu pasti tak lebih dari hal yang memang wajib di share atas perintah atasan seperti poster event dan sejenisnya. Selainnya? Jangan ditanya. Tidak ada.

Sayangnya pagi ini justru ia mendengar kabar bahwa tagar #priaimut menjadi trending dan pria imut yang dimaksud adalah dirinya. Ibunya mengucapkan selamat dan rasa bangga memiliki seorang putra yang tampan hingga viral, tak mengerti bagaimana perasaan Jungkook sebenarnya. Ia sama sekali tidak senang.

Justru, ia kesal. Kenapa nasib harus menuntunnya ke kepopuleran?! Ia benci untuk menjadi populer! Dan lagi, kenapa seluruh penjuru negeri harus menjulukinya dengan sebutan pria imut?! Ini benar-benar tidak bisa ia terima!


Lisweet♡

Jungkookie, kamu viral!

Aku tahu selingkuhanku memang semanis itu♡

Pipi Jungkook langsung bersemu membacanya. Dia benci populer dan benci disebut pria imut. Tapi jika Lisa senang, tampaknya itu tak jadi masalah.

Karena kenaikan mood yang drastis akibat chat dari Lisa, Jungkook memberanikan diri untuk berselfie dan mengirimkannya pada Lisa.

Lisweet♡

Aku benci dipanggil pria imut

Tapi lain hal jika kamu yang mengatakannya

Ini dia pria manismu♡

:v

Aw kook so sweet:v♡

Tae jadi makin sayang:v♡

Taehyung memang bedebah sialan. Jungkook tahu itu. Tapi tidak ia sangka Taehyung akan menjahilinya sampai seperti ini.

Lisweet♡

Ya, tae♡

Aku juga menyayangimu
hingga rasanya aku ingin membunuhmu♡

Jangan seperti itu

Cintailah aku

Tentu, Tae
Aku mencintaimu dan beginilah caraku untuk menunjukkan cinta

Yaitu dengan membunuhmu♡

Jungkookie~
Jangan bercanda~

Aku serius, sayang♡

Baiklah aku akan
mengatakan hal ini pada Lisa

:D

Katakan saja,
dia tak kan percaya

Ya

Mari kita lihat nanti

Let's Cheating! [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang