"Beli berapa?" Tanya Hyun Ri bingung.
"200pcs"
"Hmmm, semoga semoga" Hyun Ri berjalan menuju kasir.
Toko itu dipenuhi oleh army yg akan membeli beberapa album untuk fansign. Terlihat antrian panjang didepan kasir. Hyun Ri dan Jennie berbaris menunggu giliran mereka untuk membayar.
"200pcs" sesampainya dikasir Hyun Ri langsung memberikan card nya pada kasir untuk dibayar dan memberikan alamat untuk diantar kekosannya.
****
Sesampainya mereka dikosan, mereka merebahkan diri dikasur Hyun Ri. Mulut Hyun Ri komat kamit seperti membaca mantra, berdoa agar namanya tertera di sana.
"Kalo dapet gimana?" Ttanya Hyun Ri dengan muka bingungnya antara senang dan sedih.
"Urusan belakangan, yg penting ada ditangan dulu"
"Waktu udah ada ditangan juga kan, tp ujung2nya gabisaaaa Jennieeeee" Hyun Ri sedikit gelisah dan berguling-guling di tempat tidur.
"Haha semoga ada keajaiban yaa Hyun Ri, kalo udah takdir gak akan kemana kok" suara Jennie yg sedikit mengecil disebelah Hyun Ri.
"Mmmmm, ahhhh tolonglahhhh kali ini ajaaaaa. Bisa kek bisa"
"Tapi kalo bisa... ahhh. Mungkin gak yaaah" badan Hyun Ri mengarah ke arah Jennie yg tertidur pulas.
"Tidur? Dasar kau ini"
Hyun Ri beranjak dari kasurnya perlahan, seolah tidak ingin membangunkan Jennie yg sedang terlelap.
****
Keesokan harinya dikantor, dengan aktifitas seperti biasanya. Jennie sibuk dengan komputernya.
"Jennie, makan yuuu" ajakan Hyun Ri di ujung pintu ruangan Jennie.
"Ah, udh jam istirahat. Bentar 5 menit lagi. Sini dlu" menggeser bangku kosong di sebelah Jennie dan mengarahkan ke Hyun Ri.
Setelah Jennie selesai dengan pekerjaanya, Hyun Ri dan Jennie berjalan menuju kantin. Sesampainya di kantin, mereka berdua mengambil makanan nya.
"Taro dulu apa hpnya, nanti makanannya tumpah" tegur Jennie pada Hyun Ri yg sedari td sibuk memegang hp di tangan kirinya sedangan di tangan kanannya pirin berisi makanan.
Hyun Ri berlalu mengacuhkan Jennie dan berlenggang menuju tempat duduk.
"HEOL!!!!!!!!!! Daebak!!!!!" Seketika Hyun Ri berdiri dari kursinya.
Jennie dan orang-orang seisi kantin kaget karna melihat Hyun Ri yg tiba tiba berdiri dan bersuara lantang.
"Yhaaaa, Hyun Ri-ah mwohae jigeum?!" Tegur salah seorang temn kantornya.
"Yhaaaa!!" Dengan cepat Jennie menarik tangan Hyun Ri untuk duduk.
"Yhaaaaaa! Hyun Ri! Waeee??!" Tanya Jennie kembali pada Hyun Ri yg sedari td menutup mulutnya karna tidak menduga.
Hyun Ri tanpa berkata langsung menunjukan hp nya pada Jennie. Jennie merebut hp Hyun Ri dan langsung memeluk Hyun Ri.
"Ahhhhhh! Benarkan apa yg ku katakan. Ahh selamat Hyun Ri-ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
Fiksi PenggemarCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️