2.Plis jangan nolak lagi

130 11 0
                                    

"BRAAKKK!!!".seseorang menggebrak meja milik vanya seorang gadis dengan muka marah nya itulah yang menggebrak meja vanya.

"Lo kemarin kenapa gak ke kantin ha?".tanya nya dengan penuh amarah.

"kemarin gue gak sempat ke kantin ada urusan".jawab vanya enteng.

"Lo tuh ya alasannya pasti ada urusan mulu sebanyak apasih urusan lo?".

"menurut lo?".

"Oh iya vanya lo tau gak kemarin di kelas alin ada anak baru".

"alin ini bukan waktu nya buat mamerin anak baru itu".

Ya ya mereka adalah arinda qyara zane dan adinda alin alfira mereka berdua adalah sahabat setianya vanya dari mereka duduk di bangku SD.

"daripada lo qy zaman sekarang masih aja memperjuangkan putra yang gak peka padahal udah satu tahun yang lalu kan lo tau kalo dia gak suka sama lo".

"vanya ko lo jadi bawa bawa putra sih lagian emang apa salah nya berjuang gue tuh orang nya setia gak gampang buat gunta ganti cowok". Kata qyara dengan bangga.

"tau lah,Oh ya lin kemarin lo dapet salam dari candra".

"demi apa kamu nya, amit amit alin dapet salam dari cowok behel".

"he alin lo gak boleh ngomong kayak gitu lo tuh gak ngerasain ya perjuangan seseorang buat ngedapetin hati orang yang dia suka lagian juga kan candra sekarang dah gak pake behel".nasihat qyara seolah olah dialah yang paling bijak.

"ya udah kalo kayak gitu buat qyara aja alin no!!".

Vanya hanya menggelengkan kepalanya dia tak ingin ikut campur kalo qyara dan alin sudah adu mulut,hingga bel masuk berdering yang menghentikan perdebatan mereka berdua alin pun kembali ke kelas nya ya mereka berdua memang tak sekelas dengan alin.

♡♡♡

Pelajaran sudah di mulai dari 1 jam 45 menit yang lalu sekarang adalah pelajaran kedua kebetulan pelajaran kedua ini kelas nya vanya guru nya tidak hadir penghuni nya hanya di berikan soal saja ya namanya juga jamkos hanya diberi soal saja jadi begitulah keadaan kelas vanya sekarang, kelas XI ipa 3.
Suasana kelas layak nya pasar malam murid murid sudah tak lagi berada di kursi nya paling hanya sebagian entah lah itu soal di kerjakan atau tidak.

"akhir nya selesai".ucap qyara lega yang baru saja selesai mengerjakan soal dirinya benar benar di buat kaget oleh suasana kelas nya yang berantakan seperti nya dia terlalu fokus mengerjakan soal sampai sampai suara Rio si perusuh kelas tak terdengar oleh nya,qyara menoleh ke samping nya yaitu vanya yang sedang asik dengan earphone dan juga ponsel nya melihat itu qyara hanya menggela nafas berat.

"dra gue izin keluar ya gue udah selesai ko".pinta qyara pada indra si ketua kelas yang seperti nya sedang nyaman tidur di atas meja nya.

Tak peduli dengan jawaban indra qyara langsung saja keluar kelas daripada dirinya di buat pusing oleh kebisingan kelas mending dia keluar.

Qyara melihat hamparan lapangan sekolah yang luas dengan pinggiran dihiasi oleh pepohonan yang terlihat asri hingga pandangan nya tertembak pada seseorang di bawah sana qyara tak melihat jelas tapi entah apa yang membuat nya yakin bahwa itu adalah putra senyum nya seketika itu mengembang benar benar lebar

Niatan darimana yang membuat qyara memanggil nya tak ada respon dia coba memanggil nya lagi karena kesal tak direspon dia memantul kan pulpen yang sedari tadi di pegang nya ehh bukan nya mantul malah jatuh kebawah.

RevanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang