3.Cemburu??

102 10 0
                                    

Pagi ini suasana nya di ruang makan cukup sunyi tak ada satupun dari mereka papa,vanya,viona,dan rahel yang berbicara mereka semua sedang menikmati sarapan mereka.

"pa hari ini vanya diantar sama papa kan?".tanya vanya yang memecahkan kesunyian di dalam ruang makan.

"Iya".jawab hendra-papa nya vanya ya beliau adalah seorang dokter beliau pun juga memiliki rumah sakit sendiri, rs.alfashiera namanya.

"pulang ny papa juga kan yang jemput?".

"kalo pulang ny kamu bareng candra ya sekalian mampir ke rumah ny papa ada nitip sesuatu sama tante ririn". Katanya sambil meneguk segelas air bening.

Vanya memanyunkan bibir nya agak malas sih buat pulang bareng candra tapi ini perintah bukan kah kita gak boleh bantah perintah orang tua.

♡♡♡

"Daahhh".rahel melambaikan tangan nya kepada vanya yang tak lupa dengan senyuman manis nya rahel memang murah senyum tidak seperti vanya yang apa membuat nya susah untuk mengembangkan kedua sudut bibir nya itu.

Vanya memasuki sekolahnya setelah mobil itu melaju pergi tak terlihat.

"selamat pagi waketos".
Dan seketika itu Vanya menghentikan langkahnya setelah seseorang itu menyapa nya vanya melingak linguk mencari siapa yang memanggil nya.

"nyariin gue ya?".kalo ini suara itu muncul lagi dengan berbarengan sebuah benda kecil yang mengenai kepala vanya.

Dia mengangkat kepala nya tepat di lantai tiga se sosok laki laki yang sudah tak asing lagi bagi nya ya siapa lagi kalo bukan revan tapii sepertinya ada yang beda dengan revan seragam nya??

Ahh iya seragam nya kini dia sudah memakai seragam yang sama seperti yang vanya pakai.

Vanya memutar bola matanya dengan malas dan kembali berjalan menuju kelas nya, revan masih menunggu vanya datang ke kelas nya.

"Ehh tunggu".cegah revan pada vanya yang ingin memasuki kelas nya.

"apa lagi sih?".tanya vanya malas memang vanya sedang malas berbicara dengan revan karna kejadian kemarin.

"seloww sih galak banget".

"tau ah".vanya yang sudah malas itu akhir nya dia masuk ke kelas nya.

Revan gak nyerah gitu aja dia nyusul vanya yaitu masuk ke dalam kelas nya tanpa Permisi dan salam.

"Lo kenapa sih? Badmood banget apa?".

"Iya gue Badmood ngomong sama lo".

"kenapa gue?".

"asal lo tau ya gara gara lo kemarin telat nganterin gue pulang yang pake segala ngajak ke Cafe dulu minum dulu jadi nya kaka gue udah gak butuh lagi tuh obat".

"terus??,tapi gitu gitu lo suka kan minuman nya?".

"ya sih tapi jadi ny kan kakak gue gak jadi ganti uang gue yang tadinya dia janji buat ganti".

"ya seharusnya lo tagih lah kan dia yang janji,lagian kaka lo gitu banget sih telat doank udah gak butuh lagi".

"bukan gitu revannn, tau ahh stres gie ngomong sama lo".akhir nya vanya memutuskan untuk keluar kelas.

"jadi lo marah sama gue".

"Lo pikir aja sendiri".

"ya udah gue ganti uang nya berapa sih?".

"udah gak usah".

"Gak apa-apa udah gue yang salah juga ko".
Vanya menatap revan yang sambil mengambil uang nya di dalam saku nya.

RevanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang