"Your" Shadow

361 16 2
                                    

"Hyun Ri, sayang. Ayo pulang" ajak Yoongi yg menarik bahu Hyun Ri.

"Mm, sshhh sana sana hush hush. Nanti keliatan sama orang" Hyun Ri mengacungkan jari telunjuknya ke masker Yoongi lalu tertawa tanpa sebab.


Flashback on

~Min Yoongi~
Hyung, aku di club
..............
Aku bersama Hyun Ri

Aku kesana sekarang
Gomapta Namjoon-ah

Flashback off

"Aku gendong yaa" Yoongi menarik tubuh Yoongi dibantu oleh Namjoon untuk membawa Hyun Ri di punggung Yoongi.

Hyun Ru yg digendongan Yoongi masih mengoceh tidak karuan dan dibawa ke mobil Yoongi, Sedangkan Namjoon meninggalkan beberapa lembar uang di bawah gelas yg td diminum Hyun Ri.

"Gomapta Namjoon-ah" ucap Yoongi pada Namjoon setelah merebahkan tubuh Hyun Ri di dalam mobil.

"Jaga dia baik-baik hyung, dia benar-benar mencintaimu. Jika kau tidak bisa menjaganya, aku akan sungguh-sugguh mengejarnya untuk mendapatkan dia. Aku duluan" ucap Namjoon lalu meninggalkan Yoongi tanpa sempat Yoongi membalas ucapannya.

Sesampainya Namjoon di dorm, masih ada Hoseok yg menunggunya di ruang tamu.

"Hyun Ri gimana?" Tanya Hoseok.

"Sudah bersama Yoongi" ucap Namjoon lesu.

"Gomapta Namjoon-ah. Jinjja gomapta" Ucap Hoseok sambil menepuk nepuk pundak Namjoon.

Ditempat lain Yoongi merebahkan Hyun Ri di kasur saat sudah sampai di apartmentnya. Yoongi mengusap kening Hyun Ri yg tertidur pulas, tubuh Hyun Ri yg masih menggunakan pakaian amat minim di selimuti oleh Yoongi.
Yoongi berkali-kali menatap wajah Hyun Ri yg tertidur pulas sambil mencium keningnya.

"Mianhae Hyun Ri-ah" Yoongi mencium bibir Hyun Ri.

Keesokan harinya Hyun Ri terbangun,,dan menyadari dirinya di tenpat ia sangat kenal. Ia mendudukan posisinya dan memijit keningnya karna pusing dan berusaha mengingat kejadian semalam sehingga ia berada di tempat Yoongi, tidak lama kemudian Yoongi masuk membawakan nampan yg diatasnya ada soup ikan pollack beserta sendok dan garpu untuk meredakan sisa mabuk Hyun Ri.

"Makanlah untuk meredakan sisa mabukmu" ucap Yoongi lalu menarik kursi disebelah kasurnya.

Hyun Ri perlahan menyuap soup nya dan menitikan air matanya.

"Gaenak ya?" Tanya Yoongi bingung.

"Aniya, gomawo" sahut Hyun Ri sambil menghapus air mata dipipinya.

"Hyun Ri, mianhae" Yoongi menundukan kepalanya. Dan membuat Yun Ri berhenti menyuap soup nya.

"Aku pergi dulu" Hyun Ri beranjak dari kasurnya dan berdiri. Ia melihat tubuhnya yg menggunakan pakaian minim terlihat malu dan sedikit menunduk lalu beranjak pergi dari kamar.

"Saranghae" Yoongi memeluk tubuh Hyun Ri untuk menahannya keluar dari kamar.

"Saranghae Hyun Ri, mianhae" Yoongi mengeratkan pelukannya.

Tubuh Hyun Ri bergetar karna tangisannya yg ditutupi oleh kedua tangannya. Yoongi membalikan badan Hyun Ri lalu memeluknya

"Aku trauna dengan ucapan maafmu" ucap Hyun Ri di sela-sela tangisannya.

"Mianhae, aku benar-benar menyesal Hyun Ri. Aku tidak bisa hidup tanpamu, aku benar-benar tersiksa tanpamu. Maafkan aku Hyun Ri, kembalilah padaku. Aku tidak akan melepaskanmu lagi, aku janji. Besok kita kerumah eomma yaa. Aku benar-benar minta maaf Hyun Ri" ucap Yoongi llu mencium kening Hyun Ri.

"Aku ingin mati saja saat BigHit mengeluarkan artikel itu, aku benar-benar nenyusahkannu. Maafkan aku oppa" balas Hyun Ri.

"Maafkab aku.... Aku sangat tertekan kemarin, aku dituntut untuk menjadi sempurna. Si Suga yg Genius nan sempurna, aku tidak bisa menjadi Yoongi yg lemah dan mencintaimu. Aku benar-benar minta maaf, aku lelah menjadi Suga Hyun Ri. Aku ingin menjadi Yoongi, seseorang yg dicintai olehmu, aku lelah memakai topeng untuk menjadi Suga. Apa jika aku menjadi Yoongi, semua penggemarku akan meninggalkanku? Apakah aku akan menjalani hidup serba susah lagi? Aku sangat lelah, aku ingin keluar dari sisi ini, aku ingin keluar dari bayang-bayang Suga. Tolong aku" Yoongi menjatuhkan dirinya dilantai.

"Oppa, kau itu Yoongi. Yoongi yg sangat aku sayang, Yoongi yg genius, Yoongi yg berhati lembut, Yoongi yg bisa tertawa dengan lepas didepanku. Akulah bayanganmu, bukan Suga. Oppa, Yoongi Oppa, berhenti mengalahkan dirimu. Kau se sempurna itu dimataku, biarkan aku menjadi bayanganmu yg menuntunmu untuk menjadi Yoongi sepenuhnya. Siapapun kamu dihadapanku kamu tetap menjadi Yoongi ku, bahkan jika kau menjadi Suga, kau adalah Yoongi dimataku. Yoongi yg sangat aku cintai" -HYUN RI-






-TAMAT-

Guys, terimakasih banyak yg sudah meluangkan waktunya untuk membaca wattpad ku yg gajelas ini.
Next aku akan bikin "real life story".
Kalo tertarik kunjungi cerita selanjutnya yaaa.

보라해 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang