vanya pov
Bosan itulah satu kata untuk hari ini gak ada gituh yang bisa gue lakuin bahkan dari tadi gue hanya rebah rebahan aja di kasur dah malahan belum mandi lagi.
gue gak mau hari minggu ini penuh dengan ke gabutan gue baru inget klo gue kan ada niatan mau balikin blazer nya revan tapi apa besok aja ya?kagak lah sekarang aja gue bosen dirumah .
gue mengambil handuk yang sering gue gantung di belakang pintu kamar kaki gue kini gue gerakkan menuju kamar mandi lah iya kali gue mau ke rumah revan belum mandi apa kata dunia?
setelah melakukan aktivitas mandi gue itu..kini gue termenung memandangi baju yang kini gue pake rasanya pengen ganti sebelum benar benar ganti gue milih dulu baju baju yang cocok buat minggu ini bukan apa ya sebenarnya baju yang gue pake ini udah cocok sih tapi ini baju kan baru dua hari yang lalu gue pake.
akhirnya ketemu juga baju yang cocok untuk hari ini
klo liat baju ini gue jadi kangen sama mama baju ini hadiah dari mama sebelum akhirnya dia benar benar meningggalkan keluarga ini.
okey cukup untuk nostalgia nya setelah merasa siap gue memakai sling bag kesayangan gue dan memasukkan ponsel serta beberapa uang lainnya ya kebetulan juga selain gue pengen ke rumah revan gue mau ke granmedia mau beli beberapa novel stok di kamar udah habis pasal nya.
"ka mau kemana?".tanya rahel di tengah gue yang sedang menuruni tangga yang membuat gue harus berhenti.
"mau ke rumah nya revan mau balikin blazer,oh ya hel cucian kemarin dah pada di angkatin belum ama ka viona?".
"kayak nya masih di jemuran deh,btw kaka emang tau rumah nya ka revan?".
nah bener juga gue kan gak tau rumah nya si revan.
"gak tau tapi kaka coba tanya candra kali aja dia bisa nganterin".
rahel hanya mangguk mangguk aja,gue ngeluarin ponsel gue dan menghubungi nomer candra.
"gimana ka?".tanya nya setelah gue selesai telponan.
"candra gak bisa nganterin".
"terus gimana?".
"katanya dia mau ngirim alamat nya".
tak lama tiba tiba ponsel gue bunyi gue langsung cek.
"ka candra".
"iya hel dia ngirim alamat nya revan di perumahan kenangan blok B no 12 rahel tau?".
"ah rahel kagak tau nah gimana klo kaka kesana nya naik ojek pangkalan depan sama mang ujang dia tuh paling tau jalan ka".
KAMU SEDANG MEMBACA
Revanya
Teen FictionPlagiat harap menjauh✅ Cerita murni dari otak author✅ Typo bertebaran✅ Akan direvisi setelah selesai✅ ♡♡♡ Ini bukan tentang seorang anak korban broken home Juga bukan tentang seorang badboy dengan good girl atau sebalik nya Dan juga bukan tentang se...