Author POV
18.00 PM
Tangannya terasa gemetar dan sedikit lembab. Jantungnya berdebar sangat kencang menandakan ia sangat gugup sekarang. Pupil matanya melebar mencari-cari seseorang yang belum kunjung datang. Acara akan dimulai limabelas lagi. Bintang dari acara ini alias Kate belum datang juga. Semua tamu dari kalangan model, designer hingga pengusaha-pengusaha lainnya sudah turut hadir.
Keyra sekarang berada di belakang panggung bersama Ellen asisten Mrs. Chang sedang mempersiapkan dan mengecek semuanya agar tidak ada yang terlewatkan.
Mrs. Chang baru saja pergi dari panggung belakang dan sudah duduk dengan anggun dikursi penonton.
"Baby, are you okay?" Tanya seseorang yang mengagetkan Keyra.
Xavier menatapnya dengan tatapan 'ada apa?'. Hari ini Keyra ditemani oleh Xavier dan ada juga Orlando bersama James yang sudah duduk di kursi penonton sambil merayu model-model terkenal yang menghadiri acara bergengsi ini.
"Kate belum datang." Ucap Keyra dengan nada panik.
"Mungkin ia sedang dalam perjalanan." Kata Xavier berusaha menenangkan kekasihnya. Bukannya tenang, Keyra malah semakin gugup. Waktu berjalan dengan cepat, dan Kate belum kunjung datang.
Tiba-tiba ada sepasang kaki jenjang yang dibalut oleh Heels 9 cm dengan gaun yang sangat cantik menurut Keyra.
"Keyra, maaf aku telat. Ibu memaksa untuk ikut." Ucap Kate dengan sedikit ngos-ngosan. Demi Dewi Aphrodite, Kate sangat cantik sekarang.
Keyra akhirnya menarik napas lega melihat Kate sudah datang. Ia memeluk Kate dengan spontan. Kedua wanita itu sangat cantik, bahkan model-model yang akan meragakan gaun terpesona melihat kecantikan kedua wanita itu. Ditambah lagi ada Xavier, membuat pemandangan jauh lebih sempurna karena sekarang pria itu menggunakan jas formal berwarna hitam dengan dasi abu-abu muda dengan rambut yang disisir kebelakang dengan rapi.
"Apa semuanya sudah siap?" Tanya Kate sambil memeriksa kertas yang baru saja diberikan oleh Ellen."Semua sudah siap Miss." Jawab Ellen.
"Aku percayakan semua kepada kamu Ellen." ucap Kate karena Ellen lah yang bertanggung jawab atas model-model tersebut.
"Tentu Miss. " Ellen tersenyum menanggapi Kate. "Kalian duduklah, acara akan dimulai lima menit lagi. Sebaiknya kalian sudah siap untuk duduk di kursi terdepan." Lanjut Ellen dan tentu saja Kate setuju.
Xavier memegang tangan Keyra dan menuntunya untuk menuju kursi penonton dan Kate mengekor dibelakang.
Keyra melihat Orlando, James bersama dengan Laura sudah duduk dengan manis, tetapi ia tidak melihat John Collins. Mungkin ia sedang sibuk pikir Keyra. Ia tidak sempat menanyakan hubungan Ayah dan anak itu. Dan Keyra juga merasa sungkan karena ia tidak ingin mencampuri urusan keluarga Kate.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Nothing Without You [COMPLETED]
RomanceCOMPLETED #myfirststory Xavier Alexander. Orang-orang pasti mengira ia adalah orang yang paling beruntung karena memiliki kekayaan yang berlimpah dan wajah tampan bak Dewa yunani. Tetapi semua itu salah. Dia hanya pria yang ingin merasakan cinta yan...