Miss Right

234 13 0
                                    

"Yhaaaa lepasin, aku bisa pulang sendiri" Hyun Ri yg baru sadar dari lamunannya melepaskan tangan Yoongi.

"Telat" jawab Yoongi cuek.

Ting....
Pintu lift terbuka

Dengan cepat Yoongi langsung membalikan tubuhnya kebelakang dan menghadap Hyun Ri.
Hyun Ri yg kaget melihat Yoongi dihadapanya langsung menutup mulutnya. Mukanya terasa panas dan memerah, terlihat oleh Hyun Ri mata Yoongi yg menyipit menandakan bahwa Yoongi tertawa dalam balutan maskernya.

Sekitar 2 pemuda laki-laki dan 1 perempuan berpakaian sexy masuk kedalam lift yg berhenti di lobby, mereka yg melihat 2 orang yg sedang berhadapan di pojok lift langsung tertawa kecil. Perempuan itu menyenggol lengan 2 laki-laki tersebut untuk memberi isyarat untuk diam.
Iyaaa, 2 orang itu Yoongi dan Hyun Ri yg sedang memojok di dalam lift.

Ting.....
Lantai 20.

3 orang itu keluar bersama sambil cekikikan melihat Yoongi dan Hyun Ri yg sedari tadi hanya diam di pojok.
Setelah mereka keluar, Yoongi mengambil 1 langkah kebelakang. Tapi tidak dengan posisinya menghadap Hyun Ri, terlihat lagi mata Yoongi yg menyipit melihat Hyun Ri yg masuk kaku dalam posisinya.

Ting.....
Lantai 30.

Saat pintu lift terbuka, Yoongi menarik tangan Hyun Ri untuk mengikutinya. Sesampainya didepan pintu, Yoongi memindahkan tangan Hyun Ri yg masih ia pegang ke tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya digunakan untuk memencet kode pintu apartment nya.

"Yoongi, aku bisa pulang" Hyun Ri mencoba melepaskan tangan Yoongi. Tapi Yoongi justru mempererat genggamannya.

Klek

Setelah pintu terbuka Yoongi menariknya masuk dan menyenderkan Hyun Ri di pintu yg telah tertutup.

"Jangan sebut namaku sembarangan" Yoongi memegang bahu Hyun Ri dengan erat. Muka Hyun Ri semakin memerah karnanya.

Yoongi beranjak kesofa dan meletakan tas Hyun Ri yg sedari tadi ia sangkutkan di bahunya, meletakan hoodie di tempat gantungan baju.

"Sini" ajak Yoongi ke Hyun Ri yg daritadi berdiri di belakang pintu untuk mengikutinya.

Hyun Ri membuntuti Yoongi dibelakang menuju kearah kamar.
Sambil berjalan dibelakang Yoongi, ia melirik kekanan kiri. Mencoba mengobservasi setiap ruangan didalam apartement Yoongi.

Dilihatnya semua ruangan dan furniture berwana hitam dan putih. Meja makan yg ia lewati berwarna hitam, kursinya berwarna hitam bergaris putih dipinggirnya, kulkas yg berwarna hitam pekat tetapi mengkilat. Kitchen set disebelah kanan meja makan pun berwarna hitam, alat-alat masak yg menggantung berwarna hitam.
Saat Yoongi membuka kamar tidurnya, semua juga didominasi warna hitam dan putih, blanket yg berwarna putih di tutupi oleh blanket bulu berwana hitam membuat mata Hyun Ri bergetar karna menurutnya lucu. Hyun Ri melihat meja kerja Yoongi serba hitam, tidak banyak barang diatas meja kerja Yoongi. Matanya kembali melihat kearah lemari besar berwarna hitam pekat, lalu kembali menoleh kearah toilet yg ditutup oleh pintu berwarna hitam.

"Kau tidur disini" ucap Yoongi membuyarkan konsentrasi Hyun Ri yg saat itu sedang melihat seisi ruangan.

"Eo. Nee. Kau?" Tanya Hyun Ri terbata-bata.

