37.

605 65 4
                                    

Taehyung mengerjap dan hal yang ia lihat pertama kali setelah ia kembali mendapatkan kesadarannya adalah seorang gadis cantik yang menggoyangkan tubuhnya. Suara gadis itu terdengar seperti panik bahkan hampir menangis.

"O-oppa aku mohon bangun," cicit Jennie mulai melemah. Ia menyandarkan diri di lantai ke tepian kasur yang dipakai Taehyung. "Bagaimana ini? Aku terlalu gegabah." Ucap Jennie panik dan menggigiti kuku jempolnya sendiri. Taehyung melenguh, meregangkan badannya. Menyadari hal itu jelas membuat Jennie langsung berbalik dan menatapnya. "Oppa?!"

"Kenapa kau berekspresi seperti itu?" Tanya Taehyung dengan menautkan alis membuat Jennie mengerjap. "Seperti apa?"

Berdecak, Taehyung membalas. "Kau seakan-akan melihat orang mati bangkit kembali! Dan lagi, kau sangat panik dan mendumel hingga aku jadi terbangun. Ada apa?"

Mendengar dam melihat Taehyung marah seperti itu membuat Jennie ketakutan. Ia tidak tahu bahwa Taehyung menyeramkan ketika marah. Jennie tidak tahu bahwa Taehyung adalah tipe orang yang marah jika dibangunkan atau terbangun karena keributan.

"O-oppa.. i-it-itu.."

"Apa?!"

Bibir Jennie melengkung ke bawah walau ia berusaha menahannya. Air matanya mulai menetes, membuat Taehyung jadi panik. Jennie adalah tipe orang yang tidak bisa dimarahi. Tiap kali mendengar bentakan seseorang gadis itu akan menangis. Dan Taehyung adalah tipe orang yang akan panik melihat seorang gadis atau anak kecil menangis. Ia akan langsung merasa bersalah dan meminta maaf. Apalagi jika yang menangis adalah gadis berwajah seperti anak kecil seperti Jennie ditambah lagi orang yang membuat gadis itu menangis adalah dirinya.

Komplit sudah. Tetapi tanpa sadar mereka membuka sisi yang jarang diketahui orang lain satu sama lain. Hal yang akan membuat mereka sedikit bangga karena berhasil saling mengenal kalau saja tidak dalam kondisi sekarang.

"J-jennie? Kamu baik-baik saja?"

"Huaaaa oppaaaa!"

Rengekan gadis itu benar-benar seperti anak kecil yang meminta dibelikan mainan. Taehyung panik dan spontan memeluk gadia itu serta mengusap puncak kepalanya. Jennie masih menangis hingga beberapa saat kemudian tangisannya mulai mereda. Menghela nafas lega, Taehyung mengangkat gadis itu agar duduk di tepi ranjangnya dan menyenderkan kepala gadis itu ke pundaknya. "Ada apa? Kenapa kamu panik?"

Jennie mengerucutkan bibirnya, membuat Taehyung kembali ingin mencium gadis itu tetapi teringat kejadian pahit semalam.

Ya. Kejadian dimana gadis itu menutup bibirnya dengan tangan tepat ketika bibir mereka hampir bersentuhan. Jennie menolak ciuman itu dengan cara halus. Ya, benar-benar halus.

Maaf, Oppa. Ciuman pertamaku adalah ketika aku menikah nanti.

Taehyung jadi meringis sendiri mengingatnya. Baru kali ini ada gadis yang menolak dicium olehnya. Sialnya orang yang menolak itu adalah selingkuhan dan fansnya pula.

"O-oppa tidak boleh marah," pinta Jennie diangguki Taehyung. "Iya. Maaf aku membuatmu takut." Jennie mengangguk, perlahan mengambil ponselnya dan membuka aplikasi instagramnya. Ia memperlihatkan sebuah foto dimana ia dan Jungkook berfoto bersama.

jenniekim_ He is mine! Dia bukan milik Lisa! Dia milikku seorang! Jadi, ku mohon berhentilah menggosipkan hal yang tidak benar tentangnya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jenniekim_ He is mine! Dia bukan milik Lisa! Dia milikku seorang! Jadi, ku mohon berhentilah menggosipkan hal yang tidak benar tentangnya!

Taehyung mengerjap sebelum menatap Jennie meminta penjelasan. "Kau selingkuh?" Tanya Taehyung membuat Jennie menggeleng. "Tidak, Oppa. Sedang ada rumor yang beredar jadi aku hanya ingin membuat rumor itu berhenti menyebar."

"Rumor?" Ulang Taehyung diangguki Jennie. Ia membuka salah satu akun lambeturah dan menunjukkan salah satu artikel yang beredar.

Viral! Jungkook dan Lisa Tertangkap Kamera Sedang Berduaan!

Taehyung meneguk ludahnya kasar. Ia mencari ponselnya di bawah bantal dan menghidupkannya. Lowbat. Sama sekali tak bisa dihidupkan. "Jennie, bisa kau ambilkan powerbank?" Pinta Taehyung yang dilaksanakan Jennie segera.

Begitu ponsel Taehyung tersambung dengan powerbank, Taehyung mengaktifkan ponselnya dan dugaannya pun terbukti. Lebih dari seratus panggilan tak terjawab dan chat masuk pagi ini. Tetapi, chat yang menjadi pusat perhatian Taehyung adalah chat dari Lisa.

My Honey Lisa

Oppa, kamu dimana?

Aku mencarimu di apartemen tapi katanya kamu pergi sejak semalam

Menghembuskan nafas berat, Taehyung mengetikkan balasan.

My Honey Lisa

Aku ada di rumah Jennie

Let's Cheating! [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang