Busy

207 13 0
                                    

Setelah kepulangan Hyun Ri dari Daegu, ia menjalani aktifitasnya kembali. Jennie merawat Hyun Ri dengan baik, ia tidak membiarkan Hyun Ri bekerja terlalu larut.
Setelah Hyun Ri pulih sepenuhnya dalam 1 bulan, ia harus pergi bersama Mr.Kim untuk perjalan bisnis keberbagai tempat. Busan, Gwangju, Daejon, Ulsan, Gueongju, Daegu. Setiap kali perjalanan ke Daegu, Hyun Ri menyempatkan diri untuk bertemu ahjuma dan putranya, tidak jarang ia bermain bersama anjingnya.
Akhir tahun ini Hyun Ri disibukan dengan pekerjaannya. Bagaimana tidak, ia harus mengikuti Mr. Kim sales call ke berbagai tempat untuk bekerja sama dengan beberapa perusahaan.
Tahun depan Hyun Ri, Mr.Kim dan 1 orang dari bagian sales harus pergi untuk sales call ke berbagai negara. Hal ini sudah disetuji oleh Hyun Ri dengan alasan untuk mempersibuk dirinya sehingga tidak ada waktu senggang untuknya ber fangirl ria.


"Hyun Ri, tidak bisakah kau tidak ikut dengan Mr. Kim? Aku sama siapa nanti?" Ditengah-tengah jam istirahatnya Jennie merujuk Hyun Ri.

"Andwe, aku harus ikut. Lagian kalo aku gak sibuk aku nanti balik lagi jadi fangirl. Ah aku sudah lelah dengan itu semua" jelas Hyun Ri.

"Tapi gak harus pergi jauh juga" Jennie mengerutkan bibirnya.

"Auhhh sayang kasiaaaan. Lagian gak lama kok. Cuma sampe akhir bulan Januari doang" sambil memeluk Jennie untuk menenangkannya.

****

Perjalanan Hyun Ri dengan Mr.Kim dan Mrs.Di Ah diawali dari Japan, Filipina, Indonesia, Singapore, Thailand, dan berakhir di Beijing.
Banyaknya negara yg harus dikunjungi, membuat ia harus stay 3 hari per negara.
Sibuk, sangat sibuk. Semakin sibuk Hyun Ri ia semakin melupakan kesibukan fangirl nya.

****

Hari ini giliran negara Singapore yg harus disinggahi oleh Hyun Ri. Sesampai nya ia di Singapore, ia check-in di hotel nya. Hyun Ri mengurus semua administrasi dan akomodasi mereka termasuk dirinya. Setelah check-in, mereka semua menuju kamar masing-masing.

"Hyun Ri?" Tanya Mr. Kim didalam lift yg hanya berisikan mereka ber 3.

"Ya pak?"

"Abis ini kamu bisa ambil cuti" ujar Mr. Kim

"Hah? Loh emang kenapa pak? Tanya Hyun Ri bingung karna ucapan Mr. Kim.

"Haha bapak nyuruh kamu istirahat, cantik" jawab Mrs. Din Ah (Director of Sales)

"Ahhh, gpp kok Pak, Bu. Hyun Ri seneng bisa ikut-ikut kaya gini. Kan ilmu juga hehe" jawab Hyun sedikit terkekeh.

"Tapikan kamu baru sembuh juga, kalo kamu nolak waktu saya tawarin juga saya gak akan marah kok" jelas Mr. Kim.

"Hyun Ri gpp Mr. Kim hehe" jawab Hyun Ri dengan nyamanya.

"Astaga! Lupaaa!" Kaget Hyun Ri yg membuat Mr. Kim dan Mrs.Din Ah serentak menghadap Hyun Ri.

"Wae? Wae?" Tanya Mrs. Din Ah panik.

"Pasport! Ah maaf Pak Bu, aku turun lagi" jawab Hyun Ri panik.

"Yaampun saya pikir kenapa, yaudah kanu kekamar aja dulu taro kopernya. Pasti disimpenin kok sama mereka" ujar Mr. Kim dengan tenang.

"Ahh gpp, Bapak dan Ibu duluan saja. Aku nanti turun lagi" jawab Hyun Ri.

Setelah Mr. Kim dan Mrs. Din Ah turun dari lift, Hyun Ri memencet lift turun dengan cepat. Tangan kanannya memegang koper, sedangkan tangan kirinya sleeve case.
Sesampainya Hyun Ri di lobby, ia sedikit berjalan cepat sambil menyeret kopernya. Terlihat di lobby penuh dengan para Manager yg berdiri dilobby, keadaan lobby cukup ramai dengan beberapa orang. Sekitar 20 orang berkupul di ruang tunggu VIP, beberapa security berjaga di depan lobby.

"VIP kah? Kayaknya iya deh, tumben banget pada ngumpul disini manager-manager. Giliran bos aku yg dateng kagga ada yg nyamperin, bos aku GM anjir. Ish" Hyun Ri mengentikan kakinya dan menggerutu.

"Ms. Hyun Ri, may i help you?" Sapa seorang staff hotel.

"Oh, what's going on at the lobby?" Tanya Hyun Ri kepo.

"Ah, there's a group who had a concert tomorrow. All the crew was check-in today, and all the room was booked for them. But not for Mr. Kim and team" jelas staff hotel tersebut.

"Ah, i see. Thank's a lot for your cooperation to accept our booking here"

"What should i do for you Ms. Hyun Ri? It's about the room key? Tanya staff tersebut.

"Ah sorry, not for that. The key was Ok, I just forgot to take our passport back"

"I see, let me escort you to front desk Miss" sambil mengantar Hyun Ri.

"Many thanks, sir"

(Hyun Ri adalah sekretaris GM di salah satu hotel ternama di Seoul. Perjalanan bisnisnya bersama dengan GM dan DOS nya adalah untuk bekerja sama dengan corporate tertentu. Setiap negara yg mereka kunjungi, mereka selalu menginap di hotel sister. Sebutanya hotel dengan 1 nama yg berada di berbagai negara. Sebagai GM, biasanya kedatangan GM hotel lain akan di anggap sebagai tamu VIP. Biasanya setiap staff di hotel sudah mengetahui akan kedatangan GM dari hotel lain, tidak jarang kedatangan mereka ke setiap hotel terkadang dikenali oleh staff hotel.)

Hyun Ri di antar ke front desk bersama dengan staff hotel. Melihat keramaian di depan fron desk ramai, Hyun Ri mengisyaratkan pada staff tersebut tidak usah terlalu terburu-buru.

"Please enjoy the drink, Miss" staff hotel itu menyodorkan welcome drink untuk Hyun Ri selagi menunggu staff front desk melayani antrian tersebut yg terlihat sangat sibuk.

"Uhukk uhukk" Hyun Ri tiba-tiba tersedak welcome drink yg di minumnya karna melihat beberapa orang yg mengantre menggunakan baju hitam bertuliskan Love Your Self.

Sontak membuat para manager yg berdiri di belakangnya menghampiri Hyun Ri, beberapa orang yg berada di antrian pun memperhatikan Hyun Ri.

"Ms. Hyun Ri, are you ok? Please have a sit" salah satu manager berpakaian kitchen membantu Hyun Ri duduk.

"Ahh, that's ok seriously, i'm so sorry" Hyun Ri menarik nafas dalam-dalam dan berusaha menenangkan diri dalam duduknya.

"Eoh, nunna kepiting?"

Hiyahiyahiya ketebak gak sih jalan ceritanya wkwk.

I purple you 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang