Bad Impression

251 16 0
                                    

"Apa yg kau bicarakan pada Min Yoongi, eonni? Ia sampai tertawa, aku belum pernah melihat Yoongi tertawa begitu lepas saat fansign" tanya seseorang disebela Hyun Ri.

"Ahhh, geunyang mo" Hyun Ri kembali menundukan kepalanya.

Tidak lama kemudian karna kegelisahannya, ia keluar dari ruangan. Ia tidak ingin berlama-lama lagi di dalam ruangan tersebut. Hyun Ri malas untuk ditanya-tanya oleh beberapa army, kok bisa? Bagaimana? Apa yg ia lakukan? Aahhh terlalu malas menjawabnya. Ditambah lagi, mukanya yg memerah tidak kunjung berhenti.

Hyun Ri menuju kamar mandi, dan mencuci mukanya. Lalu ia keluar gedung dan mencari tempat yg agak sepi.
Di ambilnya rokok dari dalam tasnya, lalu dinyalakan rokoknya. Hyun Ri merogoh tasnya lalu mengambil hp nya, panggilannya tertuju pada Jennie.

"Jennieeeee!"

"Hyun Ri-aaaaaaaaahhhh, gimana acaranya seru?"

Perbincangan mereka lumayan lama, sekitar 1 jam. Tidak terasa beberapa army keluar dari dalam gedung, menandakan bahwa acara fansign sudah selesai. Hyun Ri hanya melirik beberapa orang yg lalu lalang sambil memperhatikan dirinya yg sambil merokok dengan santai nya sambil berbincang di telepon.

Peduli setan, batinnya berkata sambil sedikit melirik cuek dan bodoamat.

Keadaan di luar gedung mulai sepi, tanpa ia sadari sudah hampir 5 batang dalam 1 jam setengah ia berbincang di telepon degan Jennie. Harusnya bisa sih sesampainya Hyun Ri dikosan lalu menceritakan kisahnya dengan Jennie. Tapi batinnya berteriak tidak sabar untuk menceritakan sekarang pada Jennie, terlebih lagi teleponan dengan Jennie membuat mukanya yg merah kembali normal.

"Yhaa Jennie, tp yaa setelah dipikir-pikir mukaku udah lama banget gak merah kayak gini"

"Iyaaa, terakhir kali waktu rok kamu robek tahun lalu kan dikantin?"

"Ahhahaah udah gausah dibahas, maluuuuuu. Iyaaa ini malunya sama kaya gtu"

"Makanya pacaran, jangan nge halu terus"

"Ahhh jangan gitu, aku lagi gak pengen ajaa"

.
.
.
.
Di dalam gedung, setelah para army pulang. Para member BTS beristirahat sebentar lalu makan siang bersama dengan para staff.
Setelah dikiranya sepi, mereka memutuskan untuk pulang.




"Aku? Lagi ngeroko di depan gedung. Udah sepi sih, tapi aku belum mau pulang Jennie. Kamu jangan tunggu aku ya, kalau mau tidur dluan aja"

Tiba tiba rokok yg berada di jari lentik Hyun Ri di ambil oleh seseorang. Sontak membuat Hyun Ri kaget dan menatap sesorang tersebut.

"Yhaaa! Apa yg kau-"

"Eo? Kau?" Hyun Ri berdiri dan mematung setelah menatap pria tersebut.

"Nunna kepiting, tidak baik wanita merokok" Jungkook mematikan rokok Hyun Ri, lalu ia pergi meninggalkan Hyun Ri yg mematung sambil melambaikan tangannya.

Terlihat oleh Hyun Ri punggung Jungkook yg meninggalkan dirinya, matanya mengikuti punggung Jungkook yg menjauh dan melihat di ujung jalan beberapa member sedang melihat Hyun Ri yg sedang mematung. Terlihat SeokJin, Taheyung, Jimin dan Hoseok melambai kan tanganya pada Hyun Ri.

Hyun Ri yg masih mematung, membalas lambaian tangan mereka dengan pelan.
"Jadi daritadi mereka melihatku merokok? Ahhhh bodoh Hyunriiiiiii"

Hyun Ri masuk kedalam mobil yg ia parkir, dengan lemas ia memasuki mobilnya. Lalu ia bersandar pada stir mobilnya sambil mengutuki dirinya. Sekitar setengah jam ia di dalam mobil, termenung. Rasanya ia tidak ingin pulang, bagaimana tidak.
Fansign yg telah ia nantikan selama ini meninggalkan kesan buruk bagi para member saat melihat Hyun Ri merokok, terlebih lagi Jungkook yg mengambil rokok dari tanganya langsung. Rasanya Hyun Ri ingin melompat ke laut. Beberapa kali ia mengerang ngerang didalam mobil.

Ttokk ttokk

Kaca mobil Hyun Ri diketok oleh seseorang.
Kepalanya langsung terangkat dari stir dan melihat siapa gerangan yg mengetok kacanya. Pikirnya mungkin tukang parkir yg ingin menegur Hyun Ri karna parkir terlalu lama.

Hyun Ri sangat tercengang, setelah melihat pria tersebut. Sedangan pria tersebut mengisyaratkan untuk menyuruh Hyun Ri membuka pintu mobil. Pria tersebut menggunakan topi, menutupi mukanya dan menggunakan masker hitam, hoodie yg kebesaran membuat kupluknya menutupi topi dikepalanya.

Tanpa sadar tangan kanan Hyun Ri membuka kunci di pintunya, otaknya nya masih belom bisa berdikir, tubuhnya kaku tidak bisa bergerak, dan dengan cepat pula pria tersebut masuk kedalam mobil. Hyun Ri hanya diam saat pria tersebut sudah masuk kedalam mobilnya.

"Ah lapar, celat nyalakan mobilnya. Aku lapar" sahut pria itu, dan langsung menyenderkan badanya ke senderan bangku. 

.
.
.
.
.
.

Penasaran kan siapa?
Penasaran kan kok bisa masuk ke mobil?
Maafya kalo kurang nyambung guys hihi

I purple you 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang