Circle Room Talk

194 14 0
                                    

Drrrttt ddrrrrttt ddrrrttt
~JenJen~

Eo, Jenniee

Neo! eodiya???
Semalam tidur dimana?
Gakerja?

Hah!!!!

Hyun Ri langsung bangun dari tidurnya, ia baru menyadari bahwa ia bermalam di tempat Yoongi semalam, diliriknya Yoongi yg masih terlelap dalam tidurnya. Dilihat jam dihp mya sudah menunjukan pukul 7.00, sedangkan masuk kerjanya jam 8.

Hyun Ri perlahan turun dari kasur agar tidak membangunkan Yoongi, ia berjalan menuju kamar mandi dan melihat baju kerja Hyun Ri yg kemarin seingatnya berserakan dilantai, digantung rapi di gantungan baju Yoongi dekat kamar mandi.

Selesai mandi, Hyun Ri merias dirinya. Setelah berkaca dan memastikan dirinya siap berangkat kerja. Ia menghampiri Yoongi, dan mencium keningnya.

"Sudah mau berangkat?" Tanya Yoongi tanpa membuka matanya.

"Mmm. Aku jalan dulu yaa" sambil mengelus kening Yoongi.

"5 menit, aku antar. Tunggu" Yoongi bangun dari tidurnya dan oerlahan membuka matanya.

"Aniyaa, kamu istirahat saja. Aku berangkat sendiri" senyum lebar Hyun Ri melihat Yoongi dengan bare face nya.

"Kubilang tunggu" Yoongi berdiri dari kasurnya dan menuju kamar mandi untuk membilas wajahnya.

Yoongi mengganti bajunya dan menggandeng tangan Hyun Ri keluar hingga basement. Hyun Ri hanya tersenyum sambil membututi Yoongi.

****

Sesampainya di basement kantor Hyun Ri, ia berpamitgan dengan Yoongi dan mencium pipinya lalu keluar mobil. Hyun Ri melambaikan tangan dari luar mobil kearah Yoongi yg hanya tersenyum dan tersipu malu karnanya.

Setelah melihat mobil Yoongi pergi, Hyun Ri menuju kantornya san menghampiri Jennie.

"Jennieyaaaaaaaa" wajah Hyun Ri merona dan terlihat senang, ia mencoba membujuk Jennie dengan tingkahnya seperti ank kecil

"Kau ini ya! Benar-benar! Tidur dimana? Tempat pacarmu bukan?" Jennie membuang mukanya dari hadapan Hyun Ri dan terlihat kesal.

"Heheheh, miaaannn. Aku lupa mengabarimu. Mmm? Miann miaann miann" bujuk Hyun Ri.

"Arraseo! Aku tunggu ceritanya nanti! Sana! Sana aku mau kerja." Jennie yg masih tampak kesal pada Hyun Ri mengusirnya dari ruangan Jennie.

****

Setibanya dikosan, Hyun Ri bercerita panjang lebar tentang semalam bersama Yoongi. Jennie sangat mengerti kondisi Hyun Ri saat itu, ia juga memahami kenapa sikap Yoongi begitu dingin.
Diakhir cerita justru Jennie yg membela Yoongi.

"Kok km jd ngebelain dia? Temenmu kan aku bukan dia. Ish" Hyun Ri memanyunkan bibirnya.

"Yaaa, aku aja yg gak cemburuan kesel ngeliat ulahmu! Masa iya kamu kasih2 nomormu ke orang lain sembarangan! Ckckck" bantah Jennie.

"Auahh aku mau tidur" Hyun Ri yg sedkit kesal karna Jennie lebih membela Yoongi, ia merebahkan dirinya dikasur.

Ddrrrtt dddrrrttt drrrttt
~Namjoon~

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang