"Ingin kamu" tanpa aba-aba, Yoongi mencium Hyun Ri, melumat bibirnya dengan agresif, kedua tangan Yoongi kini mengalungi leher Hyun Ri.
Hyun Ri di berjalan mundur yg tuntun oleh tubuh Yoongi tanpa melepaskan ciuman mereka. Tubuh mungil Hyun Ri di rebahkan ke kasur dan dikunci oleh tubuh Yoongi. Sesekali Hyun Ri melepaskan ciuman Yoongi untuk bernafas, kini nafas keduanya beradu dan terengah-engah.
Yoongi membuka baju Hyun Ri perlahan, satu persatu kan bajunya dilepas oleh Yoongi, melepaskan bra Hyun Ri lalu dibuang sembarangan, ia melepaskan semua kain yg berada ditubuh Hyun Ri. Tangan Hyun Ri membuka kancing jeans Yoongi.
Yoongi mulai menjamah setiap jengkal tubuh Hyun Ri yg membuatnya meloloskan desahannya, Yoongi memasukan perlahan miliknya ke miss V Hyun Ri.
"Mmpphh......Oppaaaaaahh" desah Hyun Ri menahan sakit karna milik Yoongi yg membesar di dalam miliknya.
"Ahh, Hyunn...Ri...aaahh" Yoongi menggerakan punggulnya perlahan.
Mereka beradu desah dalam permainannya, Yoongi menciumi leher Hyun Ri yg menegang. Tangannya dimainkan di payudara dan puting Hyun Ri, membuat Hyun Ri meremas kasur dengan kencang.
Yoongi mengganti posisi Hyun Ri dengan dogy style, tangannya bermain di payudara Hyun Ri."Mmhhh, assshhh..." Hyun Ri mendesah keras saat tangan Yoongi menampar bokong Hyun Ri yg bergetar karna dorongan Yoongi yg semakin cepat.
"Hyun Ri........ aku... merindukan..muu" tangan Yoongi tidak memberikan tempo untuk menampar bokong Hyun Ri yg diikuti oleh desahannya.
"Sshhhh... aahhhhh, aku.....cemburuu...." Yoongi menarik rambut Hyun Ri dan berbisik di telinganyaa.
"Aashhhh.... aphaaaaaa....mmmmhh... miaaaan" kepala Hyun Ri tertarik kebelakang saat Yoongi menarik rambutnya.
Permainan mereka tidak dibiarkan dengan cepat oleh Yoongi. Ia mengembalikan posisi Hyun Ri dibawahnya, saat dirasa Hyun Ri lelah karenanya.
"Aaaahhh.... oppaaaahh...." Hyun Ri mendesah dan bergelinjang dikasur.
"Sebentaarr..... ssssshhh..... tahaaaannn....ssshhh....ahhhh..ahhhh..... Hyun Ri" Yoongi mempercepat pinggulnya dan keluar disaat bersamaan.
Tubuh Yoongi direbahkan beberapa menit disebelah Hyun Ri yg menutupi tubuhnya dengan selimut, sebelum ia tersadar bahwa ia mengeluarkan miliknya didalam. Yoongi bangun dari tidurnya, berpakaian, dan menggendong Hyun Ri yg masih telanjang di ditangannya.
"Oppaa, waeyo?" Hyun Ri menutupi tubuhnya dan daerah sensitifnya dengan kedua tanganya didalam gendongan Yoongi.
Yoongi membawa Hyun Ri kekamar mandi, dan menyuruhnya berjongkok.
"Apa?" Tanya Hyun Ri bingung.
"Keluarkan" jawab Yoongi yg melipat tangannya didadanya.
"Apanya??" Hyun Ri mencoba menutupi tubuhnya yg masih telanjang dengan tangannya.
"Haha pipis" Yoongi tertawa kecil karna melihat tingkah polos Hyun Ri.
"Gamau pipis" bentak Hyun Ri sambil kebingungan.
"Hahahahahahahahaha aku mengeluarkannya didalam" Yoongi terbahak-bahak mendengar Hyun Ri kebingunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
FanfictionCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️