54.

628 53 0
                                    

"Bagaimana ini bisa terjadi?!" Tzuyu berseru kesal membuat Kai berdecak dan membentak. "Mana ku tahu?! Aku tidak menyangka mereka sebebal ini!"

Ya. Keduanya sedang kalut. Baik Tzuyu yang mengincar Jungkook ataupun Kai yang menginginkan Jennie. Mendapati headline pemberitaan dan gosip hari ini membuat keduanya kebakaran jenggot.

Aktor Legendaris Kim Yoo Mengumumkan Konfrensi Pers untuk Taehyung, Lisa, Jungkook, dan Jennie

Mereka tidak ingin mempercayai pemberitaan ini.

"Ini tidak akan mengembalikan nama baik mereka sama sekali. Tapi kenapa mereka justru terlihat tidak gentar?!" Tzuyu kembali menyuarakan pertanyaan dalam kepalanya. Tzuyu menggigit jarinya, "Bagaimana kalau mereka tetap menyebutkan kita terkait masalah ini?" Kai mengacak rambutnya. "Mereka tidak perlu repot-repot melakukan itu! Itu tidak berguna sama sekali!"

"Konferensi pers juga sama sekali tidak berguna!"

"Makanya aku juga heran!"

"Mereka... Mereka pasti punya rencana."

Kai melemparkan ponselnya ke lantai kesal. "Aku pun tahu tentang kemungkinan itu, cewek idiot!"

Tzuyu berbalik, menatap Kai tak percaya. "Apa? Apa kau bilang tadi?"

"Cewek idiot! Kenapa? Apa kau keberatan ku panggil cewek idiot?!" Seru Kai menantang gadis itu dan menekankan kata 'cewek idiot'. Tzuyu tampak tak percaya atas perkataan Kai. "Atas dasar apa kau berhak memanggilku idiot, siscon?!"

"Kau tergila-gila pada cowok yang sudah menolakmu mentah-mentah berulang kali! Bahkan kau tetap genit terhadapnya!"

"Daripada kau menyukai adikmu sendiri hingga nyaris memperkosanya ketika adikmu masih SD! Apa yang ada dalam otakmu, siscon mesum?!"

"Dia bukan adik kandungku!"

"Kenyataan bahwa kau mencoba memerkosa adik tirimu sendiri tidak akan berubah, siscon mesum!"

"Dasar gadis gatal tak tahu diri!"

"Nyatanya kau memacari gadis ini, siscon!"

"Dan nyatanya kau menerima siscon ini, cewek idiot!"

Nafas keduanya memburu dalam posisi saling menunjuk. Kerongkongan mereka sama-sama sakit setelah saling meneriaki satu sama lain. Saling menatap beberapa detik, keduanya berbalik badan serentak dan melipat tangan di dada.

Persis anak TK yang bermusuhan karena menyebutkan nama orangtua masing-masing.

-Let's Cheating!-

Keempat orang itu sedang bersiap untuk pergi. Jennie dan Lisa tampak sibuk mencocokkan pakaian mana yang tampak seiras. Keduanya mematut diri di pantulan kaca.

"Kapan-kapan beli baju yang sama, yuk! Kayaknya bakal cute, deh." Lisa memberi usul diangguki Jennie. Jennie menjentikkan jari. "Kenapa gak hari ini aja?"

Keduanya saling menatap dengan senyum yang mengembang.

"Its shopping time! Yuhuuuuu!" Seru keduanya kompak dan saling berpelukan.

Dari kedua gadis manis tadi, kini kita beralih ke dua cogan kita.

Siapa lagi kalau bukan Jungkook dan Taehyung.

"Kyaaa~ Kookie-oppa kau terlihat menawan~!" Seru Taehyung sok manis. Entah dirasuki setan apa, Jungkook membalas serupa. "Aaaa~ Tae-oppa bisa aja! Kookie kan mayuuu!"

Hening.

Keduanya tiba-tiba merasa mual, ingin muntah membayangkan ekspresi mereka tadi.

"Gila. Geli banget."

"Gue lagi. Mau muntah."

Taehyung menatap Jungkook kesal. "Idih lo-gue. Gaya mu." Jungkook memandang Taehyung malas. "Bodo amat, Mas."

"Bakal kemana kita?" Tanya Taehyung kini mencoba mencari topik normal. Jungkook mengerjap dan Taehyung masih tersenyum idiot.

Mereka tidak tahu hendak kemana.

"Apapun. Asal jangan hotel." Balas Jungkook akhirnya disetujui Taehyung. "Benar. Mari kita pikirkan nanti."

-Let's Cheating!-

Helo epriwan!

Mianhaeeee semalam hamba tidak up karena paketan abis:'(

Kangen cuap-cuapnya Lepi di author notes ini tidak?

//Dilemparin telor satu truk
//Tambahkan tepung
//Jangan lupa air dan gula
//Aduk

.g

Gimana pendapat kalian sejauh ini mai pren?

Jangan lupa vote dan komennya buat nambah semangat author, ye'^'

See you!

Let's Cheating! [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang