⚠️⚠️⚠️

887 17 0
                                    

Cupp....

Hyun Ri terbelalak setelah melihat Yoongi yg tidak berjarak didepan wajahnya, bibirnya terasa menyentuh sesuatu yg lembut dan kenyal. Mukanya memanas spontan dan memerah, tangan kananya menggengam laptonya dengan erat, sedangkan tanganya masih menggengam hp di sebelah kupingnya. Matanya tidak lepas dari bola mata Yoongi yg sangat jernih dilihatnya.

Hyun Ri
Yhaaaaa!!
Song Hyun Ri
Wae geure?

Suara Jennie membuat Hyun Ri tersadar dan bergerak, karna pergerakannya membuat ia merasa ada sesuatu di bibirnya mulai bergerak. Nafasnya menjadi tidak beraturan, fokusnya terbagi pada sesuatu yg mencoba melewati bibirnya. Hyun Ri menutup matanya perlahan, terasa di tangan kirinya, tangan lembut yg mematikan panggilan Jennie, kini suara Jennie tidak terdengar lagi dari kuping Hyun Ri.
Tangannya kirinya mulai melemas dan lunglai kebawah sambil menggenggam hp nya saat ia merasakan tangan dingin menyentuh lehernya, jari dingin membelah rambut dan tengkuknya yg membuat Hyun Ri geli dan menarik nafas dalam. Tarikan nafasnya membuat bibirnya terbuka sedikit lebar, terasa dibibirnya ada senyuman dari bibir Yoongi yg lembab dan basah.
Setelah beberapa menit bibir mereka beradu, Hyun Ri mulai menyesuaikan ciuman Yoongi.

Tangan Yoongi mengalungi pinggang Hyun Ri dan membuat tubuhnya semakin rekatdengan tubuh Yoongi.
Yoongi menuntun Hyun Ri perlahan menuju tempat tidur, ia mengambil hp Hyun Ri dari tanganya dan diletakan di bangku yg mereka lewati, begitu juga dengan laptop dipelukan Hyun Ri. Kini tangan Hyun Ri yg kosong berada dibahu Yoongi.

Kaki Hyun Ri menyentuh pinggir kasur, membuatnya sejenak menghentikan langkahnya. Sedangkan kedua tangannya meremas baju Yoongi, matanya yg semakin memejam membuat kerutan di alisnya. Kepalanya tertunduk dan ciuman mereka berhenti, terasa nafas Yoongi yg berat di pipi Hyun Ri dengan mulutnya yg terbuka.
Yoongi memundurkan langkahnya, dan mendudukan Hyun Ri dikasur perlahan, Hyun Ri perlahan membuka matanya. Terlihat Yoongi bertumpu dengan satu kakinya di lantai dan menatap wajah Hyun Ri yg memerah, kedua tangannya menggengam kedua tangan Hyun Ri yg mengepal dipangkuannya.

2 menit berlalu, tarikan nafas panjang keluar dari mulut Hyun Ri yg membuat Yoongi berdiri lalu duduk disebelah Hyun Ri, ia memeluk Hyun Ri dengan erat tanpa aba-aba.

"Na johae" Yoongi berbisik di belakang kuping Hyun Ri.

Yoongi melepaskan pelukanya perlahan, lalu menatap Hyun Ri. Tangan kanannya menjelajah dari leher sampai ke tengkuk Hyun Ri, yg membuatnya menarik nafasnya dalam. Sedangkan tangan kirinya menjalar ke sisi leher satunya lagi, jari jari pucatnya meraba bibir Hyun Ri yg sedikit terbuka.

Cupp..

Mata Hyun Ri menutup spontan, Yoongi melumat bibirnya kembali, tidak seperti tadi, ciuman Yoongi mulai agresif diikuti oleh nafas yg sedikit berat. Lalu tanganya turun ke bahu dan menyusuri tangan Hyun Ri yg di tuntun untuk mengalungi leher Yoongi. Sedangkan satu tanganya melingkari punggung mungil Hyun Ri.

Tubuhnya mendorong perlahan tubuh Hyun Ri sehingga membuat Hyun Ri berpegangan erat pada leher Yoongi. Tubuh Yoongi semakin mendorong Hyun Ri dan membuatnya berada di bawah Yoongi. Tangannya yg melingkari punggung Hyun Ri, membuat Yoongi dapat memindahkan dengan mudah tubuh mungil itu ke tengah kasur.

Setelah Yoongi merasa posisi Hyun Ri sudah nyaman, Yoongi memindahkan tangannya dari punggung mungil itu dan mulai bermain dari leher, bahu, lalu melewati payudara Hyun Ri, sedangkan 1 tanganya lagi menumpu pada kasur dengan jari-jari ya bermain di kening Hyun Ri.

Hyun Ri menahan geli karna tangan Yoongi yg meremas payudaranya, sehinggua ia menggigit bibir Yoongi pelan dan menaikan kepalanya spontan yg membuat ciuman mereka terlepas. Bibir Yoongi yg kini turun ke leher Hyun Ri dan menjelajahi setiap inchi dari lehernya. Setelah puas dengan lehernya, ia turun ke bahu dan perlahan menuju dada Hyun Ri. Sesekali ia melihat Hyun Ri yg sedang menahan geli dengan menggigit bibirnya. Melihat Hyun Ri meringis menahan geli dengan mengigit bibur bawahnya itu membuat Yoongi semakin bergairah dan liar untuk menjelajahi belahan payudara Hyun Ri.


Kenapa aku tulis ini 20++
Karna aku tulis dengan detail 'prosesnya'
Memang akan sedikit panjang, tapi justru itu yg bikin readers bisa ngebayangin HAHAHA

I purple you 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang