"Pasti berat" gumamku sendiri melihat Izuku-kun yang tengah berkeringat dingin dipandangi oleh berbagai siswa yang menargetkannya karena point 10.000.000 yang dia raih di posisi pertama.
"Nee-chan?" tanya Noel sedikit melihatku heran karena mendengar gumam kecilku.
"Izuku-kun" menyebutkan nama Izuku-kun, Noel langsung tau maksud gumamku.
"Yah, pasti berat tapi itu jalan yang dia pilih" balas Noel agak acuh "Bagaimanapun kita punya masalah lain yang harus dipikirnya"
Setelah rintangan pertama, rintangan kedua telah menanti. Sesuai dengan yang di jelaskan oleh Midnight-sensei rintangan kedua adalah Cavalry Battle. Aturannya sama seperti Cavalry Battle pada umunya namun yah... ada perasa khas U.A didalamnya.
"10.000.000 poin yah" gumam Noel
"Apa Noel berencana mendapatkan poin itu?" tanyaku, jujur saja lombah ini sangat merepotkan, terlebih posisi ku dan Noel yang benar-benar rumit, tidak boleh mencolok tapi juga tidak boleh sebaliknya. Selain itu Lombah ini mengijinkan para pemain saling menyerang dengan quirk selama tidak dengan sengaja berusaha menyerang lawan. Tapi mengingat kejadian di pertandingan sebelumnya kemungkinan akan ada terjadinya penyerangan lagi bukanlah hal yang tak mungkin apalagi kalau orangnya di bawa pengaruh hipnotis...
'itu akan jadi sangat merepotkan' Untuk aku dan Noel di serang terang-teranganpun tidak masalah, tapi jika mereka menargetkan para murid di sini maka masalahnya akan berbeda. dan kalaupun begitu meski kami menangkap orang yang berulah pada pertandingan ini maupun berikutnya hasilnya tetap akan kembali ke nol... hipnotis memang menyebalkan.
"Tidak, kali inipun kita main aman"
"oke, kalau Noel bilang begitu"
Tanpa Noel jelaskanpun aku tau maksudnya, yah tepatnya sejauh ini kita selalu main aman kali inipun tidak berubah. untungnya aku dan Noel berhasil mengambil posisi dengan poin ikat kepala yg tinggi kalau di gabungkan keduanya sudah pasti aku dan Noel bisa tembus ke pertandingan selanjutnya dan jika ada masalah yang terjadi setidaknya aku dan Noel bisa melalukan penanggulangan berasama meski aku berharap hal itu tidak terjadi.
"Tapi hipnotis yah... kita benar-benar kalah telak kali ini"
"yah meski kita menangkap atau mengintrogasi orang yang mencurigakan, kalau ujungnya dari hipnotis hasilnya pasti nihil, orang yang sebelumnya saja saat sadar dia bahkan tidak ingat kalau pertandingan sudah di mulai"
"Kalau begitu apa tidak ada jejak di cctv sebelum pertandingan di mulai? mungkin saja kita dapat tau siapa yang menghipno-"
"kalian berdua" sebelum akau dapat melengkapi perkataanku seseorang berjalan mendekat sambil memanggil kami berdua.
'dia kalau tidak salah' rambut ungu dengan mata yang di hiasi kantuk mata hitam. 'Ah, dia yang lalu mengajak berantem Bakugou-kun'
"Jika kalian tertarik bagaimana kalau bergabung dengan tim kami?" Tawarnya untuk bergabung pada kami berdua.
Dan di belakangnya belakangnya ada..
'?'
...
....
....
....[Seusai Pertandingan Calvary]
"Hm, sangat mudah terlalu mudah..."
"Kenapa Nee-chan?" tanya Noel akan gumamku. kami berdua sekarang tengah berada di kafeteria sekolah, berhubungan setelah pertandingan tadi kami memasuki waktu istirahat.
"Tidak hanya saja, tak kusangka kita lolos tanpa ada banyak perlawanan" Jawabku ketus sambil melanjutkan makan. Benar-benar aku tidak berpikir aku dan Noel akan lolos segampang ini.
Bagaimanapun aku dan Noel punya poin yang cukup tinggi untuk jadi target yang lebih mudah ketimbang Izuku-kun, tapi yang mencoba menyerang kami sama sekali tidak memberikan perlawanan yang berat, sekali mereka gagal mengambil ikat kepala mereka langsung pergi mengincar pemain lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boku no Hero Academia Fanfiction | Hope
Hayran KurguBoku no Hero Academia Fanfiction Have Original Character -------------------------------------------- Yuna adalah perempuan misterius. Dia banyak menyimpan rahasia akan dirinya dalam berbagai hal. Namun karena saudaranya dia harus masuk ke U.A seba...