.
.
.
.
.
.
.
.
Hay up lagi nih
Siap untuk membaca
Jangan lupa Voment
I love my live because my live its me ....hahaha*garing
♡♡♡
Vanya sudah siap untuk berangkat hanya tinggal menunggu Viona yang masih berada di dalam.
"Ck Ka buruan lama amat sih lo dandan doang".Kata Vanya yang sedikit berteriak.
Akhir nya Viona keluar dengan dres selutut yang membalut tubuh nya dan rambut yang diurai yang membuat dirinya terlihat sama cantik nya dengan Vanya meski memakai seragam sekolah dan rambut yang di kuncir kuda.Vanya berdiri dari posisi jongkok nya.
"Ayo buruan gue dah telat nih".Kata Vanya yang kemudian berjalan kearah mobil Viona.
"Iya iya gak sabaran banget sih lo".Viona membuka mobil nya yang dikunci tapi sebelum dia ikut masuk ke dalam mobil nya dia mengunci pintu rumah nya terlebih dahulu.
"Eh lo kenapa malah masuk bukain dulu tuh pagar nya".Perintah Viona yang baru saja mendaratkan bokong nya di kursi pengemudi.
Tidak mau berdebat Vanya pun keluar berjalan ke pagar lalu membuka nya lebar lebar.Setelah mobil Viona keluar dari perkarangan rumah nya Vanya menutup kembali pagar tersebut dan menggembok nya karna mereka akan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong Rahel sudah berangkat lebih dulu diantar oleh Hendra.
Setelah selesai Vanya masuk kedalam mobil Viona dan setelah siap Viona pun melajukan mobil nya.
"Ka gue kapan boleh bawa mobil sendiri?".Tanya Vanya.
"Gak akan pernah gue izinin lo bawa mobil atau pun motor sendiri".Tegas Viona.
"Kenapa begitu?".
"Pasal nya lo itu kalo bawa kendaraan kayak orang kesetanan gak bisa pelan gue takut kalo nanti lo bawa kendaraan terus boncengin orang,orang itu pulang pulang langsung jantungan".
"Masa?berarti waktu itu kaka pulang pulang jantungan?".
"Gak sih tapi kan gue jadi trauma".
"Yaelah gitu doang trauma".
"Gimana gak trauma coba, lo inget gak waktu lo bawa mobil kita hampir kecelakaan tau gak sih".Viona bergidik ngeri ketika mengingat kejadian hari itu.Kejadian dimana pada saat itu Viona naik mobil dan Vanya yang mengendarai nya mereka nyaris saja kecelakaan untung nya pada waktu itu Vanya segera menginjak rem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revanya
Teen FictionPlagiat harap menjauh✅ Cerita murni dari otak author✅ Typo bertebaran✅ Akan direvisi setelah selesai✅ ♡♡♡ Ini bukan tentang seorang anak korban broken home Juga bukan tentang seorang badboy dengan good girl atau sebalik nya Dan juga bukan tentang se...