Hyun Ri dan Jennie di jemput dengan orang yg tidak mereka kenal. Seorang pria dengan tubuh yg sedikit gagah dengan mobil minibus yg dibawa olehnya, setelah Hyun Ri mengkonfirmasi beberapa pertanyaan pada pria tersebut.
Hyun Ri dan Jennie dipersilahkan masuk kedalam mobil oleh pria tersebut, sedangkan pria itu mengangkat koper Hyun Ri dan Jennie kedalam mobil. Mobil mereka kini menuju ke salah satu aparment yg cukup dibilang mewah dan penjagaan yg ketat.
"Jogiyoo, kami akan dibawa kemana?" Tanya Hyun Ri perlahan. Dengan tangan yg masih merangkul Jennie yg sepertinya masih shock.
"Ini apartment lain yg di beli oleh Hoseok, ia kesini sesekali. Ia mengatakan disini tempat paling aman untuk kaian berdua. Tidak akan ada yg membututi kaian disini, kalian bisa lihat banyak penjaga disekitar bukan?" Jelas pria tersebut sambil membawa mobilnya masuk kedalam parkiran.
"Ah, panggil saja Soomin. Aku teman dekat Hoseok, kami sudah berteman lebih dari sekitar 7 tahun" sahutnya lagi.
"Ahh, baik terimakasih Soomin" jawab Hyun Ri.
Setelah mereka sampai di unit yg di Soomin antarkan. Didalam sudah ada Hoseok, dan Yoongi. Mereka menunggu kedatangan Hyun Ri dan Jennie dengan khawatir, saat mereka masuk terlihat Hoseok yg berdiri mondar mandir didepan Yoongi yg sedang duduk di sofa.
"Jennie!" Hoseok yg melihat Jennie didepan pintu langsung menghampirinya dan memeluknya.
"Oppa...." tangisan Jennie pecah didalam pelukan Hoseok.
Soomin menutup pintu saat sudah membawa koper mereka kedalam ruangan dan duduk di sebelah Taehyung, Hyun Ri menghampiri Yoongi dan memeluknya.
"Yoongi, aku ingin berbicara sebentar" ucap Soomin yg mengajak Yoongi keruangan terpisah.
"Mereka benar-benar menunggu di sekitar daerah kosan, tadi aku lihat beberapa orang datang ketempat itu saat kami melewati jalan raya" jelas Soomin pada Yoongi.
"Kau yakin itu para fans?" Tanya Yoongi unyuk meyakinkan.
"Aku lihat aksesoris bt21 pada mereka. Bisa-bisa mereka bermalam didaerah itu" jelasnya lagi.
"Mmm, terlalu berbahaya." Yoongi memangku wajahnya dengan tangannya.
Setelah berbincang dengan Soomin, Yoongi kembali ke ruang tamu. Dan menyampaikan pada Hyun Ri dan Jennie untuk tidak keluar dari sini sementara waktu. Yoongi mengajak para lelaki berbincang, dan meninggalkan Hyun Ri yg mencoba menenangkan Jennie di ruang tamu.
"Hyun Ri-ah, mobilmu masih dikosan?" Tanya Yoongi.
"Mm oppa, waeyo?"
"Berikan kunci mobilmu pada Soomin, dia yg akan mengurus mobilmu. Sementara pakailah mobilnya saat berangkat dan pulang kerja, mulai sekarang kalian kemana-mana harus lapor terlebih dahulu padaku. Hoseok akan mencoba berbicara oada Bang PD untuk kedepanya" jelas Yoongi.
"Mm oppa arraseo" jawab Hyun Ri.
"Jenni-ah, mianhae. Kau disini dulu yaa dengan Hyun Ri, aku akan kesini lagi setelah mendapat keputusannya. Jeongmal mianhae Jennie" ucap Hoseok dan memeluk kekasihnya.
Keesokan harinya di kantor BigHit, Hoseok di panggil ke ruangan Bang PD untuk mendiskusikan masalahnya. Hoseok memutuskan untuk menyangkut artiket-artikel tersebut, dan juga Bang PD memutuskan untuk mengistirahatkan para member dari kegiatan selama 3 bulan. Tidak dengan Hoseok, ia harus melanjutkan duetnya dengan Becky G.
"Tapi benar kau berhubungan dengannya?" Tanya Bang Pd pada Hoseok.
"Mm, benar. Tapi saya berjanji tidak akan lagi ada rumor lagi setelahn ini, saya kan benar-benar menjalaninya dengan hati-hati" jelas Hoseok.
"Baiklah, kamu yg bertanggung jawab oenuh ketika kami mengeluarkan keputusan ini. Arraseo?" Jelas Bang PD pada Hoseok.
Setelah Hoseok keluar dari ruangan Bang PD, ia menuju ke Genius Lab Yoongi dan menceritakan seluruh pembicaraanya dengan Bang PD.
Kini Jennie dan Hyun Ri tidak bisa lagi datang ke kantor mereka untuk melihat para member latihan, pertemuan mereka pun di terbatas karna banyaknya paparazi dan sasaeng yg masih membututi mereka.
Hyun Ri dan Jennie, kembali bekerja dengan normal. Mereka menuruti semua perkataan Yoongi, tidak ada lagi shopping, jalan-jalan keluar, dll. Pergerakan mereka kini sangat terbatas, bahkan setelah artikel yg keluar sari BigHit pun masih banyak komentar di instagram Jennie yg memakinya.
"Jennie, tahukah kamu? Salah satu anak dari owner kita adalah fans mereka? Kemurkaan mereka benar menjadi-jadi. Kamu tahukan owner kita sangat menyayangi ke-4 anaknya? Ia meminta kami pihak hotel untuk tidak mempekerjakan kamu lagi disini, dikarenakan anak mereka merajuk dan tidak inhin makan 2 hari karna berita itu. Kami benar-benar meminta maaf padamu Jennie, kami sudah berusaha mempertahankan kamu disini dan bernegosiasi dengan owner. Tetapi keputusan mereka sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat, saya benar-benar memohon maaf atas kejadian ini Jennie"
Seperti petir di siang bolong menyambar Hyun Ri saat ia menguping didepan kantor Mr. Kim, ia langsung berlari ketoilet san menangis di salam bilik. Ia sangat hancur saat ini, teman seperjuangannya yg sudah bekerja bertahun-tahun di hotel ini dikeluarkan karna masalah pribadi. Hyun Ri merasa tidak ada keadilan di sini, bagaimana bisa anak itu merajuk hanya karna idolnya memiliki kekasih, bahkan rumor mereka pun sudah di tepis oleh pihak BigHit. Hyun Ri menangis sejadi jadinya, dan menghubungi Yoongi.
~Pacar Genius~
Oppaa.......
Hyun Ri wae geure?
Jennieee......
Wae? Jennie wae?
Ia dipecat
Tangis Hyun Ri semakin pecah saat mengucapkan kalimat itu, ia mematikan hpnya saat ada seseorang yg masuk kedalam toilet.
Tersengar dari bilik Hyun Ri, seorang wanita menangis. Jennie, wanita itu adalah Jennie. Ia menangis didalam bilik sebelah Hyun Ri, tangisan itu semakin menjadi-jadi saat hp Jennie berdering berkali-kali. Hyun Ri tidak sanggup untuk berbicara pada Jennie saat ini, ia sendiri pun menangis sambil menutup mulutnya dengan rapat. Kini mereka menangis di bilik toilet masing-masing.
Hyun Ri akhirnya keluar terlebih dahulu, dan kembali kemejanya dengan mata yg sedikit bengkak.Sepulang nya dari kantor, Hyun Ri mengendarai mobil sampai ke apartment Hoseok. Tidak ada yg membuka pembicaraan di dalam mobil, Hyun Ri tidak berani bertanya pada Jennie, begitupun sengan Jennie yg merahasiakan apa yg dikatakan pada Mr. Kim.
"Jennie, kau mau mandi duluan?" Tanya Hyun Ri sesampainya di aparment tanoa melihat wajah Jennie.
"Mm, aku duluan yaa" Jawab Jennie sambil tersenyum pada Hyun Ri.
Senyuman Jennie, membuat hatinya sangat sakit. Ia menutupi kesedihannya dan merahasiakannya pada Hyun Ri sahabatnya sensiri karna takut membuatnya khawatir. Tubuh Hyun Ri terjatuh dilantai, tangannya memukul-mukul dadanya berkali kali dan menangis tersedu-sedu.
Tingnong
Saat dibukakan pintu, terlihat Yoongi dan Hoseok menggunakan masker, topi dan baju serba hitam. Mereka langsung masuk kedalam apartment, terlihat Hoseok yg mencari keberadaan Jennie disetiap ruangan.
"Mandi" ucap Hyun Ri sambil menahan tangis.
Tangis Hyun Ri pecah saat Yoongi memeluk Hyun Ri, ia menangis di bahu Yoongi, kakinya tiba-tiba lemas dan membuatnya terjatuh di lantai.
"Hyun Ri! Hyun Ri!" Yoongi yg ikut terjatuh karna menanahan tubuh Hyun Ri agat tidak terbentur dilantai mencoba menepuk-nepuk kedua pipinya.
"Yoongi, wae geure?" Tanya Hoseok panik dan membantu Yoongi memposisikan Hyun Ri agar bisa digendong.
"Aku rasa ia terlalu banyak menangis hari ini, dan banyak pikiran" jawab Yoongi saat menidurkan Hyun Ri ditempat tidur.
Seru ga? Vommentnya dong hihi
보러해 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++
FanfictionCOMPLETED ✅ "Akulah bayanganmu, yg akan menuntunmu"-Shadow Mature content ⚠️ 21++⚠️