11.Tanggal merah

42 5 0
                                    

'BRAAKKK'.

pintu kamar di buka secara kejam sepertinya suara itu kurang keras sehingga tiga gadis yang sedang tertidur itu masih hanyut dalam mimpi nya.

"VANYAA,ALINN,QYAARAA BANGUNN!!".akhirnya teriakan itu berhasil membuat ketiga gadis itu terbangun.

"apaan sih ka kasar amat lo bangunin orang".kata merasa sebal dengan kaka nya ini.

"iya nih ka viona alin lagi enak enak nih mimpi kencan sama noel".

"bersyukur gue bangunin tuh liat dah jam berapa lo pada mau jalan jalan jam berapa?".kata viona sambil menunjuk ke arah jam ,ketiga nya mengikuti arah jari telunjuk viona mereka terbelak melihat nya tanpa basa basi lagi ketiga nya langsung beranjak menuju kamar mandi dengan handuk yang sudah siap untuk di bawa juga bahkan viona sampai terhempas karna di dorong oleh alin yang tergesa gesa untuk masuk ke kamar mandi.

"ih qyara alin duluan".

"gue duluan lin lo mandi nya lama".

"gak mau".

vanya memutar bola matanya malas melihat perdebatan di depan kamar mandi dia memutuskan untuk mandi di kamar mandi bawah saja.

setelah selesai melakukan aktivitas mandi dan juga dandan kini mereka siap untuk pergi.

"gimana alin cantik gak pake baju ini".kata alin sambil memamerkan baju yang kini ia sedang kenakan.

kata alin sambil memamerkan baju yang kini ia sedang kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"biasa aja tuh".balas qyara

"ish qyara syirik nya mulai nih".

"sih ngapain juga gue syirik sama lo".

"udah udah jangan debat ayo berangkat".ucap vanya melerai sebelum perdebatan itu menyebar luas.

keduanya mengangguki ucapan vanya mereka bertiga menuju ke mobil milik qyara gak gak mobil milik kaka nya yang tepat.

mereka hari ini merencanakan untuk pergi ke jungle land karna kebetulan juga sekarang tanggal merah,kemarin mereka memutuskan untuk bermalam di rumah nya vanya katanya biar besok langsung berangkat gak samper samperan dulu.

♡♡♡

akhirnya mereka sampai di tempat sebelum masuk para pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu lalu para pengunjung akan diberikan kayak semacam gelang gitu yang disana ada kode buat scan gitu intinya gitu lah.

Mata mereka berbinar binar melihat aneka wahana mereka tak sabar untuk mencoba semua wahana nya.

"ayo buruan".alin menarik tangan kedua sahabat nya itu diantara mereka alin lah yang paling tidak sabar.

"aduhh".karna terlalu bersemangat tiba tiba alin menabrak seseorang yang membuat dia melepaskan tangan kedua sahabat nya.

"sorry".alin mendongak kan kepalanya.

RevanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang