13.Thanks

38 2 0
                                    

Vanya berjalan dengan sangat lesu dia benar benar tidak habis pikir kenapa masalah nya jadi panjang seperti ini,kini dia berjalan seorang diri dengan awan ber abu abu pandangan mata nya menuju ke arah jalanan tapi pikiran nya entah kemana perkataan revan masih melayang layang di pikiran nya ,kenapa bisa bisa nya revan berkata seperti itu?.

Tik..

Merasa seperti nya ada sesuatu yang mengenai kepalanya vanya mendongak kan kepala nya melihat ke langit ya ampun hujan turun vanya langsung berlari ke halte bus yang berada di depan nya untuk berteduh dan seketika itu hujan mengguyur kota bekasi dengan sangat deras.

Vanya mengusap usap badan nya mencoba menghangat kan badan nya sendiri vanya memandang sendu ke tetesan air yang membasahi kota bekasi itu .

"rangga gue kangen sama lo".ucap vanya trringat dengan seseorang yang dulu slalu bersama nya dia memjamkan matanya menengkan pikiran nya membiarkan udara sejuk menerpa nya.

kejadian yang sama telah memutar semua kenangan nya dia membuka matanya menghembus pelan.

"gue harus gimana klo nunggu hujan reda ntar kesorean apa gue basah basahan aja ya?".tanpa berpikir panjang vanya melangkah keluar dari tempat perteduhan nya itu dia berlari secepat mungkin dengan berhati hati juga supaya tidak terpeleset baju,rambut,sepatu,dan tas nya kini mulai basah.

maafin gue va gue cuman lagi butuh waktu buat sendiri-batin seorang laki laki yang sedari tadi hanya memperhatikan vanya dari jauh.

♡♡♡

Vanya pov

"assalamualaikum".ucap gue sembari membuka pintu gue bear benar gak ada energi gue terlalu memikirkan kejadian yang tadi.

"waalaikumsalam va lo kenapa basah kuyup gitu".

gue mengacuhkan ucapan ka viona gue terlalu lelah jadi gue putuskan buat buru buru langsung ganti baju.

setelah ganti baju gue merebahkan diri gue diatas kasur kesayangan gue tapi kok tiba tiba gue ngerasa pusing ya?gue coba meraba dahi gue ya ampun panas kayak nya gara gara hujan hujanan .

"vanya!".itu suara ka viona gue buru buru nutupin diri pake selimut gue gak mau ka viona tau klo gue demam.

meski gue gak dengar tapi gue bisa ngerasain klo ka viona buka pintu kamar gue dan berjalan mendekat.

"va makan dulu sana".

"lo duluan gih ".balas gue dari balik selimut.

"lo kenapa sih tutup tutupan gituh".

sial !ka viona berusaha membuka selimut gue dan alhasil ka viona tau klo gue demam.

"lo demam va pasti gara gara hujan hujanan ya udah lo tunggu gue mau kebawah ambil makanan sama obat penurun panas buat lo".gue gak jawab ucapan ka viona ,ka viona pun langsung pergi gue kembali menarik selimut gue.

klo lagi sakit kayak gini gue jadi keingetan mama dia yang selalu ngerawat gue klo lagi sakit dan juga rangga di saat orang lain sibuk dengan urusan nya sendiri cuman rangga lah yang sibuk dengan gue dia slalu jenguk gue ,nyuapin gue makan ,ngehibur gue biar gue bisa ketawa lagi ,gue kangen kalian berdua.

tanpa gue sadari air mata ini perlahan jatuh dan gue langsung mengusap nya setelah tau ada yang masuk kamar gue.

"va ayo makan dulu".itu bukan suara ka viona itu suara papa.

RevanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang