Prolog

5.4K 258 19
                                    

Keduanya sudah siap di belakang panggung. Sembari menunggu, keduanya memainkan ponsel masing-masing. Lisa sibuk selfie dan Taehyung sibuk bermain game untuk menaikkan peringkatnya dalam game tersebut.

Seorang staff datang, memberitahukan mereka kalau lima menit lagi mereka akan dipanggil dan diminta untuk memeriksa kembali dadanan mereka. Tak lupa mengingatkan mereka untuk mengecek suara mereka lagi dan mengatakan pada staff jika ada yang dibutuhkan. Keduanya tersenyum ramah dan mengangguk. Sepeninggalan staff itu, mereka saling bertukar tatap.

"Taehyung oppa, aku bosan denganmu." Ungkap Lisa dengan nada memelas. Sebenarnya ia cukup takut untuk mengatakannya tapi ia sudah tidak kuat lagi untuk memendamnya dalam hati. Ia menggigit bibir bawahnya, menatap Taehyung dengan tatapan takut yang ketara. Taehyung menghela nafas, "Aku juga."

Mengerjap, untuk sesaat Lisa tak tahu harus berkata apa dan harus merasa apa. Ia tersenyum kecil, memposisikan diri bersandar di dada Taehyung. "Tapi rasanya aku tak ingin putus."

"Aku juga. Ini membingungkan."

Lisa mengangguk setuju walau tak menyangka kalau kekasihnya ini juga sependapat. Hening menyelimuti mereka hingga akhirnya Taehyung menjentikkan jarinya. "Mau selingkuh?"

"Eh? Maksud oppa?" Taehyung merangkul tubuh gadis itu, menatapnya lekat. "Mungkin kita jenuh dengan hubungan ini. Sesekali, kita perlu refreshing, kan?" Lisa memiringkan kepala bingung. "Refreshingnya selingkuh?"

Taehyung mengangguk mantap. Lelaki itu meraih air mineral di dekatnya dan meneguknya. Sedangkan Lisa jadi mengernyit memikirkan perkataan Taehyung. "Jadi andaikan kita nikah nanti juga gitu?"

Minuman Taehyung menyembur. Bagaimanapun juga Lisa adalah pacarnya yang polos. Mendapat reaksi seperti itu dari pacar sendiri yang beberapa bulan lagi jadi tunangannya merupakan hal paling menakjubkan dalam hidupnya. Yah, walau Taehyung sendiri yakin bahwa Lisa pun merasakan hal yang sama ketika diajak selingkuh olehnya.

Kalau dipikir lagi, mana ada pasangan segila mereka.

"Taehyung oppa? Kenapa?"

Lelaki itu menggeleng dan terkekeh. Memilih ungkapan yang tepat, ia menatap Lisa lekat. "Kita cuma lakuin ini untuk kali ini aja. Sekalian tes kalau kita memang beneran saling sayang atau enggak." Lisa mengangguk mengerti walau masih mengernyit.

"Tapi empat atau tiga bulan lagi kita tunangan." Balas Lisa membuat Taehyung menjawab sebisanya. "Justru itu. Kita harus yakinin diri kita masing-masing kalau kita saling sayang sebelum nikah. Daripada nanti nyesal waktu nikah dan selingkuh?"

Gadis itu hanya mengangguk, walau tetap saja tampak masih mengernyit. Tampaknya ia masih mencoba memahami perkataan panjang lebar dari Taehyung. Apalagi situasi yang akan mereka hadapi berikutnya tak akan senormal pasangan lain.

"Lisa, Taehyung, ayo ke stage." Ucap staff memanggil mereka. Mereka mengangguk, saling berpegangan tangan dan mengikuti arahan staff. Rasanya masih sama seperti pertama kali mereka bergandengan. Tetapi, ada rasa ganjil yang timbul. Mereka sadar, dalam hati mereka masing-masing ada sedikit rasa cemas yang muncul sesaat setelah pembicaraan tadi.

Dalam benak mereka, keduanya bertanya-tanya. Bagaimana jika ini menjadi kali terakhir mereka bergandengan seperti ini?

-Let's Cheating!-

To all readers

Welcome to my new work

Akhirnya kesampean buat bikin ide gila ini jadi cerita hwhw. Tapi ga kayak RTMTYRL ataupun MDC, aku ga update tiap hari mengingat teenfict ku stuck di situ-situ aja karena aku fokus ke fanfict.

Jadi disini bakal ada momen-momennya:

Taehyung × Jennie

Taehyung × Lisa

Lisa × Jungkook

Taennie | Taelice | Lizkook

Semoga kalian suka♡

Kritik, saran, masukan, apresiasi? Silahkan curahkan di kolom komentar.

Berikan juga vote agar author tetap semangat menuliskan cerita!

Let's Cheating! [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang