Hyun Ri menjatuhkan dirinya di lantai setelah melihat Yoongi pergi meninggalkannya.
3 hari kemudian.
"Pernyataan resmi dari BigHit mengenai rumor kencan Suga BTS yg dilampiri foto-fotonya bersama dengan wanita, telah di bantah dari pihak agensi tersebut. Bang PD kembali meluruskan bahwa Suga BTS tidak sedang berkencan dengan siapapun, dan mengatakan bahwa foto-foto didalam mobil tersebut bukan dirinya"
~Hyun Ri~
Hyun Ri, eodiya?"Ah aku lupa hpnya hancur berkeping-keping waktu itu" gumamnya.
~HoOppa~
Eo Jennie
Wae geure?Oppa eodiya?
Di dorm sayang
Wae?Ada Yoongi disana?
Ada, ini orangnya didepanku.
Dia berada disana dari kapan?
2 hari yg lalu.
Wae ?Oppa, aku boleh keluar?
Mau kemana?
Ketempat Yoongi
Apartment YoongiKenapaa?
Oppa sudah liat artikel
Yg dikeluarkan BigHitMm? Artikel baru?
Belom. Kenapa sih?Oppa aku mau kesana
Sebentar, ku jemput saja ya
Kamu tunggu disana."Yaa Yoongi, kau dan Hyun Ri baik-baik saja kan?" Tanya Hoseok pada Yoongi yg membuat member lain melihat kearah Yoongi.
Tanpa sepatah katta Yoongi pergi ke kamarnya, membuat member lain saling menatap.
"Hyung, wae geure?" Tanya Jimin.
"Apa ada artikel baru yg dikeluarkan oleh bang PD?" Tanya Hoseok.
"Sebentar aku cek" Tehyung mengacungkan telapak tangannya dan langsung membuka hpnya.
"HEOL!" Ucap Taehyung tiba-tiba yg membuat Jungkook merebut hpnya dan membaca artikelnya kencang-kencang.
"MWO?????!!!" Para member serentak berteriak setelah Jungkook selesai membaca artikelnya.
"Aku yg akan berbicara pada Yoongi" sahut Jin menuju ke kamar dan menghampiri Yoongi.
"Lalu Hyun Ri bagaimana?" Tanya Jimin pada Taehyung yg kini sibuk menelfon seseorang.
Namjoon dan Taehyung berusaha menghubungi Hyun Ri, tetapi tidak ada jawaban. Sedangkan Hoseok langsung bergegas menjemput Hyun Ri.
"Yhaa hyung! Apabila kau tidak menginginkan Hyun Ri setidaknya kau tidak usah menyakitinya! Biar aku yg akan menjaganya!" Taehyung menerobos masuk kekamar Yoongi yg sedang dibujuk oleh Jin untuk bercerita. Ia memaki Yoongi didepan Seokjin, sedangkan Yoongi hanya menutup matanya.
"Berisik" jawab Yoongi singkat.
Suara Taehyung yg sangat keras membuat Jimin dan Jungkook menghampiri Taehyung dikamar Yoongi.
"Sudahlah Taehyung" Jimin mencoba menarik lengannya dan mengajaknya keluar.
Semua member tahu bahwa Taehyung menyukai Hyun Ri semenjak pertemuan mereka di Singapore, tetapi Taehyung mengalah pada Yoongi karna dilihatnya Hyun Ri menyukai Yoongi bukan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
FanfictionCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️