"Eoh, nunna kepiting?" Tanya seseorang yg baru saja dari arah toilet.
"Eohhh, Jungkook-ah kau ingat aku?" Tanya Hyun Ri ragu-ragu.
"Tentuu saja. Apa yg kau lakukan disini? Kau membututi kami yaa?" Ledek Jungkook.
"Excuse me Ms. Hyun Ri, this is your passport. I do apologize for the inconvenience" seorang staff yg tadi mengantar Hyun Ri memberikan 3 passport kepada Hyun Ri.
"Ah, i'm really ok for that. Not your fault, my bad for choking" sahutnya pada staff tersebut.
"Nunna, kenapa kau bisa berada disini? Bukannya hotel ini di booking oleh kami? Tanya Jungkook bingung setelah staff itu pergi.
"Haha, kau pikir hotel ini milikmu saja? Aku ada perjalanan bisnis dengan bosku Jungkook" Hyun Ri menyenggol lengan Jungkook sambil beranjak dari duduknya.
"Ohhh begitu, nunna tunggu. Sampai kapan kau disini?" Tanya Jungkook menahan koper yg dibawa Hyun Ri.
"Hahaha ada deh, ohiyaa. Sukses yaa konsernya besok"
"Nunna gak datang?" Tanya Jungkook.
"mmmmm, adadeh" senyum paksa Hyun Ri pada Jungkook.
"Jungkook, dari tadi dicariin" Namjoon menghampiri Jungkook dan sedikit memanggil Jungkook dengan kencang.
"Ini ada nunna kepiting" suara Jungkook yg sedikit lantang membuat semua member menoleh kearahnya, seperti sengaja membuat semua orang tau bahwa ada Hyun Ri.
"Aishhh Jungkook-ah, apa yg kau lakukan" Hyun Ri tertunduk malu dan mukanya memerah.
Semua manager termasuk staff hotel memperhatikan Jungkook dan Hyun Ri di tengah-tengah lobby, termasuk para crew yg berada di antrian front desk. Para member satu persatu berdiri dari duduknya dan melihat Hyun Ri.
"Eoh, Hyun Ri. Sudah ambil passport nya?" Tanya Mr. Kim nya yg baru keluar dari lift bersama dengan Mrs. Din Ah
"Eoh Mr. Kim, sudah sudah. Sudah sama saya kok" ujar Hyun Ri yg kaget melihat mereka.
"Saya sama Mrs. Din Ah mau keluar dulu untuk ketemu klien mendadak, kamu disini saja. Nanti saya berikan laporannya saat kembali ya" jelas bosnya.
"Good afternoon Mr. Kim and Mrs. Din Ah" serentak para manager yg tadi berdiri di lobby menyapa mereka yg baru keluar dari lift.
Sapaan mereka dibalas oleh senyum, beberapa manager mengantar mereka keluar lobby.
Para crew yg mengantre di depan front desk kembali disibukan oleh proses check-in. Salah satu crew bertanya pada staff hotel, menanyakan siapa tamu tadi yg berbicara dengan Jungkook. Setelah mendengar klarifikasi dari staff hotel bahwa mereka adalah salah satu tamu VIP hotel tersebut, para crew mengerti dan melanjutkan kembali proses check-in nya.
Tidak dengan para member, mereka menghampiri Jungkook dan Hyun Ri kecuali Yoongi yg kembali duduk dan hanya memantau mereka para member yg berbicara dengan Hyun Ri."Haha mukamu merah lagi tuh" ledek Hoseok yg meledek Hyun Ri.
"Wahhh, tidak kusangka akan bertemu kau lagi disini kepiting rebus" timpal Seokjin.
"Ahhhhh, neeee" Hyun Ri tertunduk malu dan mengeratkan genggamannya pada gagang koper ditanganya.
"Kau pergi ke konser kami kan besok?" Tanya Taehyung dengan seyum kotaknya.
"Ahhh, mmm" Hyun Ri bingung tidak bisa berkata apa-apa.
"Namjoon-ah, kunci kamar sudah siap semua" Panggil salah satu crew mereka dari front desk.
"Ahh kalau begitu aku pamit duluan yaa. Ada yg harus aku kerjakan" Hyun Ri menggunakan kesempatan itu untuk kabur dari pertanyaan-pertanyaan yg akan membunuh dirinya. Setelah berpamitan dengan para member Hyun Ri langsung berjalan cepat tanpa memberikan kesempatan para member berbicara.
Di depan lift Hyun Ri dengan cepat menekan tombol lift agas segera terbuka, saat lift terbuka ia masuk ke lift dan melambaikan tangan pada para member. Terlihat sekilas oleh Hyun Ri, Yoongi yg melihat dirinya didalam lift. Dengan segera Hyun Ri menutup tombol lift untuk menutup pintu lift.
Sesampainya dikamar yg terlintas dipikiran Hyun Ri adalah menelpon Jennie, sang sahabat yg menjadi tempat pelampiasannya.
Jennieeeeeeee
Mwo? Wae? Wae?
Kenapa dengan suaramu?Hari konser BTS ada dimana?
Hari ini? Jamkanman.
Yhaaa! Besok mereka konser di Singapore
Ahh! Benar!
Wae ? Wae?
Aku di Singapore sekarang!
MWOOOO?????
Gila! Aku 1 hotel sama mereka!
MWO?????
Ahhhh... Jennieeee
Eoteokheee??Hahahaha takdir?
Jangan gila ya!
Ah sudah kututup,
Ada yg mau aku kerjain.Hyun Ri ?
Mwo?
Jodoh gak akan kemana
Auah, byeee
"Ahhh wae? Wae? Wae?" Hyun Ri meraung raung dikasur, berguling-guling diatasnya, kakinya menendang-nendang keudara.
Ia merasa aneh pada dirinya sebagai fans, kesempatan ini yg ditunggu-tunggu dalam hidupnya. Bertemu dengan idolanya. Tapi dalam kondisinya sekarang, yg dimana posisinya sedang bekerja, dan sudah tidak terlalu addicted dengan dunia BTS.
Ia terus berpikir, apakah ini normal? Apakah aku masih bisa dibilang fans mereka. Pikiran tentang mereka sudah sepenuhnya hilang, hanya 3 bulan dengan hari-hari nya yg padat ia dapat melupakan mereka.
Tapi hari ini? Seolah-olah mantan yg sudah lama hulang datang kembali ke kehidupannya yg damai.Hyun Ri yg sedang kalut, memutuskan untuk pergi ke rooftop bar untuk menyelesaikan pekerjaan nya. Ia memesan beer gelas besar.
Kini dimejanya hanya Hyun Ri dengan kacamatanya, rambut yg dikuncir kuda, laptop didepan nya, segelas beer dengan gelas besar dan rokok."Mwohae?" Tanya seorang pria dari belakang Hyun Ri.
Maafyaa kalo cringe.
I purple you 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
FanfictionCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️