"Mau aku disini?" Ledek Yoongi mendekatkan wajahnya pada Hyun Ri.

"Ani" Hyun Ri menenggelamkan mukanya kebawah dan bahunya sedikit membungkuk.

Yoongi memperlihatkan smirk nya lalu berlalu melewati Hyun Ri yg terlihat ketakutan.

"Wae? tanya Yoongi karna melihat Hyun Ri mengikuti dibelakangnya

"Tasku" tunjuk Hyun Ri ragu ke arah sofa diluar.

"Diam disini" Yoongi menuju kearah ruang tamu dan mengambil tas Hyun Ri.

"Gomawo" tanganya mencoba meraih tasnya yg diulurkan oleh Yoongi.

"Mwoga?" Yoongi kembali menarik tasnya dan menyimpan di belakang punggungnya.

"Aish, mollaaa" Hyun Ri membalikan badannya dan mengacuhkan Yoongi.

"Hahahaha, lucu" Yoongi meletakan tasnya di kasur lalu berbalik menuju ruang tamu kembali.

"Kalau udh mandi bilang, aku mau mandi. Cari aja baju di lemari yg muat" Yoongi membuka pintu kamar yg telah ditutupnya sehingga terlihat hanya kepalanya saja. Lalu menutupnya kembali.

"Ah yg mana ya" Hyun Ri sibuk memilah milah baju Yoongi yg tersusun rapih. Semua baju dilemari sudah pernah ia lihat saat Yoongi yg memakainya di berbagai acara.
Hyun Ri melebarkan senyumnya saat melihat kaos putih berlogo FG, lalu ia mengambilnya.
"Baju yg sering dipake ni, ini aja ah"
"Rapih juga lemarinya, kaya lemari cewe. Baju kotak-kotak dipisahin, baju kaos dipisahin, sweater dipisahin, celana jeans dipisahin, celana training dipisahin. Ckck"

Setelah Hyun Ri selesai mandi, ia memakai baju Yoongi dan berkaca.

"Gede banget haha, kaya orang-orangan sawah" Hyun Ri berkaca sambil meregangkan tangannya.

Setelah mandi ia keluar kamar lalu menuju kearah sofa, ia melihat Yoongi sedang 'rebahan' di sofa.

"Tidur?" Tanya Hyun Ri sambil mencolek colek kaki Yoongi.

"Buta matamu? Udah tau lagi tiduran. Hampir ketiduran, lama!" Yoongi bangun dari sofanya dan segera beranjak kekamar.

"Nice choice" sahut Yoongi sebelum menutup pintu kamarnya.

"Apanya anjir" Hyun Ri bergumam kecil.

Selama Yoongi mandi, Hyun Ri mencoba menyibukan diri dengan menonton TV, beberapa kali ia ganti channel tapi tidak ada yg seru. Hyun Ri lupa hp nya ditinggal didalam tas, tasnya di dalam kamar. Hyun Ri melirik jam sudah jam 3, matanya belum mengantuk sama sekali. dengan aktivitasnya yg menguras tenaga hari ini, ia sama sekali tidak mengantuk

Yoongi keluar kamar dan melihat Hyun Ri sedang menggonta ganti channel tv.

"Matiin aja" Yoongi merebut remote tv lalu mematikan TV dan menaruhnya kembali di meja.

Yoongi duduk disebelah dengan 1 tangan yg menggantung di senderan sofa, Hyun Ri langsung memposisikan duduknya dengan benar, terlihat ia masih memakai handuk di kepalanya.

"Gak tidur?" Lirik Yoongi ke Hyun Ri.

"Yaudah aku tidur" Hyun Ri hendak beranjak dari duduknya, tapi tangannya di tarik oleh Yoongi sehingga Hyun Ri terduduk kembali.

"Belom ngantuk kan?" Ledek Yoongi sambil mendekatkan wajahnya ke Hyun Ri.



Maaf agak panjang chapternya.
Jangan lupa tinggalkan vomment nya untuk meningkatkan kualitas cerita.

I purple you 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang