Seharus nya hari ini Vanya sudah sembuh tidak biasa nya dia sakit lebih dari tiga hari ,ahhh!masa bodo akhir nya hari ini vanya memaksakan diri untuk berangkat ke sekolah walaupun kata Hendra dia belum sembuh total tapi dia tidak peduli dia tidak mau berlama lama seperti ini dengan revan entah sejak kapan vanya menjadi gelisah sejak kejadian itu dia kangen dengan cowok itu.
Rencana nya kemarin hari sabtu Vanya ingin ikut menonton pertandingan bola basket ,Revan menjadi pemain inti,sayang nya rencana nya gagal dia tidak di izinkan untuk keluar rumah dulu jadi dia hanya menghabiskan waktu nya di rumah bersama kedua sahabat nya yang kebetulan sedang menjenguk Vanya saat itu.
"Kamu yakin mau sekolah kamu belum sembuh banget?".tanya Hendra pada saat Vanya menyalami punggung tangan nya.
"Iya pa,Vanya dah baikan ko Vanya berangkat ya assalamualaikum".Vanya menggerakan kakinya menuju pintu utama di depan sana sudah ada Candra yang sudah datang beberapa menit yang lalu.
Sebenar nya Vanya ingin jalan kaki saja tapi Candra memaksa nya untuk mau berangkat bareng dirinya akhirnya Vanya memutuskan untuk bareng Candra lagian kalo di pikir pikir lagi Vanya belum sembuh banget kalo jalan kaki takut kenapa kenapa gimana?.
Motor bandit berwarna hitam milik Candra itu berhenti lalu memarkirkan nya setelah memarkirkan nya Candra dan Vanya jalan bersamaan menuju kelas nya terjadi keheningan diantara kedua nya sampai mereka masuk kelas pun mereka masih saling diam bukan nya apa hanya saja mereka bingung mau berbicara tentang apa.
Vanya menenggelamkan kepala nya pada tas yang ia jadikan bantal dia lelah kepala nya masih sedikit pusing Viona sudah melarang nya untuk tidak masuk sekolah dulu tapi Vanya memaksa ya ini semua demi hubungan nya dengan Revan sekali lagi dia kangen dengan cowok itu apa cowok itu juga merasakan hal yang sama,dia sudah tak kuat jika harus berdiam diaman begini dia ingin semua nya kembali.
Candra yang melihat Vanya seperti itu dia hanya menghela nafas kalo di pikir pikir kasian juga gadis di depan nya ini masih SMA tapi beban hidup nya sudah banyak sekali ada rasa bangga dari Candra kepada Vanya ya walaupun masalah Vanya sebanyak itu tapi dia tetap tegar dia berusaha menutupi kesedihan nya dengan mencoba untuk selalu tersenyum ber pura pura bahwa semua nya baik baik saja.
♡♡♡
Akhir nya bel istirahat berakhir Vanya mengemas buku nya memasukkan nya kedalam tas nya badan nya sudah agak mendingan pusing nya juga sudah hilang berkat tadi tidur beberapa menit sebelum pelajaran di mulai lebih tepat nya dia tidur sampai melewatkan upacara bendera untung saja Candra sudah meminta izin kepada guru bk agar Vanya tidak ikut upacara dulu.
"Lo kenapa sih va lesu gitu?".Tanya Qyara yang sedari tadi melihat Vanya dengan wajah pucat nya.
"Gak kenapa napa".
"Lo masih sakit? ke uks gih".
"Gue gak papa qy".
"Tapi muka lo tuh pucet banget".
"Gue gak papa ayo ke kantin".
Vanya berjalan duluan lalu Qyara ikut menyusul sahabat nya benar benar keras kepala dia sok kuat.
"Lama banget sih kalian?".Protes Alin yang daritadi sudah menunggu.
"Sabar!".Balas keduanya rempak,Alin mengerucutkan bibir nya.
"Pada gak mau pesen nih?".Tanya qyara.
"Gue enggak ".Jawab vanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revanya
Teen FictionPlagiat harap menjauh✅ Cerita murni dari otak author✅ Typo bertebaran✅ Akan direvisi setelah selesai✅ ♡♡♡ Ini bukan tentang seorang anak korban broken home Juga bukan tentang seorang badboy dengan good girl atau sebalik nya Dan juga bukan tentang se...