Hay update lagi nih
Seneng gak?
selamat membaca
semoga suka
.......
Nungguin yak :v
Vanya mulai mengemas buku buku nya sebagian murid sudah pada berhamburan keluar untuk segera pulang.Vanya merogoh laci meja nya akan ingat kalo terakhir kali dia menaruh ponsel nya disana.Mata Vanya terbelak saat tangan nya tak menemukan apapun disana dia mencoba melihat hasil nya kosong.Vanya khawatir kemana ponel nya.
"Nyari ini".Seseorang tiba tiba mnyodorkan ponsel yang ia cari cari.
"Makasih".Vanya segera mengambil ponsel nya tanpa menatap wajah seseorang itu yaitu Revan.
Vanya beranjak dari tempat duduk nya dan melenggang pergi meninggalkan Revan.Melihat Vanya yang meninggalkan nya Revan segera menyusuli nya.Tangan kekar Revan mencekal pergelangan tangan Vanya yang seketika menghentikan langkah gadis itu dan tentu nya Vanya refleks memutar badan nya.
"Apaan sih".Vanya menepis tangan itu,ya jujur saja dia masih sebal dengan kejadian tadi.
"Lo kenapa sih? marah?".
Vanya menghela nafas di melipat tangan nya di dada,"Lo pikir aja sendiri".
Vanya berbalik badan dan...lagi lagi Revan mencekat pergelangan tangan nya.
"Oke oke gue minta maaf tapi pulang bareng gue ya?".Kata Revan memohon.
"Enggak".Ketus Vanya setelah itu dia melepas kan cekatan tangan Revan lalu pergi.Revan menghela nafas bersalah niat nya yang ingin menjahili pacar nya jadi membuat pacar nya marah.
Revan masih berusaha membujuk Vanya tentu dia gak mau pacar nya pulang sendiri.
"Lo serius gak mau pulang bareng gue?".Tanya nya pada sang pacar yang sekarang sedang menunggu angkot.
Vanya menoleh lalu menghela nafas rupa nya cowok ini masih membujuk nya oh tentu saja apa Vanya lupa kalo cowok ini pemaksa seharus nya Vanya ingat itu.
"Iya gue mau naik angkot aja".Revan mengambil tangan Vanya menunjukkan wajah layak nya minta dikasihani.
"Pliss va maafin gue pulang bareng gue pliss".Kata Revan dramatis.Sebenar nya Vanya mau saja pulang bareng Revan hanya saja rasa sebal nya itu belum hilang yang membuat Vanya enggan untuk pulang bersama Revan.
"Ayolah pulang bareng gue atau gue cium".Vanya terbelak lagi lagi Revan mengancam akan mencium nya kalo tidak mau menuruti permintaan nya,dasar pemaksa.
"Iya iya gue pulang bareng sama lo".Ucap Vanya yang akhir nya mengalah daripada dia d cium dalam keadaan banyak oran seperti ini lebih baik Vanya mengalah.
"Yess gituh dong dari tadi,ayo".Vanya menghela nafas mengelus elus dada nya mencoba memberikan kesabaran pada dirinya sendiri menghadapi Revan memang harus sabar apalagi pada sifat nya yang pemaksa,untung sayang eh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Revanya
Teen FictionPlagiat harap menjauh✅ Cerita murni dari otak author✅ Typo bertebaran✅ Akan direvisi setelah selesai✅ ♡♡♡ Ini bukan tentang seorang anak korban broken home Juga bukan tentang seorang badboy dengan good girl atau sebalik nya Dan juga bukan tentang se...