Her (part 2)

213 11 0
                                    

Semenjak kejadian Hyun Ri pingsan, ia tinggal bersama Yoongi di apartment miliknya. Sedangkan Jennie pindah ke apartment Hoseok yg pernah ia tinggali dengan Hyun Ri. Barang-barang dikosan mereka sudah di pindahkan ke apartment mereka masing-masing. Pindahan mereka pun tidak di urus oleh mereka, melainkan orang-orang yg dibayar Yoongi. Jadwal Hoseok yg pergi ke Amerika untuk proses shooting nya di temani oleh Jennie, mengingat Jennie tidak lagi bekerja dan bisa mengikuti jadwal Hoseok. Tentu saja, hubungan mereka tidak mulus dikarenakan rumor yg masih beredar di kalangan sasaeng.

"Oppa, aku pisah pesawat saja" ucap Jennie pada Hoseok di H-3 keberangkatan mereka.

"Aniya, kau sama aku. Aku gak mau kamu sendirian lagi Jennie"

"Tapi aku sungguh tidak apa, toh ada Soomin bersamaku"

"Aniya Jennie, tolong dengarka aku. Aku tidak bisa membiarkanmu pergi sendirian lagi. Arra?" Bantah Hoseok yg tidak mau kalah.

"Arraseo"

Ternyata kabar Hoseok yg akan berangkat pergi ke Amerika menyebar sangat cepat diantara para sasaeng.

"Hoseok, kabarmu akan berangkat ke Amerika sudah tersebar luas. Bahkan banyak yg menebak-nebak apa yg akan kau lakukan, kau yakin akan pergi bersama Jennie? Itu berbahaya Hoseok!" Ucap Sejin pada Hoseok.

"Mm, aku akan tetap berangkat dengan Jennie hyung" sahut Hoseok dengan tegas.

"Hoseok-ah, ingatlah karirmu dan turuti aku. Toh kamu akan tetap bersamanya juga disana Hoseok" Sejin masih mencoba membujuk Hoseok.

"Aniyaa, aku akan tetap pergi dengannya. Aku tidak bisa meninggalkannya sendiri Hyung"

Susah untuk meyakinkan Hoseok dalam kondisi ini, bahkan para member satu-persatu membujuknya untuk berangkat terpisah dengan Jennie. Ia lebih khawatir dengan kekasihnya, rasanya ia seakan tidak peduli lagi dengan apapun.

Di hari keberangkatan, Hoseok pergi dari kantor sendangkan Jennie berangkat dari apartment nya. Sesampainya di bandara Jennie sampai terlebih dahulu bersama dengan Soomin karna jarak airport dan apartment tidak sejauh dari kantor BigHit. Situasi airport sedikit ramai, terlihat beberapa masternim dari beberapa fansite menunggu kedatangan Hoseok dengan kamera standby di tangannya. Jennie seakan trauma melihat fans-fans itu, tubuhnya hampir terjatuh, tetapi ditahan oleh Soomin.
Soomin dan Hyun Ri melakukan proses check-in dan menunggu didalam ruang tunggu check in, sedangkan Hoseok yg baru sampai bertegur sapa dengan para fans yg sudah standby di depan airport.

"Soomin, aku mau ketoilet dulu. Bisa aku titip kopi dan koperku padamu?"ucap Jennie sambil membawa tas kecilnya dan menuju kearah kamar mandi.

"Mm tentu, jangan lama yaa. Hoseok sudah mau check-in" sahut Soomin.

Dikamar mandi setelah buang air kecil, Jennie memoles wajahnya sedikit dengan make-up nya. 2 orang wanita muda masuk kedalam toilet dan masuk kedalam bilik terpisah dan berbicara dibalik bilik nya masing-masing.

"Yha, aku tidak sabar. Aku sudah pipis 5x karna itu"

"Haha wae?"

"Terimakasih karna telah memilih tiket untukku, berkatmu aku bisa duduk dekat Hoseok"

Duaarrr!!!! Rasanya lutut Jennie rapuh mendengarnya, Jennie masuk kedalam bilik lainnya yg masih kosong dan mendengerakan pembicaraan mereka.

"Sudah kubilang worth it, memang selangit harganya. Tapi kau bahkan bisa terjebak dengannya di dalam pesawat selama belasan jam haha"

"Gomawoo, kau duduk dimana?" Tanya wanita muda itu saat keluar dari bilik.

"Aku di 20c, yaah cukup dekat juga kok"

"Hahaha aku bersumpah tidak akan tidur, aku akan mengambil fotonya sebanyak-banyaknya"

Setelah mereka berdua meninggalkan toilet, Jennie mencari boarding pass miliknya didalam tas, dengan kasar ia menhibrak-abrik tas miliknya.

"Shitttt!!!!" Jennie mengumpat didalam bilik toilet sambil mengambil hp nya untuk menghubungi Soomin.

~Soomin~
Soomin, nayya.

Emm, wae?
Eodiya?
10 menit lagi take off
Hoseok juga sudah disini.

Soomin, aku tidak bisa berangkat sekarang

HEOH!!
Kau gila ya!

Soomin, tidak bisa.
Ada 2 orang sasaeng
Yg mengikuti Hoseok
Ia duduk di 20c
Mereka baru saja dari toilet
ku mendengar mereka
1 nya lagi mendapatkan kursi
Yg lebih dekat dengan Hoseok

JINJJA???

Mmm, apakah disana terlihat
2 orang wanita muda dengan
Koper kecil berwarna ungu
Dan 1 nya lagi berwarna abu?

Sebentar, shitt! Jennie!
Jennie,mereka sangat dekat
Dengan Hoseok sekarang

Soomin, aku tidak bisa pergi sekarang
Aku akan minta reschedule

Aku akan hubungi Hoseok
Terlebih dahulu agar
Ia tidak khawatir

Arraseo, gomawo Soomin

Beruntungnya Jennie masih mendapatkan penerbangan di hari yg sama, ganya saja Jennie dan Soomin akan sampai disana lebih malam dari Hoseok. Benar adanya keberadaan 2 sasaeng itu di dekat Hoseok, bahkan mereka diam-diam banyak mengambil gambar Hoseok di salam pesawat. Hoseok hanya pergi dengan beberapa staff, tidak terlalu banyak. Hoseok yg risih membuatnya lindah keduduk dekat jendela, ia memandangi awan yg berbaris dilangit. Melihat wajah Jennie di tengah-tengah awan yg berbaris rapi.
Setibanya disana Hoseok menuju Hotelnya, setelah beberapa jam berlalu, ia mendapat telfon dari Soomin memberitahu bahwa mereka sudah tiba. Hoseok kembali lagi ke airport untuk menjemput Jennie dan Soomin.

"Jennie, kau tidak apa-apa?" Tanya Hoseok saat Jennie memasuki mobil.

"Gpp oppaa, kau yg bagaimana? Terjebak puluhan jam bersama mereka. Ash aku bisa gila" jawab Jennie.

"Aniyaa. na gwenchana, aku hanya memikirkan mu Jennie. Aku tidak peduli dengan mereka, aku banya takit kau akan terluka" Hoseok meneluk Jennie yg berada disebelahnya sedangkan Soomin di kursi depan sebelah pengemudi.

"Shooting mu dimulai besok?" Tanya Jennie.

"Lusa, masih lusa." Hoseok membelai lembut rambut Jennie.

Yukk balik lagi yuk ke cerita Hyun Ri dan Yoongi hehehe

보라해 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang