A Boy with Hoodie

301 13 0
                                    

"Sibuk sekali nona" panggil seorang pria yg menggunakan hoodie hitam dan celana jeans robek-robek melepaskan 1 headset dari telinga Hyun Ri.

"Apaan sihh-" Hyun Ri yg sempat ingin marah merundungkan niat nya saat ia melihat siapa orang tersebut.

"Mwo?" Pria itu mendekatkan wajahnya ke hadapan Hyun Ri yg membuat Hyun Ri memundurkan wajahnya.

"Yoongi, apa yg kau lakukan?" Tanya Hyun Ri sambil melepaskan headset di kuping satunya lagi.

"Minum" tanpa aba-aba Yoongi langsung duduk disebelah Hyun Ri sembil memegang segelas wine di tanggan kanannya.

"Kok disini? Gak dikamar?" Tanya Hyun Ri ragu-ragu.

"Karna ada kamu. Wae? Shireo?" Jawab Yoongi cuek

"Tau dari mana aku disini?" Tanya Hyun Ri bingung.

"Kamu gak tau tadi di situ ada Namjoon, Jimin dan Taehyung?" Sambil menunjuk bangku berisikan 3 orang yg tadi Hyun Ri lihat.

"Ahh itu mereka?? Ahhh gaktauuuu" Hyun Ri memanyunkan bibirnya dengan nada menyesal.

"Lanjutin" ujar Yoongi.

"Apanya?" Tanya Hyun Ri bingung sambil melihat Yoongi yg meminum winenya. Matanya mengikuti tegukan wine yg kini berada di tenggorokannya Yoongi.

Tanpa sadar Yoongi melirik Hyun Ri yg sedang menatap dirinya, ia sengaja menghabiskan wine digelasnya untuk melihat reaksi Hyun Ri yg tidak berkedip. Setelah dihabiskan wine di gelasnya, ia membersihkan bibirnya dengan lidahnya.
Sontak membuat Hyun Ri memutar kepalanya menghadap laptop miliknya dengan suara kecil yg terdengar "aish".

"Hahaha mau?" Diangkatnya gelasnya didepan wajah Hyun Ri dengan smirk khasnya.

"Ani" Hyun Ri kembali memakai headset nya lalu menegak habis beer yg tinggal setengah di gelasnya.

Sekarang Yoongi yg dibuat bengong karna kelakuan Hyun Ri. Bagaimana tidak, gelas yg masih berisi setengah langsung diminumnya seperti minum air putih.
Hyun Ri membakar rokoknya, dan kembali mengerjakan laporannya.
Yoongi hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan  wanita didepannya, ia pergi menuju bar dan memesan 1 gelas wine untuknya dan 1 gelas besar beer untuk Hyun Ri. Setelahnya Yoongi meletakan gelasnya di meja, Hyun Ri tidak menyadari gelasnya yg terisi penuh dan sibuk dengan macbook.

Setelah 2 jam berlalu, Hyun Ri meletakan macbook di meja, melepas headset dan kacamatanya lalu melepas ikatan rambutnya dan meregangkan tubuhnya.

"Aahh kkamjagya" kaget melihat Yoongi yg sedari tadi duduk di kursi depan Hyun Ri.

"Yoongi, aku pikir kamu udah balik kekamar. kapan kamu pindah kesitu?" Tanya Hyun Ri bingung.

"Sudah selesai" tanya Yoongi datar.

"Mmm, sudahh. Ahhh lelah sekali" Hyun Ri menutup macbooknya bersiap-siap untuk istirahat.

"Kamar mu nomor berapa?" Tanya Yoongi penasaran.

"Kenapa emang? Kamu gak tidur? Udah jam 11 malam loh" Hyun Ri mengalihkan pembicaraan.

"Aniii. Sudah mau balik kekamar?" Tanya Yoongi.

"Mmm, kau kembalilah ke kamar. Istirahat buat besok" Hyun Ri berdiri dari duduknya. Ia mengantongi rokok, headset, dan kacamatanya di sangkutkan di belahan bajunya depanya.

Yoongi masih duduk dengan santai dengan kaki terangkat 1 dan nelipat jari-jri tanganya.
Hyun Ri yg masih berdiri menghabiskan beer nya yg tinggal sedikit.

Ddrrrtttt ddrrrttt

~Jenjen~

Jennieeee
Eodiya?

Hyun Ri yg sedang berbicara dengan Jennie di telepon, mengisyaratakan pada Yoongi bahwa ia pergi duluan. Tanpa Yoongi sempat menjawab, Hyun Ri meninggalkan Yoongi di meja dan menuju kasir bar.

Jennie jamkanman

"Excuse me, charge to my room please" Hyun Ri berbicara pada kasir bar dan masih sibuk teleponan dengan Jennie.

Aku habis selesai kirim laporan
Banyak sekali deadlinenya

Jinjja?????
Sekarang dimana?
Kamar?

Aniyaa, ini mau kekamar.

Sambil berbincang-bincang dengan Jennie di telfon, ia tanda tangan di bill yg diberikan oleh kasir bar lalu pergi meninggalkan rooftop.
Saat didalam lift dan pintunya hampir menutup, terlihat ada tangan di tengah pintu untuk menahan sensor lift agar tidak tertutup.
Yoongi masuk kelift dan berdiri dibelakang Hyun Ri yg masih asik telfonan, Hyun Ri menatap Yoongi kebingungan.
Yoongi memencet langai 15, sedangkan Hyun Ri di lantai 10.

Belom astaga
Aku sampe belom makan seharian
Kamu sudah makan?

Yhaa! Dasar wanita gila
Emang kanu gak lapar!

Lupaaa lupaa
Nanti kalo aku gak ketiduran

Gila! Awas ya gak makan!
Nanti fotoin makanannya

Hahah arraseo, posesif bgt sih

Setibanya dilantai 10, Hyun Ri keluar lift dan menoleh kebelakangnya yg adalah Yoongi untuk berpamitan dan sedikit melambaikan tangannya, Yoongi hanya membalas dengan senyumannya. Lalu Hyun Ri berjalan menuju kamarnya,
Laptopnya ia sematkan di ketiaknya sedangakan tangan 1 nya lagi merogoh kantongnya untuk mencari kuncinya.

Setelah pintu terbuka Hyun Ri kembali memindahkan macbook ke pelukannya dan membuka pintu. Pembicaraannya masih berlanjut dengan Jennie di telepon.

Tiba tiba seorang masuk dibelakang Hyun Ri lalu dengan cepat menutup pintu kamarnya, Tubuhnya di dorong kebelakang pintu sehingga membuat Hyun Ri sedikit tersentak.

Cup...

Hahaha penasaran ?
Chapter selanjutnya 20++ ya.
Yg masih 18th kalo bisa Jangan baca nanti pengen wkwk.

I purple you 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang