Date with Yoongi ?

285 17 0
                                    

"Ah lapar, cepat nyalakan mobilnya. Aku lapar" sahut pria itu, dan langsung menyenderkan badanya ke senderan bangku.

"Kau? Mau apa?"

Pria tersebut tidak menanggapi omongan Hyun Ri, dan menutup matanya menggunakan lengannya.

"Aaanuuu, mau makan apa?" Tanya Hyun Ri ragu-ragu.

"Seafood, pohang" jawab pria itu dengan singkat.

"MWOO??? Pohang?????" Teriak Hyun Ri karna kaget dengan apa yg baru didengarnya.

"Wae?" Sambil tertawa terbahak.

"Aniyaaa, kau benar ingin kesana?"

Hyun Ri yg sadar bahwa omongannya tidak di gubrish, ia coba kembali menegurnya.

"Min Yoongi, kau serius mau kesana?" Tanya nya sekali lagi.

Saat ia menoleh ke arah Yoongi, ia sudah terlelap dalam tidurnya.

"Ahhh, jauhhh" gumam Hyun Ri pelan.

Langit mulai sedikit gelap, Hyun Ri langsung menggunakan seatbelt dan menjalankan mobilnya sebelum terlalu malam.

Saat ia ingin melajukan mobilnya, ia menoleh kearah Yoongi, ternyata ia belum menggunakan seatbelt. Hyun Ri menghentikan mobilnya sebentar lalu memasangkan seatbeltnya perlahan tanpa membangunkan Yoongi. Sekejap ia menatap wajah Yoongi, matanya yg masih menutup karna tertidur, bulu matanya yg lentik, hidungnya yg kecil, bibirnya yg berwana pink dan lembab. Masker Yoongi yg berada di dagunya membuat setengah muka Yoongi terlihat oleh Hyun Ri.
Dalam sekejap muka Hyun Ri memanas, ia langsung memalingkan mukanya dengan cepat dan kembali ke kursinya untuk mengemudi mobilnya menuju pohang.


2 jam berlalu Hyun Ri mengenderai mobil tanpa beristirahat. Ia menghentikan mobilnya di tempat persitirahatan, setelah mobil berhenti ia menyenderkan tubuhnya ke bangku. Lalu Hyun Ri  mereggangkan tubuhnya yg mulai terasa pegal.

Ia menatap Yoongi yg masih terlelap dalam tidurnya, tanpa sadar senyum nya merekah dibibir Hyun Ri saat melihat Yoongi.
Ia mengambil coat yg biasa ia gunakan, dikursi belakang dan menyelimuti tubuh Yoongi.
Lalu ia mengambil syal dikursi belakang untuk dia gunakan, ia keluar dari mobil lalu mereggangkan tubuhnya kembali. Hyun Ri beranjak membeli hot green tea latte di cafe tempat ia berhenti.

Setelah ia membeli minuman hangat untuk menghangkatkan tubuhnya, Hyun Ri kembali kemobil. Ia mengambil tasnya dan mengambil sebatang rokok. Hyun Ri menyenderkan tubuhnya di pintu mobil, meletakan hot green tea lattenya di kap mobil, dibakarnya rokoknya sambil bersantai.
Batinya berfikir keras, apa yg merasuki dirinya hingga ia mau mengendarai mobil dari Seoul ke Pohang, yg lebih tidak masuk akal adalah pria di sebelahnya. Apa yg membuatnya berfikir untuk makan di Pohang, dengan Hyun Ri, army yg baru saja ikut fansign. Gila? Mimpi? Halu? Kata-kata tersebut bertubi tubi ia teriakan dalama hatinya.

"Ah Jennie" Hyun Ri merogoh kantongnya untuk menelpon Jennie.

"Ah, apa dia sudah tidur ya. Aku chat aja lah" pikirnya Hyun Ri mungkin Jennie sudah tidur, ia tidak ingin membangunkan Jennie.

Jenjen
Jenniee, hari ini aku pulang agak larut sepertinya. Kamu jangan tungguin aku. Nanti ku hubungi kembali yaa.

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang