"Hyun Ri, woaaaah kau cantik sekali. Aku hampir tidak mengenalimu loh" Taehyung menghampiri Hyun R bersama dengan Jimin dibelakangnya.
"Hyun Ri, wahhhh benar. Kau beda sekali saat kita pertama kali bertemu haha" sahut Jimin.
"Ahhhh kalian haha kalian belum berangkat" Hyun Ri mematikan rokoknya di asbak sebelahnya.
"Ini kami mau siap-siap kekamar lalu langsung berangkat, tapi ingin menyapamu terlebih dahulu. Para Hyung sudah naik duluan tadi" jawab Taehyung diakhiri dengan senyum khasnya.
"Jadi, apakah kau akan datang ke konser kami hari ini?" Sahut Jimin bertanya pada Hyun Ri.
"Ahhh mian, kali ini aku tidak bisa. Aku benar-benar disibukan oleh pekerjaan. Mian"
"Ah, sepertinya aku garus duluan, bosku sudah naik duluan" Hyun Ri yg melihat dari luar bahwa Mr. Kim naik lift, ia melirik jamnya dan mengakhiri pembicaraanya dengan Taehyun dan Jimin.
"Yaudah bareng aja ke atas, ini kita juga mau keatas kok" ajak Jimin.
Mereka bertiga lalu berjalan ke arah lift, Hyun Ri mengambil hpnya di meja ia tadi makan. Lalu beranjak meninggalkan restaurant.
"Eo, Hyung aku pikir kamu tadi naik duluan" tanya Jimin pada Yoongi yg berdiri di luar restaurant.
"Ani, tadi aku abis dari kamar mandi" jawab Yoongi sambil berlalu didepan mereka.
Yoongi memencet tombol lift, dibelakangnya ada Hyun Ri, Jimin dan Tarhyung yg mengikutinya bersampingan.
Saat lift terbuka, mereka berempat masuk kedalam lift. Hyun Ri ditengah antara Taehyung dan Jimin, sedangkan Yoongi didepan mereka. Hyun Ri memencet tombol 8, lantai tempat ruang meeting untuknya dan kedua bosnya."Hyun Ri, bisakah aku menyimpan nomormu?" Tanya Taehyung sambil menyodorkan hpnya ke Hyun Ri.
"Eoh? Mmm..." Hyun Ri ragu-ragu mengambil hp dr tangan Taehyung.
Tting
"Lantai 8, bukankah kau turun disini" tengok Yoongi ke belakang, yg melihat Hyun Ri hanpir menyentuh hp Taehyung.
"Eo? Ah sudah sampai. Taehyung nanti yaa, sampai jumpa lain waktu semuanya" Hyun Ri keluar lift dan melambaikan tangannya pada ketiga pria didalam lift.
*****
Sepulangnya Hyun Ri dari beberapa corporate bersama kedua bosnya, ia langsung merebahkan dirinya dikasur. Ia melirik jam di tangannya, pukul 8.00 malam. Hari ini tidak ada deadline, hanya pekerjaan biasa yg harus dikerjakan.
Setelah membersihkan diri, Hyun Ri kembali membuka macbooknya dan mulai bekerja.
Hyun Ri mereganggangkan tubuhnya setelah pekerjaannya selesai, menyibukan diri dengan berkemas karna besok ia akan check-out dan menuju negara lainnya untuk melanjutkan perjalanan bisnisnya.Karna merasa bosan, Hyun Ri menghubungi Jennie di telepon. Ia mengambil rokoknya dan menuju rooftop bar.
Jennieeeee, bogoshipooy jinjja
Mmmm, nadoo
Gimana Singapore?Ah, aku tidak sempat jalan keluar
Kau tahu sendiri,
Kemarin deadlune ku banyak
Aku menghabiskan waktu berjam-jam
Sampai tengah malam
HahhhhHaha mau gimana lagi.
Yg ngurusin kerjaan itu cuma kamu
Cuma kamu yg bisaJennie, tau gak?
Kmaren malam ......
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
FanficCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️