"Kenapa aku?" Tanya Hyun Ri pada Yoongi, wajahnya didedapan dada putihnya.
"Bukankah sudah ku katakan? Aku tidak akan mengulang perkataan ku 2x" jawab Yoongi sambil mengelus rambut Hyun Ri dan mengeratkan pelukannya.
"Iya, kenapa harus aku? Bukannya banyak orang lain yg lebih dariku?"
"Banyak apa?"
"Cantik"
"Trus?
"Seksi?"
"Trus?"
"Ya pokoknya yg lebih dari aku" tangan nya memukul dada Yoongi pelan.
"Karna aku bisa tertawa lepas." Jawab Yoongi singkat.
"Maksudnya?"
"Sudah kubilang, aku tidak akan mengulang perkataanku"
"Kurang spesifik"
"Apakah kau tau aku bagaimana? Sebagai army kau harusnya tau bagaimana sikapku"
"Dingin?"
Yoongi tidak menanggapi perkataan Hyun Ri. Dan memejamkan matanya.
"Bagaimana dengan Suran?"
Tanpa membuka matanya Yoongi terkekeh sehingga membuat tubuhnya bergoyang.
"Wae? Bukannya kau dating dengannya?" Tanya Hyun Ri bingung dan melepaskan pelukan Yoongi untuk memundurkan tubuhnya menjauh darinya.
"Apakah kau benar-benar fans kami? Tidak kah kamu lihat klarifikasi dari BigHit?" Yoongi menarik tangan Hyun Ri yg mengepal dan menariknya kembali kepelukan Yoongi.
"Cih, buat apa. Setelah ku lihat 1 artikel tentang kalian, aku tidak membuka lagi laman pencaharian di hp ku maupun di macbook ku. Aku sudah lama berhenti menjadi fangirl semenjak artikel itu"
"Aaa, begitukah? Cemburu? Pantas saja aku tidak pernah lagi melihat postingan 'menthol_blue' lagi di WEVERSE.
Kata-kata Yoongi, menbuat Hyun Ri terkejut dan duduk diposisinya. Sedangkan Yoongi hanya terkekeh dan menutup matanya dengan kedua lengannya.
"Kau tahu?" Tanya Hyun Ri bingung.
"Haha tentuu. Kau tidak sadar, kau menuliskan nama akun itu disetiap lembar di album yg kau berikan pada kami untuk kami ttd? Hahahaha"
Hyun Ri menutup mulutnya dengan kedua tangannya, ia tidak sadar bahwa Yoongi menyadari hal tersebut.
"Semenjak itu, aku mencari tahu akun tersebut di media sosial. Bukannya kalian sengaja mencantumkan itu agar kami lihat?" Yoongi bangun dari posisinya dan duduk menghadap Hyun Ri.
"Heol... aku tidak tahu kalian akan sedetail itu"
"Hyun Ri, maukah kamu menjadi orang yg selalu disisiku?" Jari Yoongi menyelipkan rambut Hyun Ri ke belakang kupingnya, yg membuat wajahnya memerah.
"Kenapa aku?" Tanya Hyun Ri yg masih menundukan kepalanya dan memainkan jari-jarinya dikepalan tangannya.
"Geunyang.... ahhh aku anggap kau menyetujuinya" Yoongi kembali merebahkan dirinya di kasur.
"Hanya dengan kamu aku bisa menunjukan sikapku yg sebenanrya, aku tidak perlu menyembunyikan nya dengan bersikap dingin" Yoongi menarik lengan Hyun Ri dan memeluknya.
"Aku tidak ingin menerima penolakan dari mulutmu, tetaplah disiku"
"Hyun Ri, jangan ikat rambutmu didepan laki-laki lain"
"Jangan menggunakan kacamata didepan orang sembarangan" kalimat terakhir Yoongi ditutup dengan matanya yg dipejamkan."Oppa" panggil Hyun Ri pelan.
"Mworago?????" Yoongi membelalakan matanya dan menatap Hyun Ri dengan mukannya yg memerah.
"Aniii hihi" ketawa kecil Hyun Ri didalam dada Yoongi.
"Ulangi" tegas Yoongi.
"Gamau. Kau cemburu yaa?" Ledek Hyun Ri.
"Berhentilah menggodaku, atau kau akan kelelahan malam ini" Ancam Yoongi.
"Apakah ini akan dirahasiakan?"
"Maunya?"
"Rahasiakan, aku tidak mau berurusan dengan fansmu"
"Arraseo, tidurlah." Mengusap rambut Hyun Ri dengan lembut.
"Ahh matta! Simpan nomorku"
"Ah oppa, ambilah hp ku. Aku sangat mengantuk" suaranya yg mulai mengecil dan matanya yg sudah tertutup rapat.
Yoongi memindahkan kepala Hyun Ri perlahan lalu beranjak untuk meraih hp Hyun Ri dibangku depan kasur. Setelah itu Yoongi mengembalikan posisi Hyun Ri di lengannya.
"Di password hmm"
"0852"
"Nomor apa ini?"
"Mmhh, nomor paling gampang"
Yoongi menyimpan nomornya di hp Hyun Ri. Setelah ia melihat wanita itu terlelap, ia mencium kening Hyun Ri, memindahkan perlahan kepalanya ke bantal dan menyelimutinya. Lalu ia berpakaian, dan meninggalkan Hyun Ri untuk kembali kekamarnya.
"Hyung, kau dari mana saja?"
Ada yg baper sama chapter ini? Aku baper sendiri.
I purple you 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
FanficCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️