"Sayang, bangun yuu" Yoongi mencoba membangunkan Hyun Ri yg hanyamembalikan badannya untuk mengundari Yoongi.
"Hyun Ri, sayang. Bangunn yu, eomma ku sudah menunggu dirumah" bujuknya Yoongi lagi.
Setelah Hyun Ri bangun, ia langsung mandi dan memoles dirinya dengan make up tipis.
Yoongi menunggu Hyun Ri diruang tamu dengan santai."Yoongi, hp ku dimana?" Teriak Hyun Ri dari dalam kamar sambil mecari-cari hpnya.
"Ini sayang, udah disini semua aku siapin. Ayoo udah keburu sore" Yoongi menghampiri Hyun Ri dan memberikan tas miliknya.
Merekapun berangkat menuju rumah Yoongi di Daegu, di tengah perjalanan mereka sempat beristirahat sebentar di sebuah pemberhentian.
"Aku mau corndog" pinta Hyun Ri.
"Yaudah tunggu sini sebentar, aku sekalian beli kopi" sahut Yoongi sambil beranjak keluar.
Hyun Ri meihat kekasihnya keluar dari mobil setelah masker hitam yg digunakannya, juga topi hitam yg menutupi mukanya, juga hoodie hitam oversised nya.
"Pacarku... tampan..." gumamnya sendiri didalam mobil sambil tersenyum.
Saat Yoongi kembali, ia tidak mendapatkan Hyun Ri didalam mobil. Ia membuka pintu mobilnya untuk meletakan kopi nya di pinggir pintu dan corn dog Hyun Ri dia atas dashboard mobilnya.
"Eo, sudah balik?" Tanya Hyun Ri menghampiri Yoongi si belakangnya.
"Dari mana saja? Kan ku bilang tunggu sini jangan keluar" Yoongi sedikit membentak Hyun Ri dan melihat tubuhnya dari atas sampai bawah.
"Ngeroko ya?!" Telunjuk Yoongi ini didepan hidung Hyun Ri. Lalu dengan cepat 1 tangan Yoongi meraih tangan Hyun Ei yg ia simpan di belakang punggungnya dan mengambil benda yg disembunyikan olehnya.
"Mian" ucap Hyun Ri sambil tersenyum saat Yoongi berhasil merebutnya dari genggaman tangannya.
"Ckck, bandel banget ni anak! Cepat masuk dingin, makan abisin corn dognya!" Bentak Yoongi.
"Ne" Hyun Ri menjawab sambil cengengesan.
Hyun Ri tertidur pulas setelah menghabiskan corn dognya dengan lahap, sedangkan Yoongi hanya tersenyum melihat kekasihnya yg begitu cepatnya tertidur setelah makan.
"Jadi kamu tuh nahan ngantuk makanya ngeroko. Aigoo, gemesnya" gumam Yoongi sambil berusaha meraih pipi Hyun Ri.
Sesampainya Yoongi dirumahnya ia memakirkan mobilnya, dan meregangkan sedikit tubuhnya setelah melepas seatbelt nya, ia melirik jam sudah pukul 8 dan diambil hpnya yg terdapat 4 panggilan tak terjawab dari eomma nya.
"Hyun Ri, sayaang, bangun. Sudah sampai, eomma sudah menunggu didalam" Yoongi membisikannya pelan setelah melepas seatbelt Hyun Ri.
"Mm, sudah sampai? Ah oppa, mian aku ketiduran" jawab Hyun Ri,l dan bergegas berkaca.
Setelah mereka keluar dari mobil, Yoongi membuka pintu rumah tanpa memencet bel rumahnya. Tanganya menggenggam Hyun Ri yg membututi dibelakangnya.
"Aku pulang" panggil Yoongi saat melihat 3 orang sedang duduk diruang tamu sambil menonton tv.
"Yoongi?" Wanita separuh baya itu menoleh kebelakang diikuti okeh gonggongan anjing yg mengampiri Yoongi.
"Hyun Ri?" 2 orang pria didepan tv yg sedang berdiri menghadap Yoongi dan Hyun Ri berbicara bersamaan.
"Eo? Ahjussi, oppa, ahjumma? Holly?" Hyun Ri menatap mereka bergantian dan pandangannya di akhiri pada anjing yg melompat-lompat di kakinya.
"Aigoooo, Hyun Ri-aaaaaah. Lama sekali tidak berjumpa, kenapa gak pernah mengunjungi kami lagi?" Wanita itu melayangkan pelukannya pada Hyun Ri, sesaat sebelum ia memeluk Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
FanfictionCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️