13

5.4K 267 4
                                    

"Oh ia, kalian belum kenalan rupanya." sahut James.

Wanita itu melepaskan peluknnya pada lengan Xavier dan berpaling menghadap Keyra.

"Aku Catherine, panggil saja Kate." Kate mengulurkan tanganya sambil tersenyum lebar.

"Keyra, panggi saja Key." Keyra segera membalas jabatan tangan Kate sambil tersenyum Kaku.

"Kalau boleh aku tau, kau perlu apa datang kesini? sepertinya aku belum pernah melihat kamu sama sekali." ucap Kate.

"Sia adalah kekasih Xavier, Kate." Orlandotersenyum jahil menatap Keyra dan Xavier bergantian.

"A-apa? Kak Xavier memiliki kekasih? kenapa aku tidak tahu?" Kate sangat terkejut dengan fakta itu.

"Tentu saja kau tidak tahu, kau terlalu sibuk dengan acara fashion showmu di Jepang." sahut James.

"Ya aku memang sangat sibuk, ingatkan aku mencari asisten." Kate mengerucutkan bibirnya, terlihat seperti bocah 5 tahun.

"Sepertinya aku harus pergi, aku ada meeting." ucap James.

"Ya aku juga harus pergi, aku akan memastikan pria itu dapat hukuman yang setimpal." Orlan menepuk bahu Xavier.

"Terima kasih karena kalian sudah membatuku." Xavier tersenyum tipis kepada kedua sahabatnya.

James berdiri dan mencubit pipi Kate "Pulanglah sekarang Katty. Mommy merindukan mu."

"Jangan panggil aku Katty!" Kate menggembungkan pipinya.

"Tetapi aku masih merindukan Kak Xavier." lanjut Kate.

"Kita bisa bertemu di lain waktu Kate. Pulang lah." Xavier mengelus rambut Kate.

"Kau merindukan Xavier. Tapi tidak dengan ku, yang notabennya kakak kandungmu." James memutar bola matanya malas.

"Jangan cemburu Ben." Kate mengejek James dengan panggilan Ben, nama masa kecilnya.

James hanya mengerut tidak suka.

"Kalau kalian berdebat, tidak akan ada selesainya." Orlan memandang kedua saudara itu malas.

"Baiklah, aku pergi sekarang. See you guys." James keluar dari ruangan Xavier di ikuti Orlan.

"Kak, aku harus pulang sekarang." Kate tersenyum kepada Xavier.
Xavier hanya membalas dengan senyum.

Seketika Kate berbalik memandang Keyra. "Senang bisa berkenalan dengan kamu, lain kali mungkin kita bisa mengobrol berdua
"

"Senang bisa berkenalan dengan mu juga" kata Keyra.

Kate merapikan tasnya yang berada diatas meja. "Kalau begitu aku pergi dulu. See you" Setelah itu ia berjalan meninggalkan ruangan Xavier.

Sekarang hanya tinggal mereka berdua. Xavier mendekat ke arah Keyra. "Aku kira kamu tidak akan datang"

"Tentu saja aku akan datang." Keyra teesenyum.

"Baiklah, aku ingin makan sekarang."

Mendengar itu, Keyra mengeluarkan beberapa tempat makan dari papper bag yang ia bawa dan menatanya di depan Xavier.

Ada satu hal yang menarik perhatian Xavier.

"Tiramisucake?" gumam Xavier.

Keyra mendengarnya dan menatap Xavier.

"Ya, aku membuatkan ini untuk kamu. Bibi Withney bilang kamu suka dengan kue ini."

"Terima kasih Kee. Makanlah juga, aku tau kamu belum makan." Xavier mengelus kepala Keyra. Dan Keyra hanya tersenyum malu.

I'm Nothing Without You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang