32.Ancaman

32 6 1
                                    

Deruman motor berhenti setelah sang pengendara tiba di tempat tujuan nya.Gadis yang duduk di jok belakang itu pun turun dia kemudia membuka helm nya dan mengembalikan nya pada pemilik nya.

"Maksih ya van".Ucap gadis itu yang tak lain adalah Camelia Vanya Alfashiera.

"Iya sama sama tuan putri".Balas cowok itu ya siapa lagi kalo bukan Revan karna kalo ada Vanya pasti ada Revan begitupun sebalik nya.

"Ya udah gue masuk ya".Pamit Vanya yang kemudian melenggang pergi.

"Eh Vanya".Cegah Revan pada Vanya yang baru saja akan membuka pagar rumah nya.

"Kenapa lagi?".

"Eumm gue mau nanya sama lo?sebenar nya lo ngejelanin hubungan ini karna kasihan sama gue atau cinta?".Satu pertanyaan berhasil membuat Vanya bingung ada apa dengan pacar nya ini?kenapa tiba tiba bertanya suatu hal yang sudah pasti jawaban nya?

"Kenapa lo nanya kayak gitu?".

"Gak papa gue cuman mau nanya aja soal nya waktu itu pas gue bilang 'I love you' lo malah jawab 'I hate you'".

Vanya menghela nafas dia melepaskan tangan nya yang dari tadi berpegangan pada gagang pagar.

"Revan gak selama nya kalimat I love you itu tetap menjadi I love you dan gak selama nya kalimat I hate you itu tetap mejadi I hate you,ada orang yang setiap dalam hubungan nya selalu mengatakan I love you namun berakhir dengan kata I hate you begitu pun sebalik nya dan gue gak mau van kita yang awal nya I love you nanti nya menjadi I hate you".Jelas Vanya dengan serius.

"Dan satu hal yang harus lo ketahui van kalo gue itu benar benar mencintai lo denan tulus kalo gak cinta sama lo gak mungkin gue nangis nangis karna gak mau kehilangan lo".Lanjut Vanya yang membuat Revan membungkam bahkan menundukkan kepala nya.

"Lo percaya kan sama van sama ucapan gue barusan kalo gue benar benar cinta sama lo".Revan menengok ke arah Vanya lalu dia turun dari motor nya berjalan mendekati Vanya.Revan tersenyum tipis tapi dengan begitu Vanya masih bisa melihat nya .Tangan nya bergerak mengacak acak rambut milik Vanya.

"Iya gue percaya sama lo gue gak nyangka pertanyaan iseng gue tadi ternyata lo jawab se serius itu".Revan menghentikan tangan nya yang mengacak acak rambut Vanya.

"Kesambet setan apa lo gak biasa nya lo ngakuin perasaan lo".Ledek Revan.

"Ya anggap aja gue tadi lagi sakit makanya ngomong kayak gitu".

Revan terkekeh dan menggeleng pelan,"Bisa aja sih pacar gue".Tangan nya kembali mengacak acak rambut milik Vanya.

"Ya udah ya va gue pulang dulu takut di cariin bunda".Vanya mengangguk.Revan berbalik badan dan mulai mengambil langkah menuju motor nya tapi baru tiga langkah panggilan dari Vanya menghentikan nya.

"Revan".Revan refleks menoleh dan Vanya berjalan mendekati Revan bahkan jarak mereka sekarang hanya beberapa inci.

"Hati hati".Ucap Vanya yang lolos membuat dua sudut bibir Revan terangkat.Tangan nya terangkat dan berakhir dengan mengacak acak rambut gadis itu.

"Makasih".Ucap Revan dengan senyuman yang belum di turunkan.Revan memakai helm nya lalu menaiki motor nya.Revan memutar kunci motor nya yang seketika itu membuat mesin motor milik nya menyala.Sebelum akhir nya dia meninggalakan Vanya,Revan menguraikan senyum nya yang juga dibalas senyuman oleh Vanya.

Motor Revan pun melaju meninggalkan Vanya seorang diri disana dan setelah menghilang nya Revan di balik belokan Vanya masuk ke dalam rumah nya.

Revan mengendarai motor nya diatas rata rata karna kebetulan juga kondisi jalanan saat ini sedang sepi.

Tin..tin..

Revan menoleh ke sumber suara pengemudi di samping nya mengisyarat kan supaya Revan menetepi dan menghentikan motor nya.Revan berdecak kesal karna dia tau siapa yang menyuruh nya untuk berhenti tapi Revan tidak mau membuat masalah akhir nya dia ikuti saja.Revan menepi dan menghentikan motor nya pengemudi yang disaming nya tadi juga menghentikan motor nya tapi di depan motor Revan.

Pengemudi tadi turun dari motor nya dan membuka helm nya hal itu juga dilakukan oleh Revan.

"Mau apa lagi sih lo?".Tanya Revan tidak santai.Pengemudi atau cowok itu tidak menjawab lalu datang lah dua orang teman nya bersama motor yang mereka kendarai masing masing.

"Gue gak punya banyak waktu cepat jawab mau apa lagi lo?".Tanya Revan sekali lagi.

Cowok itu berjalan mendekati Revan ekspresi cowok itu membuat Revan ingin memukuli wajah nya.

"Gue cuman mau mastiin aja soal kemarin takut nya lo berubah pikiran".Ucap cowok itu yang Revan ketahui nama nya adalah Ando iya dia adalah ketua dari genk dark.

"Enggak gue akan berubah pikiran sama sekali gue dah janji sama pacar gue buat gak ngelakuin hal kayak gitu lagi".

Ketiga cowok itu tertawa seolah sedang meremehkan seorang Revandra Bachtera.

"Revan Revan emang nya pacar lo itu udah ngasih lo apa sih sampe lo manut banget sama dia".Ledek salah satu teman Ando yang juga termasuk anggota dari genk dark.

"Dia emang gak ngasih gue apa apa karan pada dasar nya cowok lah yang seharus nya memberi bukan menerima dan selain itu gue juga gak mau ngecewain bonyok yang kedua kali nya".

"Lagian ya kenapa harus gue sih do kenapa gak lo aja?".Tanya Revan.

"Oh iya iya gue lupa kalo lo itukan gak ahli dalam hal apa pun cuman bisa nya bikin cewek cewek tergila gila dengan lo sama mabuk mabuk kan doang, kadang gue juga suka heran kenapa orang yang gak punya keahlian bisa diangkat menjadi ketua genk".Ucap Revan dengan nada mengejek.

Ando yang merasa diri nya di ejek tak terima dia mengepalkan tangan nya kuat rahang nya mengeras tatapan setajam tatapan elang tapi hal itu tidak membuat Revan getir.

"Jaga ucapan lo bangsat!".

Bugh!

Ando melepaskan kepalan tangan nya itu melayangkan nya tepat ke arah wajah Revan.Hantaman keras itu memang tidak sampai membuat Revan tersungkur tapi dia bisa mencium bau amis darah di sudut bibir nya.

Revan mengelap sudut bibir nya lalu menatap sinis Ando.Wajah Ando menampakkan rasa amarah yang luar biasa.

"Gue gak mau tau lo harus ikut balapan itu kalo gak.."Ando menjeda ucapan nya itu,"Lo harus siap besok ngeliat pacar lo terkapar tak berdaya camkan itu!".Tegas Ando yang membuat Revan membulatkan mata nya.Ando melenggang pergi bersama kedua teman nya.

Sedangkan Revan dia masih berdiam diri di tempat sekarang dirinya dibingungkan dengan dua pilihan.Pilihan pertama dia mengikuti balapan liar itu supaya Ando tak melakukan hal hala yang membahayakan Vanya dan pilihan yang kedua dia harus menolak permintaan Ando itu karna dia tidak mau mengecewakan orang tua nya untuk yang kedua kali nya.

♡♡♡

Jangan lupa Voment

-Tbc-

RevanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang