Jennie mematung menatap siapa yang ada dihadapannya. Tubuh Jennie gemetar, sedangkan sosok dihadapannya tersenyum manis tanpa dosa. "Boleh aku masuk?"
Brak!
Jennie membanting pintunya kasar. Segera mengunci semua pintu dan jendela tanpa terlewat tak lupa tentunya gadis itu menutup semua tirai. Ketika ia hendak ke kamar, dapat ia lihat Taehyung terbangun. Ah, bantingannya pada pintu tadi pasti menjadi alasan kenapa pria inu terbangun.
Melihat Jennie yang gemetaran membuat Taehyung mengernyit. "Jennie, ada apa?" Jennie menggeleng, melangkah cepat untuk menutup tirai jendela kamar tersebut.
Ponselnya tiba-tiba berdering. Tanpa perlu melihat nama penelepon, Jennie tahu bahwa penelepon itu adalah saudara tirinya itu. Jennie ingin mengabaikan, namun Taehyung tiba-tiba memeluknya dari belakang dan bertanya. "Kamu takut?" Perlahan Jennie mengangguk. Mengusap kepala gadis itu Taehyung berkata. "Kamu harus bisa hadapi ketakutan kamu."
"Tapi--"
"Ada aku disini." Potong Taehyung membuatnya tercekat. Taehyung menatapnya teduh, "Aku ada disini. Kamu gak perlu takut, ya?"
Menghela nafas, Jennie mengangguk. Ia meraih ponselnya, mengangkat panggilan tersebut. Jemari Taehyung terarah untuk mengaktifkan loudspeaker. Taehyung berbisik, "kita akan hadapi ini bersama."
"Ha---"
"Aku masih saudaramu dan aku merindukanmu. Apa salahnya ketika seorang kakak mengunjungi adiknya, Jennie?"
Jennie mengepalkan tangan. Jelas maksud Kai bukan hanya sekedar mengunjungi. Pria itu makhluk terkutuk bagi Jennie. Saudara? Saudara mana yang berniat menyakiti saudaranya sendiri?
"Aku tidak ingin melihatmu," ucap Jennie berusaha tegar walau gemetar. Taehyung mengusap rambut Jennie berusaha memberi ketenangan. Tapi, perkataan Kai selanjutnya berhasil membuat keduanya menegang. "Aku mungkin tidak pantas menanyakan ini. Tetapi, apa hubunganmu dengan Taehyung?"
Hening menyapa. Kai tetap melanjutkan perkataannya. "Aku yang jelas saudaramu tidak kau perbolehkan masuk. Tapi, Taehyung dengan mudahnya kau izinkan menginap. Ada apa denganmu, adikku sayang?"
"Apa maumu?"
"Izinkan aku masuk, Jennie. Aku ingin bicara denganmu. Tentu jika Taehyung memiliki nyali, dia boleh bergabung bicara dengan kita."
Dibalik pintu rumah, Kai menyunggingkan senyum. "Ku ulang. Jika dia memiliki nyali."
-Let's Cheating!-
"Terimakasih, Rose. Berkatmu aku benar-benar terbantu." Ucap Lisa sambil memeluk Rose. Rose membalas pelukan tersebut, "Tidak masalah."
Jungkook tersenyum, "tidak hanya memberi masukan, kamu juga membantu kami membersihkan skandal. Terimakasih!" Rose menepuk pundak Jungkook. "Tidak apa-apa. Aku senang bisa menjadi senior yang baik untukmu. Lagipula aku tidak suka mereka memberitakan hal yang tidak benar terjadi."
Baik Lisa dan Jungkook terdiam, membuat Rose mengernyit. "Jadi itu benar?"
"Aku tidak akan membenarkan ini. Tapi aku, Taehyung, Jungkook, dan Jennie memang merencanakan perselingkuhan." Jelas Lisa membuat Rose tercekat. "Aku dan Taehyung merasa bosan sehingga Taehyung mengusulkan hal itu. Taehyung mendatangkan Jungkook karena tahu Jungkook adalah sahabatku yang sudah lama terpisah. Aku membawa Jennie karena... Jennie menyukai Taehyung."
"Jennie juga?" Gumamnya membuat Jungkook menunduk dalam. "Maafkan kami. Kami tidak akan masalah jika kamu tidak menyukai perbuatan kami ini karena dilihat dari mana pun, ini salah."
Rose menghela nafas, "Kalian punya alasan masing-masing. Baik itu Taehyung yang mengusulkan maupun ataupun kalian yang menyetujui, kalian punya alasan masing-masing. Aku tidak bisa protes." Lisa menatap Rose dengan tatapan bersalah. Rose menepuk pundak Lisa. "Seperti yang ku bilang di acara tadi. Baik aku maupun orang di luar sana tidak ada yang berhak mengadili kalian. Karena kalian sendiri yang memutuskan dan saling tahu tentang hal itu. Tidak ada yang tersakiti disini."
Sekali lagi, Lisa hanya bisa memeluk sahabatnya yang pengertian itu.
-Let's Cheating!-
Apa kabar semuanyaaaaaaaaaaaa?!
Baik-baik aja kan?
Gimana pendapat kalian sejauh ini?
Kapal mana yang ingin kalian karamkan?'^'
Jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komentar, ya❤️
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Cheating! [ Completed ]
FanfictionJennie X Taehyung X Lisa X Jungkook Taennie | Taelice | Lizkook "Taehyung oppa, aku bosan denganmu." Ungkap Lisa dengan nada memelas. Taehyung menghela nafas, "Aku juga." "Tapi rasanya aku tak ingin putus." "Aku juga. Ini membingungkan." Lisa mengan...