Her

266 13 0
                                    

October ini, konser terakhir BTS di tahun ini.
Hyun Ri tidak bisa mengikuti konser hari terakhir karna jatuh di hari kerja. Konser hari itu masih ramai seperti kemarin, bahkan penuh dengan lautan army. Lagu-lagu yg dibawakan pun lebih banyak darioada konsernya diluar.

Seselesainya konser Hyun Ri dan Jennie dihubungi oleh Sejin untuk mengunjungi backstage. Semenjak kejadian Jennie dikantor BigHit, mereka lebih dekat dengan para member dan juga Sejin. Bahkan PD Bang mengijinkan mereka beberapa kali untuk melihat mereka latihan, mereka juga di tawarkan untuk menempati kursi VVIP. Tetapi karna dan lain hal Hyun Ri dan Jennie tidak menerimanya, mereka memilih untuk menikmati konser sebagai army, bukan sebagai orang yg dekat dengan mereka.

"Eo, Hyun Ri Jennie kalian sudah disini?" Sapa Jin setelah mengganti bajunya.

"Uuuuu, nunna. Bagaimana tadi penampilan ku?" Sahut Jungkook.

"Mmm bagus sekali Jungkook-ah, aku berteriak-teriak setiap kali melihatmu haha" jawab Jennie sambil mengacungkan jempolnya.

"Aku aku bagaimana?" Sahut Taehyung tidak mau kalah.

"Taehyung benar-benar luar biasa tentunya" Hyun Ri menjawab sambil melirik Jennie.

"Kau menikmati konsernya?" Tanya Namjoon yg baru keluar dari ruang ganti.

"Mm tentu" jawab Hyun Ri dan Jennie serentak dengan menganggukan kepalanya.

"Kamu menunggu Yoongi? Tadi dia bilang mau pilang mengantarmu." Tanya Hoseok pada Hyun Ri.

"Ha? Enggak kok, akukan pulang bareng Jennie" sahut Hyun Ri.

"Ayoo pulang" Yoongi yg keluar dari ruang ganti langsung menarik tangan Hyun Ri.

"Tapi Jen-" belum sempat Hyun Ri selesai berbicara Yoongi membawanya berdiri dari tempat duduknya.

"Aku pulang duluan ya" Yoongi berpamitan pada semua orang yg berada disana.

"Eohh, aku duluan semua. Kalian semua luar biasa hati ini" salam Hyun Ri dengan tidak ada jeda dalam bicaranya karna dibawa keluar oleh Yoongi.

"Nunna, pulang sama aku aja" ajak Jungkook.

"Ani" jawab Hoseok singkat.

"Wae? Wae?" Tanya Namjoon.

"Mmm, aku pulang duluan saja yaaa hehe. Byee, kalian luar biasa hari ini. Maaf yaa aku dan Hyun R tidak bisa melihat kalian di hari terakhir" setelah pamitan pulang Jennie keluar dari ruangan.

"Yha aku duluan yaaa. Kakakku mengirim pesan untuk mengantarnya pulang" Hoseok meninggalkan ruangan tanpa sautan para member dan mengikuti Jennie.

"Jennie" panggil Hoseok pada Jennie yg belum terlalu jauh dari backstage.

"Kau ini, hampir kan" Jennie memukul lengan Hoseok.

"Ahah, miaan. Keceplosan tadi aku" sambil mengelus rambut Jennie.

"Lapar?" Tanya Hoseok saat mereka sudah didalam mobil.

"Mm, banget" Jennie memajikan bibirnya dan kedua tangannya memegang perutnya.

"Haha arraseo, kamu pesan aja mau makan apa. Hyun Ri tidak pulang kekosan kan?" Hoseok memberikan honya pada Jennie, sedangkan Hoseok melajukan mobilnya.

"Hmm sepertinya, semenjak ia kejadian itu. Yoongi sangat overprotective pada Hyun Ri, aku sedikit khawatir"

"Aniyaa, Yoongi hanya khawatir pada Hyun Ri. Percayalah, keputusan Yoongi tidak pernah salah" Hoseok mencoba menenangkan Jennie.

"Ke apartment ya? Malam ini kamu sama aku aja, dari pada dikosan sendiri. Mm?" Tanya Hoseok

"OK" jawab Jennie senang sambil mencium pipi Hoseok yg fokus menyetir.

Ditempat lain Hyun Ri dan Yoongi sampai di tempat Yoongi.

"Oppa, wae geure?" Tanya Hyun Ri membututi Yoongi ke kamar.

"Mwoga?" Jawab Yoongi yg bersiap-siap mandi.

"Tadi, kenapa kau langsung pergi? Aku belum berbincang-bibcang dengan oara member" hyun Ri mendudukan posisinya dikasur dengan kasar

"Ngapain berlama-lama? Toh juga kamu sering ketemu kok. Kamu memang senang ya berlama-lama berbicara pada laki-laki lain?" Yoongi berlalu meninggalkan Hyun Ri menuju kamar mandi.

"Aniyaaaa, kau cemburu yaaaa" Hyun Ri mengejar Yoongi dan memeluknya dari belakang.

"Enggak!" Jawab Yoongi dingin.

"Iyaa aku memang suka berbicara lama pada laki-laki. Mau apa kau?" Ledek Hyun Ri.

"Ohh begitu, baiklah" Yoongi menahan tangan Hyun Ri dan membawanya kekamar mandi.

Ditempat Hoseok, setelah selesai makan. Jennie membuka pembicaraan tentang hubungan mereka berdua.

"Hoseok, kau yakin kita tidak apa-apa?" Tanya Jennie dengan ragu.

"Mwoga? Kita? Tidak akan ada yg mencurigai kita Jennie, kau tenang saja. Mmm?" Hoseok mencium kening Jennie untuk menenangkannya.

"Tapi aku belum memberi tahu apapaun pada Hyun Ri"

"Tidak apa, jawablah ketika nanyi dia bertanya. Dia juga sudah khawatir tentang hubungannya dengan Yoongi. Berusahalah jangan membuatnya khawatir dengan dirimu. Dan tentang hubungan kita, biarlah aku yg mengurusnya, jadi kau juga janga khawatir tentang ini lagi. Arraseo?" Jelas Hoseok pada Jennie.

Hihi, aku kepikiran bikin second lead di ff ini. Semoga bisa memabngu klimaks ceritanya yaa guys.

보라해 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang