"Namjoon, ada apa?" Tanya Hyun Ri saat membukakan pintu.
"Eo? Kau sudah tidur ya? Mian, rokoknu tertinggal td di meja. Aku tau nomor kamarnu dari salah satu staff di bar" sambil mengembalikan rokok milik Hyun Ri.
"Mm, gomawoo Namjoon. Tadi aku terlalu terburu-buru"
"Mm Hyun Ri, boleh ku minta nomormu?" Namjoon langsung menyodorkan hpnya.
"Oh, boleeeehhh" ucap Hyun Ri ragu, dan mencatat nomornya di hp Namjoon.
"Gomawoo, beristirahatlah. Sampai jumpa besok" Namjoon melambaikan tangannya pada Hyun Ri.
****
Keesokan paginya, Hyun Ri mengurus proses check out nya dan kedua bosnya. Setelah dilihat kedua bosnya turun, mereka pergi ke restaurant untuk breakfast. Seperti kemarin, terlihat beberapa crew yg sedang breakfast.
Setelah selesai sarapan mereka bertiga hendak keluar restaurant, Hyun Ri yg dibelakang Mrs. Din Ah mencari-cari dengan matanya keberadaan para member. Mr. Kim bertegur sapa dan berpamitan dengan Sejin saat berpapasan dengannya.
"Nunna, sudah mau pulang?" Tanya Jungkook yg baru keluar dari arah toilet dan melihat mereka bertiga.
"Mmm, yg lain kemana?" Tanya Hyun Ri pelan.
"Disana" tunjuk Jungkook kearah luar restaurant.
"Hyun Ri, ibu mau ke toilet sebentar" ujar Mrs. Din Ah.
"Iyaa Bu, sepertinya Mr. Kim juga masih lama" jawab Hyun Ri.
Saat Bu Din Ah sudah pergi ke toilet, Jungkook menarik lengan Hyun Ri dan menuju ke tempat para member sedang sarapan.
"Hyun Ri, kau sudah mau pulang?" Tanya Taehyung saat melihatnya di belakang Jungkook.
"Aku duluan naik" ujar Yoongi dingin dan meninggalkan mereka semua tanpa berpamitan pada Hyun Ri.
"Mm, kan harus 2 jam lebih awal di airport" jawab Hyun Ri pada Taehyung.
"Nunna, kita akan bertemu lagi bukan?" Tanya Jungkook tanpa melepaskan tangan Hyun Ri dalam genggamannya.
"Tentuu Jungkook-ah. Tapi" jawab Hyun Ri dengan senyumannya, dan matanya yg melirik tangan Jungkook yg masih digenggam.
"Ah mian lupa hehe" Jungkook menggaruk rambutnya.
"Berikan kami tanda agar kami melihatmu nanti di konser" ucap Jimin.
"Hahaha tanda apa yg kau inginkan?" Tanya balik Hyun Ri pada Jimin.
"Apayaaa? Tidak tahu hahaha" ucap Jimin sambil tertawa yg membuat matanya menghilang.
"Mm Hyun Ri, kapan kau kembali ke Seoul?" Tanya Taehyung.
"Mmm, Februari harusnya kalo gak ada jadwal tambahan lagi sih" Tangannya menggaruk dagunya.
"Hyun Ri, mau berswafoto?" Tanya Namjoon dengan senyum lebarnya.
"Bolehkah? Waaaaaaaaaaa. Mauuuu" jawab Hyun Ri dengan sangat riang.
Cekrek.
"Lagi lagi pake hp ku" ujar Taehyung.
Cekrek
"Ahh aku duluan yaa, takut bosku terlalu lama menunggu. Byeeee. Borahae" Hyun Ri meninggalkan mereka dengan tangannya yg membentuk hati besar di atas kepalanya.
****
Setelah mereka meninggalkan hotel dan tiba di airport. Hyun Ri mencoba menghubungi Jennie, memberinya kabar bahwa mereka akan terbang ke Thailand.
Di sela-sela waktu menunggu waktu boarding, Hyun Ri berfikir keras tentang sikap Yoongi yg dingin.
Ia menberanikan diri untuk mengirim pesan ke Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
FanfictionCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️