Tear

268 11 0
                                    

"Arraseo. Aku akan kesana sekarang" Yoongi menutup telfonnya dan mencari keberadaan Hyun Ri di rumahnya.

"Hyun Ri!" Panggil Yoongi dengan cepat saat menemukan Hyun Ri bersama dengan eomma nya didapur.

"Wae? Kenapa lari-larian?" Tanya Hyun Ri lembut pada Yoongi.

"Aku harus pulang sekarang, aku harus kekantor. Sejin hyung menyuruhku datang secepatnya ke kantor, ia tidak menjelaskan apa masalahnya. Tapi katanya ini darurat, kau mau ikut pulang atau disini?" Tanya Yoongi.

"Mm.. aniyaaa, aku akan pulang sendiri nanti sore. Besok kan harus kerja juga. Oppa duluan saja."

"Hyun Ri, kau pulanglah bersamanya. Minggu depan kesini lagi yaah." Ucap eomma pada Hyun Ri.

"Yoongiii!!!! Yoongiiii!!!!" Panggil kakaknya dari kamar atas mencari keberadaan Yoongi.

"Disini nak" teriak eomma.

"Yoongi!! Lihat !eo, ada Hyun Ri" ia mematung saat melihat Hyun Ri berdiri disamping eommanya dengan hp ditangannya.

"Aah waeee!" Eomma meraih kasar hp nya dari tangannya anaknya

Hyun Ri seketika menutup mulutnya dengan kedua tangannya saat membaca artikel di hp yg eomma pegang, tubuhnya hampir terkulai dilantai. Dengan sigap Junki menahan tubuh Hyun Ri, dibantu Yoongi setelahnya.

"Waeeee?!!!" Bentak Yoongi karna tidak tau apapun.
Ia langsung merenggut hp yg dipegang eomma nya.

"Hyun Ri, Hyun Ri, sayang. Dengar aku, kamu mau pulang sama aku atau disini sama eomma? Eoh?" Tanya Yoongi sambil menatap Hyun Ri yg menangus dalam tangannya yg menutupi wajahnya

"Hyun Ri, kamu disini dulu saja yaah sama eomma. Kamu ijin dulu kerjanya besok bisa?" Tanya eommanya lembut.

"Aniyaa eomma, aku harus harus kerja. Aku akan pulang dengan Yoongi" Hyun Ri menghapus air matanya dari wajahnya dan berusaha berdiri.

Saat mendengar Hyun Ri akan pulang bersama dengan Yoongi, ia berlari kekamar Hyun Ri dan merapikan barang-barangnya lalu membawanya keruang tamu. Ayahnya yg melihat Yoongi terburu-buru merapikan barang milik Hyun Ri hanya teesenyum bangga padanya, setelahnya ia menghampiri Hyun Ri untuk menuntunnya ke bangku meja makan.
Eomma Yoongi, membantu Hyun Ri berdiri, sedangkan Junki oppa hanya panik mondar mandir sambil meenggaruk tengkuknya dengan kasar karna melihat kedua adiknya kesusahan.

"Hyun Ri, dengaar. Kita akan pulang ke tempatku, selama perjalanan jangan ada pembahasan tentang ini, arraseo? Aku takut tidak akan bisa mengontrol emosi ku saat berkendara. Kamu bisa?" Tanya Yoongi yg hanya dibalas dengan anggukan Hyun Ri.

Setelah mereka berpamitan pada keluarga Yoongi, ia meninggalkan rumah itu. Seperti yg dikatakan Yoongi, Hyun Ri tidak membahas sama sekali tentang artikel itu. Yoongi tidak berhenti ditempat peristirahatan, ia melajukan mobilnya dengan cepat menuju ke apartment nya. Diperjalanan Hyun Ri hanya menahan tangis sambil melihat kearah jendela, sedangkan Yoongi hanya fokus pada kendaraan lain didepan mobilnya.

"Sayang, jangan kemana-mana. Tunggu aku pulang, arraseo? Matikan ponselmu, jangan buka artikel apa-apa. Aku janji tidak akan lama, aku akan kembali. Kamu mandi, lalu pesan makan dan tunggu aku pulang baru kita makan bersama. Arraseo?" Jelas Yoongi panjang lebar diakhiri dengan kecuoan di kening Hyun Ri.

Setelah Yoongi pergi menuju kantornya, Hyun Ri menuruti apa yg Yoongi katakan padanya. Sesampainya ia di apartment, Hyun Ri mematikan hp nya lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai mandi ia memesan makanan dan menunggu makanan tiba sambil menonton tv. Setelah makanan tiba ditempatnya, ia merapikan makananya di atas meja makan dan menunggu Yoongi.

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang