Revan menghepas kan dirinya ke kasur empuk kesayangan nya dia menghela nafas kasar dirinya bener bener panas saat ini bukan hanya raga ny saja yang merasa panas namun hatinya pun juga merasa panas sangat panas.
bagaimana tidak kemarin dia baru saja melihat sahabat nya candra berduan dengan vanya dan tadi dia juga melihat vanya pulang bareng lagi sama candra gak ketinggalan revan juga melihat vanya sempat bercanda mesra dengan candra.
"arghhh".revan mengacak rambut nya frustasi dia tak mengerti kenapa sahabat nya ingin merebut orang yang dia sayangi bukan kah candra tau kalo revan juga suka sama vanya .
"van ".seseorang sepertinya mendengar jeritan nya itu .
"gue masuk ya".belum sempat mendapat kan izin dari sang pemilik kamar cewek itu langsung masuk saja dan mengambil posisi duduk di samping revan.revan yang pada saat itu dalam posisi rebahan kini berpindah duduk di samping cewek itu.
"lo kenapa sih?".tanya nita-kaka sepupu nya revan memang kebetulan hari itu sepupunya itu sedang berkunjung ke rumah ny bersama ortu nya pasti.
"gue sakit hati ka".
"gara gara cewek?".
"ya iyalah masa cowok".
"ahh ciee yang naksir sama cewek,tapi btw sakit hati kenapa?".
"lo kenal candra?".
"iya dia sahabat lo kan?".
"iya kemarin gue ngeliat dia berduaan sama cewek yang gue suka dan tadi mereka pun pulang bareng lagi bahkan mereka sempat bercanda mesra padahal si candra dah tau kalo gue suka sama tuh cewek".
"ya ampun gak mungkin kan klo candra nikung lo gue tau persis ko candra alvaro tuh kek mana yang ada lo kali yang nikung dia".
"nikung gimana?maksud lo gue ngerebut tuh cewek dari candra orang si candra sendiri ngaku kalo dia itu sukanya sama sahabat ny tuh cewek".kata revan dengan sedikit penekanan.
"lah trus?itu cewek siapa ny candra?".
"gak tau".
disela sela pembicaraan khusus antara nita dan revan hp ny tiba tiba berbunyi revan yang menyadari itu langsung mengambil hp nya yang berada di saku celana nya mengecek pesan dari siapakah itu
candra
van tar sore lo bisa gak kerumah gue ada perihal yang pengen gue sampein tentang hubungan vanya dan gue plis van gue gak mau persahabatan kita yang baru di bangun ancur."dari candra?".tanya nita yang tadi melirik ke arah hp revan.
"iya dia minta gue ntar sore buat kerumah nya katanya dia mau jelasin semuanya".
"ya udah lo dateng ajha sapa tau semuanya gak seperti apa yang lo pikirin".
"klo misalnya sesuai ama yang gue pikirin gimana?".
"gak boleh kek gitu lo harus berpikirin positive ,ya udh ya gue cuman bisa ngasih saran itu aja selamat berjuang bosque".kata nita mengakhiri percakapan khusus nya.
revan kembali merebahkan diri nya berpikir sejenak.
ngikutin saran ka nita kayak nya gak ada salah nya.-batin revan
KAMU SEDANG MEMBACA
Revanya
Teen FictionPlagiat harap menjauh✅ Cerita murni dari otak author✅ Typo bertebaran✅ Akan direvisi setelah selesai✅ ♡♡♡ Ini bukan tentang seorang anak korban broken home Juga bukan tentang seorang badboy dengan good girl atau sebalik nya Dan juga bukan tentang se...